Kamar Ririca memang kamar yang sangat khas dengan anak perempuan. Saat memasuki kamarnya, Samael yang menggendong Finri tidak bisa membantu tapi melihat sekeliling dengan penuh minat.
Tidak mungkin, ini adalah kali pertama dia memasuki kamar Ririca setelah dia masuk ke jenjang umur yang lebih dewasa.
Duduk di sofa sambil memeluk Finri, Samael bertanya: "Jadi, apa yang bisa aku bantu?"
Ririca memerah, tapi dia sepertinya hampir terbiasa: "Kakak terkenal bukan?"
Mendengar kata "terkenal", Samael menggelengkan kepalanya. Meskipun dia dinobatkan sebagai "Second Chopin", bukan berarti dia menjadi terkenal secara langsung.
Jika itu di Amerika, mungkin hanya sosok pecinta musik yang mengenal namanya.
Dibandingkan dengan aktris Hollywood seperti Katherine, dia masih jauh! Tapi entah jika itu di luar Amerika....
"Tidak, Kakak tidak usah merendah. Aku tahu bahwa Kakak itu terkenal!"
Samael menghela nafas dan bertanya: "Jadi, jika Kakak memang benar terkenal, apa selanjutnya?"
"Aku ingin Kakak masuk bersama di Live Streamingku malam ini!" Ririca mencondongkan tubuhnya kedepan sambil memegang tangan Samael.
Harus dikatakan, Samael menyayangi semua adik-adiknya, jadi dia hanya mengangguk dengan cepat setelah mendengar permintaan Ririca. Toh, dia juga bisa memanfaatkan ini.
Ririca yang melihat persetujuan Samael senang dan segera melompat kegirangan.
Melihat ini, Samael tersenyum pahit dan segera pergi keluar.
"Jangan lupa malam ini, pukul 07.00 !!!" Samael melambai menandakan dia mengerti.
........
Malam, tepat pada pukul 07.00
Ririca menyeret Samael langsung ke kamarnya dan segera menyalakan komputernya.
Saat ini, Samael hanya mengenakan pakaian santai, tidak mungkin, dia tidak suka pakaian yang terlalu formal jika di rumah!
Disaat Ririca menyalakan aplikasi Live Streamingnya, Samael mlihat ponselnya karena menerima pesan dari Fan Bingbing.
Fan Bingbing: Sayang, kapan kau akan ke Cina?
Melihat pesan ini, Samael hanya bisa tersenyum canggung. Dia bahkan belum pernah ke Cina!
Paling jauh, dia hanya pernah ke Inggris, inipun karena rumah kakek dan neneknya ada disana!
Tapi sayangnya, Inggris sekarang....
Samael: Mungkin tidak lama?
Samael melupakan pemikirannya dan membalas pesan Fan Bingbing. Masalah tadi, mungkin akan dijelaskan di masa depan.....
Fan Bingbing: T_T, sudah kuduga. Tapi, aku rindu padamu~
Samael: Kalau begitu, kau bisa melihatku di Live Streaming. Kebetulan, adikku membuka siarannya saat ini dengan aku disana.
Tidak menunggu lama, Fan Bingbing menjawab.
Fan Bingbing: Bemarkah? O(≧▽≦)O, apa nama channelnya?
Samael segera bertanya pada Ririca, dan Ririca segera menjawab: "Rica, nama channelku adalah Rica! Kenapa Kakak bertanya?"
"Itu rahasia. Kau akan tahu nanti~~" Samael tersenyum misterius pada Ririca.
Kemudian, dia mengirim nama channel Ririca ke Fan Bingbing dan segera dibalas dengan mengatakan bahwa dia akan mendownload aplikasinya dulu dan menonton!
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku Permintaan
AksiyonNovel punya: Yuuya3 ~~~~~~~~~~~~~~ Apa yang terjadi dengan Reinkarnasi, tapi tetap berada di lingkungan Modern? Apa yang terjadi jika kita memiliki Buku Permintaan yang mengabulkan satu keinginan tiap satu tahun? Apa yang terjadi bila Dunia ini mele...