Berhasil Menyerap

656 77 0
                                    


"Check!"

"Ahhh! Curang! Kakek Curang!" May berteriak kesal pada Kakek Dewa yang bermain catur dengannya!

Kedua orang ini memutuskan untuk bermain catur selagi menunggu Samael menyerap bola cahaya emas yang berisi cara membuat malaikat itu.

Saat ini, Kakek Dewa hanya mengelus janggutnya dan berkata: "Hohoho, aku tidak curang cucu kecilku, hohoho..."

"Tidak! Kakek pasti curang! Jangan pikir May tidak tahu bahwa Kakek menggunakan "Kemahatahuan" saat bermain dengan May!"

"Dan siapa yang menggunakan kalkulasi tingkat tinggi saat bermain denganku?"

May merubah wajahnya dan bersiul, lalu berkata: "May tidak menggunakan kalkulasi 1^8.0654.575 saat menentukan gerakan setiap buah catur...."

"Kau pikir kakekmu bodoh?"

Kakek Dewa menatap May dengan tatapan kosong seolah melihat sesuatu yang abnormal.

Tidak, jika dilihat darimanapun, permainan mereka sudah abnormal!

Yang satu adalah dewa yang bermain menggunakan "Kemahatahuan", sedangkan yang lain adalah AI super yang menggunakan perbandingan 1^8.0654.575 untuk setiap pergerakan buah catur!

May hanya bisa menyerah, lalu menoleh ke arah Samael yang saat ini sudah membuat 7 sayap putih keemasan, dengan 7 sayap hitam legam.

"Apakah Kakak tidak apa-apa? Kenapa sayapnya kembali ke bentuk itu?"

Kakek Dewa juga melihat Samael, melambaikan tangannya dan berkata: "Tidak apa, lagipula, esensi dari malaikat jatuh adalah malaikat."

"Mungkin karena bocah ini memiliki warisan dari Michael dam Lucifer, jadi bola cahaya tadi mengidentifikasi Samael agar bisa membuat malaikat sekaligus malaikat jatuh secara bersamaan."

May mengangguk dan berkata: "Kakek, tidak ada efek samping dengan ini kan?"

"Hahahaha! Tentu saja!"

Sedangkan saat ini, Samael...

"Arrrghhhh !!!!!!!!!!!"

Samael memegang kepalanya dengan kedua tangannya karena rasa sakit yang sangat luar biasa!

Tidak lupa dia mengutuk Kakek Dewa itu dalam hati!

'Apanya yang tanpa efek samping, sialan!'

Entah berapa lama hal ini berlangsung, tapi yang pasti, ada perubahan pada para malaikat yang ada di dunia itu.

Pada awalnya, semuanya memiliki pakaian putih yang tertutup dengan sayap putih, tapi saat ini, hampir setengahnya memiliki pakaian hitam yang terbuka dengan sayap hitam legam!

Bahkan dua belas wanita yang tadi berlutut di hadapan Samael, setengahnya berubah menjadi malaikat jatuh dengan enam pasang sayap!

Pada saat itu pula, keempat belas sayap Samael muncul, dan kemudian melepaskan diri dari punggung Samael!

Dari keempat belas sayap itu, 6 sayap putih keemasan diterima oleh setiap enam malaikat bersayap enam pasang sayap tadi.

Sedangkan 6 sayap hitam legam dari Samael, diterima oleh setiap enam malaikat jatuh dengan enam pasang sayap tadi.

Setiap malaikat yang menerima sayap dari Samael, membentuk sayap lain menjadi satu pasang sayap tambahan pada punggung mereka, dan keseluruhan tubuh mereka dirombak kembali!

Pada awalnya, setiap dua belas sosok itu pada awalnya memiliki kecantikan yang bisa membuat perang dunia keempat dimulai di Blue Star!

Tapi kali ini, kecantikan dan sosok mereka bisa dibilang sebanding dengan Samael!

Buku PermintaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang