Samael mendapatkan gitar dan mengucapkan terima kasih kepada staf yang membawakannya. Kemudian dia mulai menyetel gitar tersebut dengan teknik profesional."Dia tampan, pria yang bisa bermain gitar adalah yang paling tampan !!!" Ma Shu mendesah dan mengepalkan tangan sambil menantikan permainan Samael.
Dou Xiao tidak dapat mengeluh, "Ma Shu, kau pernah mengatakan bahwa orang yang bisa melakukan Magic adalah yang paling tampan, dan sekarang hal itu berubah menjadi pria paling tampan adalah yang bisa bermain gitar. Jujur saja, kau tidak menyukai Samael bukan? "
Ma Shu tersipu dan mengintip ke arah Samael, lalu tersenyum pahit: "Aku sudah punya suami kau tahu?"
Baby sedikit tidak nyaman melihat penampilan Ma Shu.
Tapi tidak lupa dia menatap Dilraba yang secara terang-terangan menyukai Samael.
Samael tidak tahu apa-apa tentang itu, dan benar-benar tenggelam dalam konsentrasi bertanya pada May.
'May, apa menurutmu lagu yang pas untuk lagu tema Running Man ini?'
"Apakah Kakak tidak tahu lagu tema aslinya?" May muncul di posisinya, menopang kedua pipinya dengan kedua tangannya dan bertanya.
Samael tersenyum pahit diam-diam dan berkata dalam hati: 'Aku hanya ingat milik Running Man Korea...'
May dengan lembut menepuk pipi Samael dan berkata: "Jangan khawatir Kakak, May ada disini!"
"Un! Tunggu sebentar, May cari informasi lagu tema asli Running Man Cina ini!"
Mendengar perkataan May, Samael tersenyum dan mulai memetik senar gitar dengan lembut.
Samael yang masih menunggu May membuat beberapa gerakan akord sederhana, membuat loop sederhana, dan pendahuluan dengan ritme ritmis keluar.
Tapi permainan biasa ini memiliki seni magis pada semua orang, dan ketika beberapa nada sederhana berirama, itu sangat ajaib dan mempesona.
"Kedengarannya bagus"
Pada saat itu pula, May memberi lirik lagu di layar transparan di depan mata Samael, sekaligus ingatan cara bernyanyi lirik lagu itu.
Melihat ini, Samael melirik May sedikit dan memberi senyuman penuh terima kasih yang dibalas May dengan ciuman kecil di pipi Samael.
Kemudian Samael yang memiliki transpantasi ingatan dari May, segera merubah cara bermain gitarnya!
"Berubah?"
"Tapi, iramanya sangat indah dan penuh semangat?...."
Deng Chao yang mendengar pujian Li Chen dan Wang Cho-lam hanya tersenyum pahit. Awalnya dia ingin dengan sengaja mempermalukan Samael, tapi dia tidak menyangka kemampuan Samael begitu menakjubkan.
Di sebelahnya, wakil direktur dan Hong Wen saling memandang, dan keduanya hanya bisa tersenyum pahit.
Mereka diam-diam memiliki pemahaman bahwa yang disebut Jenius masihlah Jenius!
Sayangnya mereka tidak tahu bahwa Samael hanya menyalin!
Samael tidak terburu-buru bernyanyi. Dia mencoba mengatur ritme, dan kemudian dengan lembut mulai bernyanyi dengan suara ceria.
Dengan rentang suara menengah, Samael membawakan lagu ini dengan akrab.
"We Run for the dream,
From day to night,
I don't need to stop,
We run.....
We run never stop !!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku Permintaan
AksiNovel punya: Yuuya3 ~~~~~~~~~~~~~~ Apa yang terjadi dengan Reinkarnasi, tapi tetap berada di lingkungan Modern? Apa yang terjadi jika kita memiliki Buku Permintaan yang mengabulkan satu keinginan tiap satu tahun? Apa yang terjadi bila Dunia ini mele...