Hasil Keluar !!!

897 107 1
                                    

Suara yang terdengar saat ini sangat tenang, tapi siapapun tahu bahwa ada rasa kesombongan di nadanya ini!

Di pintu masuk, terlihat seorang pria muda sekitar 25 tahunan keatas, dengan tubuh yang kokoh dan kulit agak kecoklatan.

Dia memakai baju yang kasual dan jeans biru, tapi dia memiliki otot kiat, yang mana setiap ototnya akan membuat siapapun merasa bahwa ada banyak kekuatan ledak yang hebat jika dia memukul !!!

Wajahnya tampan, yang sebanding dengan Samael sebelum transformasi!

Alisnya tajam, mata hitam yang menggoda seperti lubang hitam, rambut hitam pendek, dan hidung mancung!

"Siapa kau berani mengatakan bahwa kedudukanmu lebih tinggi dariku, hah?"

"Hou Zhi! Apa yang kau lakukan disini !?" Ji Yan tiba-tiba berteriak dengan keras saat dia berusaha bangun dari tindihan bawahannya tadi.

"Apa urusanmu? Aku datang dan pergi bukan urusanmu!" Hou Zhi berkata dengan tegas: "Dan aku tidak sendirian !!!!"

Tiba-tiba, sekelompok orang dengan pakaian kasual berjalan mendekat dan berdiri dibelakang Hou Zhi!

Setiap orang disana sangat garang, ada juga yang tampan! Dan kelompok itu terdiri atas 24 laki-laki!!!

Tapi setiap orang itu membawa aura yang sangat menyesakkan, itu adalah aura berdarah !!!

"Hou Zhi! Apakah "Lome Gear" milikmu ingin berperang melawan "Yan Huang" kami !!!!!"

"Aku! Hou Zhi tidak pernah takut pada kalian kelompok dunia bawah Cina !!!!"

Kata-kata Hou Zhi mencekik semua orang anggota "Yan Huang" yang ada disana!

Mereka semua tahu bahwa "Lome Gear" Hou Zhi hanyalah cabang dari "Lome Gear" pusat di kelompok Dunia Bawah Eropa!

Jika tidak, bagaimana mungkin mereka akan mencapai posisi kedua dalam kelompok Dunia Bawah di Cina!

Wajah Ji Yan dan semua anggota "Yan Huang" tenggelam dan tidak bisa berkata apa-apa.

Mereka tidak berani!

Tapi keadaan tidak berhenti sampai disini.....

"Hou Zhi! Apa yang kau lakukan disini?"

Suara yang datang tiba-tiba membuat suasana menjadi semakin menarik bagi Samael dan May.

Bisa dilihat dengan May yang menopang kedua pipinya dengan kedua tangannya sambil menonton perkembangan cerita dengan mata berbintang!

Suara yang datang itu sangat indah dan agak centil.

Karena suara ini pula, tubuh Hou Zhi terlihat sedikit gemetar di pandangan Samael, dan dia berbalik langsung!

Disana, dia menemukan seorang wanita dengan pakaian ketat berwarna merah dan syal berbulu juga warna merah, dan memakai sepatu hak tinggi.

Lekuk tubuhnya sangat indah, dan dua gunungnya bisa dibilang lumayan, lebih besar daripada Liu Yifei.

Matanya hitam, begitu pula rambutnya yang tergerak sampai ke pinggang dan tertiup angin.

Buku PermintaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang