Apa Itu Arti Tampan Sebenarnya!

1.7K 155 3
                                    

Helina melihat sosok putranya yang ada di depannya. Dia masih mengenakan celana pendek besar dan berencana mengenakan kemejanya.

Bentuk wajah yang simetris dan indah, mata sempurna namun tajam, dan sosoknya sangat sempurna dengan otot perut six packnya dan tidak terlihat sedikitpun lemak disana

Yang paling penting adalah, benjolan besar di celana pendek Samael!

Terlepas dari sosok, penampilan, dan aura, sosok pria sempurna itu saat ini sedang berdiri di depannya.

Namun, Helina dapat memastikan bahwa pria di depannya adalah putranya, Samael.

Bagaimanapun dia adalah ibunya, sudah lebih dari 21 tahun dia menyaksikannya tumbuh, jadi wajar jika dia tahu.

Tapi hari ini, mengapa dia begitu berbeda?

Apakah itu karena dia mendapatkan pacar baru? atau hal yang lain?

Tapi yang pasti, melihat Samael saat ini, Helina merasa bahwa jantungnya berdetak sangat kencang dan tenggorokannya kering untuk sementara waktu.

Tampaknya dia telah kembali ke masa mudanya ketika dia pertama kali bertemu dengan suaminya yang sudah meninggal dan masa-masa kejayaannya.

"Itu...ibu, Ririca, apa yang kalian lakukan?" Samael berkata seperti itu sambil melanjutkan memasang pakaian di tubuhnya dengan cepat.

Helina dengan cepat sadar, tapi mukanya masih memerah dan tubuhnya panas!

"Apa...kau ingin pergi lagi malam ini?"

Bertepatan dengan kata ini jatuh, Samael sudah mengganti pakaiannya. Dia langsung berdiri di hadpaan Helina dan mencium pipinya lalu ke pipi Ririca.

"Aku ada urusan penting kali ini. Aku tidak akan pulang dalam 5 lima hari, jadi jangan ganggu aku atau apapun dulu ibu. Juga, beri tahu Tilina, jika ada mobil Porsche yang datang, itu adalah hadiah dariku. Oke, aku sibuk. Sampai jumpa Bu, Ririca." lalu Samael pergi.

Setelah dia pergi, Helina langsung jatuh ke tanah dengan lemah. Adapun Ririca, dia menggeliatkan tubuhnya seperti cacing kepanasan.

....

Di jalan XxXxxx.

"Bukankah hal itu benar-benar tipuan? Ini sudah jam sembilan dan aku belum melihat setengah bayangan dari teman kencanku!?"

Queena sudah datang ke jalan XxXxx ini dan menunggu selama hampir 20 menit. Tetapi kecuali beberapa orang tua datang, bahkan tidak ada sosok pemuda tampan yang terlihat disini. Meskipun ada banyak gadis di jalan ini.

Apakah hal itu....benar-benar lelucon online? Sengaja menggodanya?

"Sialan APP, pembohong sialan, menipu perasaan wanita cantik ini..."

Queena merasa tidak nyaman memikirkan bahwa dirinya telah ditipu.

"Kakak Perempuan, mengapa kau tidak naik ke atas ketika kau sudah kembali?"

Ketika Queena sedang marah, terlihat sosok seorang gadis yang mirip dengannya delapan poin keseluruhan. Tetapi dia hanyalah seorang gadis berusia 17 tahun.

'Ugh, apakah sudah terlihat adikku? Ini sudah selesai. Jika ditangkap oleh gadis sialan ini bahwa aku menipu ibu dan ayah, aku akan mati...'

Queena berteriak buruk dalam pikirannya setelah melihat adik perempuannya yang keluar dari toko serba ada di sebelahnya.

'Jika ayah dan ibu, itu gampang ditipu. Tapi gadis ini, Hey....teman-temannya terlalu elit! Susah membodohinya...'

Pada awalnya Queena ingin menggunakan Teman Kencan dari APP sebagai perisainya. Tetapi sekarang, dia hanya menggali lubang untuk diri saya sendiri!

Buku PermintaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang