Feng Jun melihat lebih dekat pada Samael. Dia sangat merasa bahwa pria yang berjalan ini benar-benar tampan!Mata biru seperti samudra yang jernih, rambut pirang, dan postur badan yang sempurna!
Yang pasti, dia adalah pria yang super tampan !!!!
Tapi....tapi masalahnya adalah, ini adalah Shanghai Metropolitan Film Academy. Meskipun terkenal di seluruh bagian wilayah Cina, tapi bagi orang luar, Shanghai Metropolitan Film Academy masih agak rendah !!!
'Bagaimana bisa orang yang sangat tampan datang ke sini? Mungkinkah....mungkinkah dia bintang besar tertentu?' Feng Jun mulai berkhayal.
Ya, hanya bintang besar yang bisa begitu tampan bukan?
'Dengan kata lain, bintang besar ini datang untuk melihatku bernyanyi?....Apakah, aku memiliki kemampuan untuk menjadi bintang besar?' Pikiran Feng Jun semakin liar.
"Sangat tampan! Ya Tuhan! Sangat tampan..."
"Sungguh tampan, sosok ini, temperamen ini adalah Pangeran Tampan dalam pikiranku ..."
"Yifei, Yuanyuan, lihat aku, Pangeran Tampan ini datang ke arahku, ini adalah pangeranku menawan..... "
Liu Yifei dan Gao Yuanyuan juga tertarik oleh Samael yang super tampan ini.
Tapi Liu Yifei menemukan bahwa ketika bocah ini berjalan ke arahnya, jantungnya juga berdetak kencang, pipinya memerah hingga ekstrem, dan kepalanya kosong, karena ... Dia mendapati bocah itu sedang memandangi dirinya sendiri dengan senyumnya !!!
'Bukankah itu...Aku tujuannya.....Apa yang harus dilakukan? Bagaimana caranya agar tenang? Apakah aku benar-benar jatuh cinta? Apakah aku benar-benar jatuh cinta pada pandangan pertama?'
"Begitu akrab....."
Gao Yuanyuan di sebelahnya, mengerutkam alisnya sangat erat. Ini karema dia menemukan bahwa orang ini sangat akrab ketika dia melihatnya!
Seolah-olah dia pernah melihatnya di suatu tempat....
"Dididi..."
Pada saat ini, ponsel Liu Yifei berdering di bawah teriakan gadis-gadis yang tak terhitung jumlahnya.
Liu Yifei terkejut, dan mengeluarkan telepon dari pakaiannya...dan nomer pemanggil itu masihlah nomor yang tidak diketahui....
"Hei..." Liu Yifei merespons dengan gugup.
"Nona Yifei-ku yang cantik, aku datang~....." Samael berkata sambil mengatakan nama Liu Yifei secara akrab.
Kenapa Samael mengenalnya?
Jelas, melihat Liu Yifei untuk pertama kalinya, Samael langsung mengenalinya!
"Itu...." Tapi kemudian, saat Liu Yifei akan bertanya siapa dia, Liu Yifei mendengar ledakan jeritan gila dari para gadis.
Dia mengangkat kepalanya hanya untuk melihat bahwa sosok tampan didepannya ini menelpon seseorang sambil memandangnya dengan senyum tipis!
'Bukankah....Bukankah dia...pacar yang kusewa?'
Suaranya tenang, hangat, dan memikat, tinggi badannya yang digabung dengan postur tubuhnya yang kuat membuat aura kejantanan yang hebat keluar dari tubuhnya!
'Ini...masih pacar sewaan?' Liu Yifei merasa bahwa laki-laki disekitarnya hanya kerikil dibanding Samael didepannya!
"Kau bisa datang, aku sangat senang....."
Suara Liu Yifei bergetar karena gugup, wajahnya merah seolah ingin meneteskan darah, dan kepalanya tampak sedikit pusing.
Dia tidak tahu apakah dia harus gugup saat ini, atau haruskah dia...bahagia?
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku Permintaan
AksiNovel punya: Yuuya3 ~~~~~~~~~~~~~~ Apa yang terjadi dengan Reinkarnasi, tapi tetap berada di lingkungan Modern? Apa yang terjadi jika kita memiliki Buku Permintaan yang mengabulkan satu keinginan tiap satu tahun? Apa yang terjadi bila Dunia ini mele...