Pertunjukan Magic Berhasil !!!!

766 90 0
                                    


Pria itu berusia sekitar 30 tahun, ekspresinya sedikit bersemangat dan bangga saat berteriak bahwa dia telah menemukan cacat dalam Magic Samael, dan saat semua orang mengalihkan perhatian mereka padanya.

Kemudiam pria itu menunjuk ke telapak kaki Samael dan berkata, "Itu pasti sepatu Samael, kupikir Magic ini berpusat pada sepatu Samael!"

"Sepatunya itu harus dibuat khusus, dan pasti ada mekanisme tertentu disana! Karena itu Samael bisa berjalan di atas air dengan berat badannya dan mematahkan hukum fisika!"

Begitu dia mengatakan ini, banyak penonton di sebelahnya mengangguk diam-diam, memang ada kemungkinan seperti itu.

Di kejauhan, wajah kecil Liu Yifei juga pucat. Pria ini masuk akal. Jika dia mengekspos Magic Samael, maka Magic Samael gagal, dan masalahnya serius.

Harus diketahui sekarang, ini LIVE !!!!

Hati Liu Yifei berdetak kencang terus-menerus karena sangat khawatir.

Banyak penonton memusatkan perhatian mereka pada sepatu Samael saat pria itu berkata.

Tidak ada keraguan bahwa setiap orang mulai ragu.

Ekspresi Xie Na, He Jiong, Du Haitao dan lainnya terlihat sedikit jelek.

Xie Na sendiri tidak tahu bagaimana Samael melakukannya, bagaimanapun, Magic haruslah selalu rahasia!

Satu-satunya yang tahu rahasia Magic ini selain Samael, adalah beberapa pekerja yang menyiapkan dan meletakkan properti atas perintah Samael!

Bahkan sutradara tidak tahu, dan karena ini dia sangat ingin sekali pergi ke pria itu dan memukulnya!

Jika Magic Samael terungkap, maka siaran TV "Happy Camp" akan menurun ratingnya!

Saat ini, semua orang memandang Samael.

Tapi Samael tidak terburu-buru menjawab, dan hanya berjalan di air dengan tersenyum lalu berkata, "Sepertinya ada yang curiga dengan sepatuku, bukan?"

Kemudian, Samael membuat langkah luar biasa di bawah semua mata.

Dia melepas kedua sepatunya !!!!!

Kemudian Samael membuangnya kedalam kolam dengan santai dan merentangkan kedua tangannya sambil berdiri di atas air.

Fakta membuktikan bahwa sepatu Samael tidak memiliki sesuatu yang istimewa, dan sepatunya saja tenggelam ke dalam air....

Dengan kata lain, Samael tidak mengandalkan sepatunya untuk melakukan sihir ini !!!!

Setelah melepas sepatunya, Samael melangkah diatas air hanya dengan kaos kaki yang basah karena air.

Keheningan, ini menjadi keheningan yang mematikan !!!!

Pria yang mencurigai sepatu Samael memiliki mekanisme tertentu tiba-tiba malu dan tidak bisa berkata-kata, bahkan warna sombong di wajahnya menghilang seketika...

Setelah hening beberapa saat, Xie Na dengan cepat bereaksi, "Kami sudah melihat bahwa Samael melepas sepatunya, tapi dia masih berjalan di atas air. Cara dia melakukannya sungguh luar biasa !!!!"

"Aku merasa mataku memang perlu diperiksa. Huh....anak muda saat ini sangat suka mengejutkan kita para orang tua !!!" He Jiong berkata sembari tersenyum pahit.

Du Haitao yang sedang berenang berkata setelah mengambang di air: "Ini sama sekali tidak mungkin! Samael, kau adalah alien, bukan? Ini adalah kemampuan supernatural milikmu, bukan!?"

'Maaf, aku adalah malaikat agung dan malaikat jatuh.' jawab Samael dalam hati.

Du Haitao terus melewati Samael, tapi dia tidak bisa mempengaruhi Samael yang berjalan di atas air.

Karena itu, dia hanya bisa menyirami pakaian Samael dengan air!

Adegan ini, membuat penonton tertawa.

Tapi pemandangan yang luar biasa dari Samael masihlah menaklukkan mata semua orang.

Tiba-tiba...

"Sa-Mael !!! Sa-Mael !!! Sa-Mael !!!"

"Sa-Mael !!! Sa-Mael !!! Sa-Mael !!!"

Tepuk tangan dan sorakan dari ratusan penonton tidak pelit dan memberikan dukungan gila pada Samael!

Akhirnya, Samael berhasil mengambil langkah terakhir dan berjalan langsung ke tanah datar di seberang kolam.

Di antara penonton yang beeteriak "Berhasil", Liu Yifei adalah yang paling bersemangat.

Dia berputar-putar di temat yang membuatnya sangat sangat imut sembari memberi tepuk tangan dengan keras.

Xie Na juga sangat bersemangat. "Ini benar-benar luar biasa. Ini pertama kalinya aku melihat seseorang melakukan Magic yang luar biasa. Ini di luar dugaanku."

"Ya, kupikir aku sedang bermimpi." Wu Xin menggosok matanya secara berlebihan dan berkata: "Tapi bajunya yang basah memperlihatkan ototnya! Sangat, sangat seksi!"

"....." Xie Na melirik teman wanitanya dengan aneh.

'Pesona Samael memang hebat, tapi sepertinya aku sudah terbiasa?' pikir Xie Na diam-diam.

Samael saat ini tidak tahu apa yanh dipikirkan Xie Na dan hanya tersenyum saat melihat keterkejutan pada ekspresi semua orang, dia merasa sangat puas!

Magic berjalan di atas air adalah Magic yang dilakukan oleh pesulap terkenal Criss Angel di kehidupan masa lalunya di bumi.

Tapi Magic Samael lebih kuat dan sempurna karena kemampuan dari "Shared Date APP" tidak bisa dianggap enteng!

Dia bahkan membuat beberapa perbaikan pada detailnya, membuat Magic ini lebih sempurna dan lebih nyata.

Tentu saja, Magic harus rahasia. Jadi tidak akan dijelaskan.

Tapi tidak diragukan lagi, Magic Samael sukses besar !!!

Lihat saja reaksi penonton~~

"Aku telah berkecimpung dalam bisnis ini selama lebih dari sepuluh tahun, dan ini adalah pertama kalinya aku melihat keajaiban yang begitu mengejutkan pada jarak yang begitu dekat. Hari ini, aku membuka mataku serta memanjakan mata ini."

"Yang aku ingin tahu adalah, mengapa sorakan dan tepuk tangan begitu kecil sekarang???" He Jiong memobilisasi atmosfer.

Tiba-tiba, saat suara He Jiong jatuh, tepuk tangan terdengar seperti air pasang.

Tidak hanya penonton, tapi semua staf, juru kamera, dan sutradara bertepuk tangan untuk memberi penghormatan kepada Samael.

Samael senang dengan hasi ini dan ingin melompat-lompat seperti anek kecil, bagaimanapun, ini adalah kesuksesan atraksi Magic pertamanya! Tapi dia menahannya!

Menanggapi saat ini, Samael juga membuat lelucon kecil, "Tuan Du Haitao, bisakah kau membantuku mengambilkan sepatuku dari air?"

"Haha." Penonton tertawa, dan Du Haitao juga tersenyum.

Dia menyelam dan mengambil sepatu Samael dari kolam renang dan menyerahkannya kepadanya.

Setelah Samael mengucapkan terima kasih, dia sekali lagi berkata kepada penonton, "Terima kasih atas dukungan kalian semua."

"Tidak Samael, kau terlalu sopan disini. Seharusnya kamilah yang harus berterima kasih karena telah mengizinkan kami melihat pertunjukan yang begitu indah dalam jarak yang begitu dekat, dan dengan melepas sepatumu, kau benar-benar menumbangkan hukum fisika dengan berjalan di atas air, itu luar biasa !!!" Xie Na berkata dengan acungan jempol.

He Jiong juga berkata, "Tidak diragukan lagi, ini adalah pertunjukan Magic paling sukses dalam sejarah kita." Sebelum Samael, ada juga beberapa pesulap yang diundang ke Happy Camp, tapi tidak ada yang begitu sukses dalam imi.

Dengan evaluasi setinggi itu, penonton kembali mendidih, tepuk tangan meriah dan teriakan menyebar ke seluruh kolam renang, semuanya tergila-gila padanya.

Magic Samael, berhasil dilakukan!

Buku PermintaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang