Mendapat Dua Istri!

1.9K 147 4
                                    

"...Apa maksudnya? Tubuhku...memang milikmu..." malu, Queena berkata dengan nada yang semakin kecil.

"Bukan itu...kau lupa kejadian pada ayah dan ibumu..."

mendengar ini, Queena melirik orang tuanya yang masih linglung dan tubuhnya bergidik.

'Jika aku memakannya, apakah pakaianku akan...sobek? lalu tubuhku...' warna merah terlihat di pipinya.

Matanya mencuri pandang pada Samael dan tubuhnya memanas dan bergumam, "Jika itu kau...tidak masalah...."

Samael tersenyum dan memeluk tubuhnya dari belakang, "Masih mau mencoba?"

"...Un!"

Samael mengambil jaket lain dan bersiap dibelakang Queena.

Queena juga segera mengambil sup ayam dan mencobanya!

Segera dia tampaknya telah kembali ke rahim ibunya, hangat, sangat nyaman, bahagia, tidak bersalah, semuanya begitu alami dan indah.

Seluruh tubuhnya terasa sangat menyegarkan, seolah-olah dia tidak makan sup ayam biasa. Tetapi memakan makanan buatan dari surga!

"Ini...ini..." Wajah Queena memerah, tapi dia tidak sadar bahwa pakaiannya benar-benar sobek semua menyisakan bra dan celana dalamnya saja.

Terima kasih berkat reflek cepat Samael, bahkan Guren tidak bisa melihat sedikit celah pada tubuh Queena!

Queena tidak peduli saat ini. Dia hanya merasakan rasa sup ayam itu dan mencoba menggambarkan rasa semangkuk sup ayam ini.

Karena ... dia menemukan bahwa setelah mencoba semangkuk sup ini, dia merasa bahwa makanan di luar tidak akan berefek pada mulutnya lagi!

"Samael, sup itu...." Mata Queena bergetar saat menatap Samael.

"Bagaimana rasanya?"

"Ini sangat lezat..." Queena akhirnya mengerti apa yang terjadi dengan adik dan orang tuanya pada saat itu.

Tapi dia juga aneh, kenapa gadis kecil tadi tidak berefek apa-apa?

"Yah, terima kasih...tapi bisakah, kau kembali ke kamarmu?...Jika tidak..."

Queena memandang tubuhnya dan segera menjerit "Aah-!!!" dan segera berlari ke kamarnya.

"Apakah sangat lezat?"

Guren menatap Queena sebentar dan segera menatap sup ayam buatan Samael dengan sedikit tidak puas.

Dia tidak percaya. Jadi, dia juga ikut mengambil sendok dan segera mencobanya.

Setelah dia mencobanya, seluruh tubuhnya bergetar, dan dia duduk tegak di kursi, matanya melebar, dan wajahnya pucat pasi...sampai akhirnya bajunya terlepas memperlihatkan dada kokohnya.

Mungkin karena dia masih bisa disebut master dalam hal memasak, efek mencoba hanya sekedar melepas bajunya saja.

Guren pada awalnya penuh percaya diri dalam masakannya. Tapi hari ini, dia tahu apa maksdunya "Ada langit di atas langit."

Setelah dia mencicipi sup ini, Guren merasa bahwa makanan paling enak di dunia di depan sup ayam ini, hanyalah sampah!!!!

Dia tahu bahwa dia telah dikalahkan telak. Dia juga tidak merasa heran lagi dengan Queena yang menyukai Samael dan bukan dirinya sendiri. Hanya dua poin ini saja, dia sudah kalah total!

"Bu, sudah kenyang! Aku sudah selesai makan."

Gadis kecil itu selesai makan semangkuk besar nasi dan sup ayam buatan Samael. Lalu dia segera memandang ibunya dengan gembira.

Buku PermintaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang