Samael Memang Nama Seorang Pengkhianat !!!!

562 67 0
                                    


Baru saja ketika Kim Jong-kook merobek tag name milik Deng Chao, suara lonceng yang keras mengungkap lokasinya, dan segera, Samael dan Baby berlari ke arah lonceng itu berbunyi.

Segera, Samael dan Baby bertemu Li Chen yang bergegas dengan cepat.

Dan didepan mereka, adalah Kim Jong-kook !!!!

Sekarang ada empat orang di tempat kejadian. Ini juga satu-satunya empat yang tersisa dalam game Running Man kali ini.

Samael melihat penampilan Kim Jong-kook secara langsung, dengan wajah standar karakter Asia, penuh otot yang terlihat sangat kuat, berpakaian hitam, dan keringat di sekujur tubuhnya.

Jelas itu disebabkan karena berolahraga menangkap anggota Running Man lain.

Tapi matanya masih tajam dan menatap Samael dan Li Chen dengan penuh perhatian. Adapun Baby, dia dilupakan.

"Kim Jong-kook, kami ingin menantangmu." Melihat Deng Chao dikalahkan, Li Chen tidak sabar untuk membalas dendam.

Kim Jong-kook tidak terlalu paham bahasa Mandarin, tetapi dari ekspresi wajah Li Chen, dia tahu apa yang ingin dilakukan Li Chen.

Dia segera menjadi serius, menundukkan kepalanya sedikit, mengangkat kedua tangannya ke posisi seperti meninju, kaki kanan kebelakang dan kiri kedepan dibuka selebar bahu.

Postur Duel sudah siap!

"Samael, aku mungkin tidak bisa menghadapinya sendirian, jadi....kerja sama?" Li Chen menatap Samael lagi.

Samael mengangkat bahu dan berkata, "Tentu saja."

Samael dan Li Chen mengambil posisi pada saat yang sama, dan mencoba menyerang.

Namun, Kim Jong-kook sangat berhati-hati saat menghadapi dua orang pada saat bersamaan.

Dia menatap mereka dengan ketat, dan mengamati setiap gerakan mereka.

Samael tiba-tiba tersenyum dan berkata, "Li Chen, aku bilang satu, dua, tiga, dan kami bertindak pada saat yang sama."

"Oke. " Li Chen mengangguk dengan serius.

"Kalau begitu....Satu, Dua....Tiga !!!!!"

Ketika suara tiga dalam bahasa mandarin keluar dari mulut Samael, Li Chen dan Samael sama-sama bergegas maju.

Pada saat yang sama, Kim Jong-kook bereaksi dengan sangat sensitif. Saat mereka maju, dia ingin meraih bahu Samael dengan tajam, tetapi Samael bergeser ke kiri sambil menunduk dan lolos dari serangan ini.

Sedikit kejutan melintas di mata Kim Jong-kook.

Jelas, reaksi Samael begitu cepat, sampai-sampai dia terkejut!

Melihat bahwa cengkraman tidak berhasil, dia segera mundur beberapa langkah dan membuat jarak antara Samael dan Li Chen.

Tapi saat itu pula, Li Chen berteriak, membuka kedua lengannya dan lari sekencangnya ke Kim Jong-kook

Kim Jong-kook meraih lengan kanan Li Chen, dan bergerak kebelakangnya untuk mengunci lengan Li Chen!

Tapi begitu Kim Jong-kook kebelakang, Samael muncul dan mengarahkan tangannya kedepan untuk merobek tag name di punggung Kim Jong-kook.

Kim Jong-kook segera melepas lengan Li Chen tanpa sempat merobek tag name miliknya untuk menghindari Samael.

Tapi saat menghindar, Li Chen menggenggam ujung pakaian Kim Jong-kook dan....

Kreeekkk.....

Pakaian Kim Jong-kook sobek karena Li Chen meraih dan menarik pakaiannya dengan sangat keras.

Buku PermintaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang