Mengungkapkan Indentitas SDD

1.4K 135 6
                                    

"Tentangku?" Samael juga penasaran dan menyudahi chat-nya dengan Fan Bingbing.

Lalu dia melihat komen para netizen di layar platform Live Streaming Ririca.

FgotTal: Dia Samael yang itu bukan? "Second Chopin" ?

FroxXx: Kalau dilihat-lihat, dia memang mirip seperti yang ada di TV.

Asgardian: Itu memang dia !!!

CommandX: Ahh, aku tidak tahu musik. Jadi aku tidak tahu apa yang kalian bicarakan.

Grimstroke: Yang diatas! Asal kau tahu, dia adalah Samael yang dibilang sebagai "Second Chopin" !!! Asal kau tahu, Chopin adalah sosok legendaris di bidang musik piano dan komposer !!!!

CommandX: Meskipun aku tidak tahu musik sama sekali, aku tahu bahwa dia sangat hebat bukan?

CrownV: Ahhh !!! Tidak kusangka dia adalah sosok yang terkenal !!!

JetX: Musik murni di Amerika memang tidak terlalu tren, tapi di luar Amerika, musik murni menandakan status yang hampir sama dengan sosok selebritis Hollywood !!!

JetX: Tunggu, namanya Samael Duedere bukan? Jika diambil dari namanya, bukankah akan mendapat inisial SDD? Entah kenapa aku memikirkan pengarang buku Harry Potter, nama inisialnya itu SDD.

JetX: Apakah aku terlalu absurd dan banyak berpikir?

VCView: Tidak, aku juga berpikir dia ada kaitannya dengan SDD.

T0X1C4_: +1

✯✞βąÐ_q҉ue҉en҉✞✯: +1

Diablax.x.x: +1

mᎾᎠᎾ ᎠᎥᎪbᏞᎪ: +1

Lacrymeose: Ahh, kalian semua seperti pe**cur sungguh berisik! Sungguh, diam dan biarkan pria didepan ini mengungkapkan semua identitasnya oke?!

.

.

.

.

"Apakah kalian sudah tahu identitasku?" Samael menggaruk pipinya: "Tidak kusangka ada yang mengenalku."

"Lihat Kakak, sudah kubilang kau terkenal bukan? Selain itu, apakah kakak benar-benar pengarang Harry Potter?" Ririca memandang Samael dengan semangat.

Samael diam sebentar dan tiba-tiba teringat bahwa dia memang menulis buku Harry Potter satu volume yang isinya 17 bab.

Tapi karena terlalu sibuk, dia melupakan untuk menulis kelanjutan ceritanya! Bagaimanapun, dia bisa dianggap sebagai orang kaya saat ini.

Pada awalnya, dia menulis ini karena dia ingin mendapat uang....

"Apakah buku itu bagus?" Meskipun dia tahu bahwa buku ini adalah fenomenal di Bumi, dia tidak tahu jadinya disini.

Ririca mengangguk dan berkata: "Ceritanya seru, dan fiksi sihir dan penyihir dalam cerita sangat bagus! Bahkan latar belakang Harry ini membuat banyak spekulasi di internet! Sayangnya, pengarang buku ini tidak mengunggah lanjutan ceritanya...."

"Jadi, apakah Kakak benar-benar SDD?"

"Kenapa kau mencurigaiku? Itu tidak mungkin karena tebakan semata bukan?" Samael bertanya.

Hanya saja, Ririca tersenyum indah dan berkata: "Kakak benar! Ini namanya intuisi keenam wanita!"

Samael terdiam, sebutan wanita sebagai sosok yang "Misterius" memang benar disini...

JetX: Bagaimana? apa kau benar-benar SDD? Jika benar, cepat buat karya selanjutnya!

mᎾᎠᎾ ᎠᎥᎪbᏞᎪ: Itu benar! Jawab!

FgotTal: Jawab!

FroxXx: Jawab!

Asgardian: Jawab!

CommandX: Jawab!

.

.

.

.

Tidak menunggu lama, banyak hadiah memenuhi di layar. Baik itu bunga merah, gigi naga, pesawat warna-warni, bahkan sepeda motor!

Samael melihat antusiasnya orang-orang ini, jadi dia hanya menghela nafas dan berkata: "Aku memang SDD."

JetX: Lihat! Aku benar!

✯✞βąÐ_q҉ue҉en҉✞✯: Hahaha! Bukan hanya tampan, tapi juga memiliki sastra yang baik! Tampan, pergilah ke rumahku!

Diablax.x.x: Ugh, aku keluar !!!

mᎾᎠᎾ ᎠᎥᎪbᏞᎪ: @CrownV, @Diablax.x.x, kalian semua adalah Bitch !!!!

.

.

.

.

.

Seluruh platform Live Streaming diledakkan oleh hadiah.

Semakin banyak orang juga memasuki ruang Live Streaming Ririca karena identitas Samael yang terungkap.

Semuanya tiba-tiba menjadi gila !!!

Seperti serigala di bulan purnama, semua orang tidak bisa berhenti mengirim hadiah dan komen di Platform Live Streaming!

Hanya dalam waktu singkat, platformLive Streaming Ririva langsung menembus angka lima juta.

Lima juta !!!!

Meskipun masih ada jarak dari para streamer terkenal Live Streaming di Twitch yang bisa menggapai +15 juta penonton, tapi baik Ririca dan Samael terkejut!

Hal ini sebanding dengan para bintang yang sedang naik daun !!!

"Terima kasih, terima kasih semuanya, Rica sangat berterima kasih." Ketika Ririca melihat ini, kegembiraan di wajahnya terlihat sangat luar biasa, dan dia tidak tahu harus berkata apa.

Samael sangat senang ketika melihat ini.

Sebagai kakak, melihat adiknya senang itu sudah cukup.

"Kakak, ada begitu banyak orang di sini. Jadi, nyanyikanlah sebuah lagu!" kata Ririca tiba-tiba sambil tersenyum.

"Bernyanyi?"

Ririca mengangguk dan menunjukkan ponselnya, disana terlihat foto sebuah lembar yang terlihat seperti kompisisi sebuah lagu, dan judulnya adalah "Call Out My Name".

Dia ingat bahwa dia memang ingin menyanyikan lagu ini dan mempostingnya ke Yout***.

Tapi akhirnya tidak jadi dan kertas komposisi itu dia simpan sembarangan di kamarnya.

Tapi disini, Ririca memiliki foto dari lembar lagu itu.

Meskipun tidak tahu bagaimana dia masuk ke kamarnya, dia tidak peduli. Toh, dia adalah adik perempuannya dan tidak ada rahasia di kamarnya.

Umm, yah, kecuali majalah itu....

"Apakah kau benar-benar ingin mendengarku bernyanyi?" Tanya Samael tanpa sadar.

"Tentu saja!"

"Ya, kalau begitu tunggu disini." Samael berdiri dari kursinya dan pergi kekamarnya untuk mengambil gitar sebagai pengiring lagu.

Adapun Ririca, dia berbicara ke layar dan menjelaskan kepada para pendatang baru yang tidak tahu siapa Samael itu dan apa yang ingin dilakukannya.

Beberapa detik kemudian, Samael kembali dengan gitarnya.

"Semua orang, aku kembali." Kata Samael sambil tersenyum di layar komputer.

Semua orang tidak sabar dan ingin Samael bernyanyi.

"Baiklah, baiklah, jangan bertengkar di komen. Tapi aku ingatkan, lagu ini adalah lagu "Original" milikku, jadi, silahkan komen jika musik ini jelek oke?"

Samael berkata seperti itu dan mulai melunakkan tangannya pada permainan gitar.

Karena dia saat ini bisa memainkan semua alat musik ke tingkat terbaik! Jadi proses membiasakan diri sangat cepat.

Setelah bersiap, Samael berkata: "Baiklah, judul lagu ini adalah...."

"Despacito."

Buku PermintaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang