Masalah dalam Ketampanan dan Sosok

1K 112 2
                                    


"Dia sangat menjijikkan....Di kampus, dia sering menghamili banyak wanita dan kemudian, wanita itu hanya akan dibayar sedikit uang padanya. Terlebih lagi, dia sering menggertak siswa miskin." Liu Yifei memiliki pandangan menjijikkan di matanya.

"Itu benar-benar menjijikkan." Samael setuju dengan pernyataan ini.

Meskipun Amerika bebas, tapi Samael masih menghargai wanita! Jadi bisa dibilang, Samael itu binatang tapi beradab!

Mungkin....

"Lalu....Lalu, bisakah kau bernyanyi?" Liu Yifei bertanya dengan gugup.

"Mereka semua memanggilku Chopin Kedua, tapi sayangnya mereka tidak pernah mendengar suara nyanyianku yang sebenarnya!"

"Jadi, biarkan aku menunjukkan pada mereka nyanyianku pada hari ini ke dunia!" kata Samael dengan bangga....

"Puff .." tapi Liu Yifei menutup mulutnya dan tertawa.

"Maka itu akan tergantung pada penampilanmu. Sesuai kata-kataku tadi, kita akan menyanyikan lagu "Cool" bersama-sama. Apa kau bisa duet?"

"Tidak masalah, selama kau menyanyikan lirik dengan benar, aku bisa mengikuti irama nadamu dengan lancar! Serahkan padaku!" menampar dadanya, Samael berkata dengan sumpah.

"Kau sangat lucu." Liu Yifeu terasa tenang dan hangat.

Bagaimanapun, dia tidak pernah akan membayangkan untuk berduet dengan Superstar International sebelumnya!

Seharusnya dia gugup, tapi karena perilaku Samael, dia tidak.

Tapi saat ini, Liu Yifei tiba-tiba memerah lagi karena menatap Samael dengan penuh perhatian.

"Kau seperti Vixen..." Samael bingung dengan kata-kata itu.

Bagaimanapun, kata-kata Vixen biasanya digunakan untuk perempuan! Tapi dia laki-laki...

"Sebagai pujian, terima kata-kataku...kau terlihat sangat tampan !!!" Liu Yifei memberanikan diri dan berkata sambil tersenyum malu-malu.

"Kau juga sangat imut." Samael juga memuji.

"Tidak mau lucu. [Menjadi lucu berarti menggambarkan seorang gadis yang pendek dengan nada bijaksana]. Tidakkah kau pikir aku tidak mengerti apa yang aku maksud?"

"Maaf....aku tidak tahu maksud kata-kata Cina itu...." Samael meminta maaf karena tidak tahu apa arti kata-katanya tadi.

Liu Yifei segera sadar bahwa Samael bukan orang Cina dan berkata: "Pokoknya, aku tidak mau menjadi lucu ataupun imut!"

"Aku tidak bermaksud seperti itu...Kalau begitu, kau cantik dan anggun !!!" ubah pujian Samael yang membuat Liu Yifei senang.

Melihat ini, Samael tersenyum pahit. Dipuji imut tidak mau, tapi dipuji cantik dan anggun dia sangat senang....

'Wanita memang rumit..."

"Oke, jangan buang waktu lagi. Ayo pergi ke ruang makeup untuk mempersiapkan diri~~"

"Baiklah, ikuti aku." Samael dan Liu Yifei berjalan menuju ruang make up.

Sesampainya disana...

"Yifei, kau akhirnya datang! Bersiaplah sekarang dan, Ah....siapa dia ..."

Itu adalah seorang guru wanita berusia 30-an yang berkata.

Pada awalnya dia menyambut Yifei. Namun, dia dengan cepat tertarik oleh Samael yang ada di sebelah Liu Yifei.

Meskipun dia adalah seorang guru berusia 30-an, dia masih terkejut setelah melihat garis besar wajah dan tubuh Samael dengan jelas.

"Guru, dia..." Liu Yifei ingin mengatakan itu pacarnya.

Buku PermintaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang