Buka!" perintah Samael.
Tapi sebelum dia membacaca pesan di ponsel, matanya tertuju pada cincin merah aneh yang ada di meja.
Cincin itu badannya penuh berwarna merah dengan batu merah delima disana.
"Hal macam apa ini?" Samael terkejut, ini karena dia tidak melihat cincin ini sebelumnya!
Dia meletakkan ponselnya dan melihat cincin itu lebih dekat. Dia melihat cincin itu sangat primitif meskipun sangat mempesona dan ada beberapa garis di atasnya, tetapi tidak ada yang istimewa.
Samael memandangnya dengan ebih dekat dan bergumam, "Bukan hal yang istimewa ..." katanya dan meletakkan cincin itu kembali di atas meja itu.
Tapi setelah beberapa saat, dia akhirnya menempatkan cincin itu ke jari telunjuk di tangan kirinya.
Entah apa yang terjadi setelah itu, dia tidak langsung mengambil ponsel lagi dan membuat komposisi lagu sebelumnya. Anehnya, saat dia akan meregangkan kerua tangannya, jari telunjuk tangan kanannya terluka karena bergesekan dengan kertas!
"Ouch!" Samael mengerutkan kening dan darahnya menetes ke atas kertas dan bahkan ke cincin di jari telunjuk tangan kirinya tanpa sadar.
Samael akhirnya keluar dan mencari Hansaplast, lalu menutup lukanya dan akhirnya bisa menghela nafas, Samael berpikir dia agak sial setelah menendang dewa?
"Ada apa denganmu?" Suara seorang gadis kecil yang lucu mencapai telinga Samael tiba-tiba.
"Ah? Siapa yang bicara?" Samael terkejut sesaat dan berkata dengan cepat!
"Uhhh, Kakak, kau jahat! Benar-benar memberiku makan darah saat pertama kali bangun! Apakah ini benar-benar neraka?" suara itu terdengar lagi yang membuat bulu kuduk Samael berdiri!
"Ini aku! Cincin di tangan kirimu! Berhentilah mencari kakak bodoh!"
"Cinxin?" Samael melirik cincin itu. "Kau bisa bicara? Apakah kamu seorang peri, tidak, kau iblis?"
"Apa peri dan iblis! meskipun aku punya fitur itu, tapi bukan!.....Aku adalah sesuatu yang disebut sebagai Superkomputer, komputer yang paling kuat di alam semesta yang diciptakan langsung oleh Dewa, Ehem! Kau akhirnya tahu?!"
Meskipun agak bangga, tapi suaranya perlahan menjadi lebih lemah.
"Ada apa? Mengapa suaramu menjadi lebih rendah?" Samael tidak takut pada saat ini. Lagi pula, dia bahkan menghadapi hal semacam Buku Permintaan dan bertemu dengan Dewa. Hal lain tidak lagi mengejutkan.
"Aku lapar dan ingin makan! Kakak, kau jahat, memberiku darah saat bangun!" Kata cincin itu.
"Makan? Apakah kau punya mulut?"
"Idiot, jika memakai kata-kata disini, maka itu disebut "Pengisian", oke?"
"Ah, Jadi itu maksudmu!" Samael mengangguk dan segera bertanya lagi, "Bagaimana cara pengisianmu? langsung memasukkanmu ke stop kontak?"
"Ahh, benar! Tunggu Kakak.... "Cincin itu tiba-tiba menyala merah dan kemudian ada tambahan sesuatu seperti kabel dengan plugs in-nya.
"Heh, hebat....kau benar-benar superkomputer ?" Samael terdiam beberapa saat sambil mengagumi ini, kemudian dia dengan cepat menancapkannya ke stop kontak di ruang studionya.
"Ah...akhirnya....Aku punya makanan!..." kata cincin itu dengan gembira.
Samael tersenyum lembut dan bahkan dengan ramah memperingatkan: "makan perlahan, jangan sampai terus sedak. Aku akan melanjutkan membuat komposisi laguku..."
Hanya beberapa jam, akhirnya Samael selesai mengkomposisi lagu dari The Weekend bersamaan dengan selesainya pengisian cincin itu.
Lalu cincin itu berkata: "Oke penuh! Kakak, copot..."
"Ah, baiklah ..." Samael segera mencabutnya dan bertanya, "Sekarang katakan padaku, kau siapa? "
"Kakak bisa memanggilku "May ", itu nama yang dibuat oleh kakek! Yaitu kakek kakak! Dewa yang kakak tendang beberapa saat yang lalu!" May berkata dengan suara seperti anak kecil yang lucu.
'....Sudah kuduga, orang tua itu Lolicon! Jika tidak, mana mungkin superkomputer dia atur dengan fitur gadis kecil?'
"Jadi May, jika di ibaratkan dalam sejarah manusia. Kau berada di era mana?" Tanya Samael penasaran.
"Eh, itu seharusnya 10 juta tahun di dari dunia Blue Star ini. Bagaimanapun aku dibuat langsung oleh Kakek!" jawabnya dengan bangga.
"Ah? 10 juta tahun dari sekarang! Hahaha, May, kau AI superkomputer terbaik kalau begitu!" Samael terkejut.
"Itu tentu saja ..." Meier bangga dan lampu merah berkedip menjadi ukuran, peri kecil dengan sayap transparan.
Matanya indah dan sangat imut. Dia terbang ke bahu Samael dan berkata, "May bisa menipu indra Kakak, jadi inilah bentuk May!"
"Oh? May sangat imut! "Samael bermain dengan pipi May dan bertanya" Bagaimana aku menjadi saudaramu? "
"Itu karena May diciptakan dari darah ini Kakak! jadi saat darah kakak bersentuhan dengan May, May akan terbangun!" lalu dia melanjutkan berkata," Jangan meremehkan May, May bisa melakukan banyak hal.... "
"Banyak hal? yah, bagaimanapun May berada di peradaban 10 juta tahun kemudian dari duniq Blue Star ini." Meskipun terkejut, Samael dengan cepat mereda untuk tenang.
"May, beri tahu fiturmu sedikit saja yang paling kuat."
"Umm, May bisa mengimplementasikan kekuatan dan ingatan dari semua sosok sejarah ataupun manusia yang telah May analisis saat Kakek membuat May, bahkan memantau semua yang ada di alam semesta ini! Tentu saja, jangkauannya adalah seluruh alam semesta!"
May segera menunjukkan pada Samael fiturnya dan langsung mengerti fungsi implemestasi ini.
Setiap orang atau benda yang telah ada dalam sejarah dan peristiwa di masa depan, harta yang tak terhitung jumlahnya, makam kuno yang tak terhitung jumlahnya, rahasia sejarah yang tak terhitung jumlahnya, bahkan semua makhluk hidup di seluruh alam semestas ada di bawah pengawasan May.
Dia bisa kapan saja menonton video pengawasan, terlepas dari apakah objeknya di dalam atau di luar ruangan, atau bahkan pada siang atau malam hari.
Bahkan jika dia ingin menjadi seperti Sun Wukong dalam Sejarah Journey to The West, maka May bisa mengimplementasikan ingatan dan cara bertarungnya pada Samael!
"Bukankah aku bermimpi?" Mata Samael bersinar dengan cahaya yang bersemangat, dia segera menampar wajahnya dan dia merasakan sakit.
Layar virtual besar segera muncul di depan Samael. Dengan kata lain, itu hanyalah statusnya.
[Nama]: Samel Duodere
[Jenis Kelamin]: Laki-laki
[Tempat]: Washington DC
[Usia Kematian]: 89 Tahun
[Pekerjaan]: Pelajar dan pemegang saham Warner Media.
[Nilai Kekuatan]: 5
[Keterampilan Khusus]: [Pianis], [Komposer Lagu & Musik]
[Video Pengawasan]: Dalam pertunjukan ...
Film diputar di bagian bawah layar. Seorang bayi laki-laki ada di kasur putih dan menangis. Bayi laki-laki ini benar-benar Samael Duoderr. Setelah itu adalah pengalamannya yang tumbuh perlahan dan akhirnya adalah dirinya saat ini.
".....Hoh, hebat! May dan Shared Date Application...kesepakatan dengan kakek sepertinya tidak buruk..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku Permintaan
AcciónNovel punya: Yuuya3 ~~~~~~~~~~~~~~ Apa yang terjadi dengan Reinkarnasi, tapi tetap berada di lingkungan Modern? Apa yang terjadi jika kita memiliki Buku Permintaan yang mengabulkan satu keinginan tiap satu tahun? Apa yang terjadi bila Dunia ini mele...