"Jurors" dan "This is Me"

2.1K 174 2
                                    

merupakan legenda, maka aku akan segera mendapat panggilan dari International Frédéric Chopin Piano Competition jurors kau tahu?" Samael tersenyum.

Jurors sendiri adalah orang-orang yang telah mengambil bagian dalam dewan juri International Frédéric Chopin Piano Competition sejak didirikan pada tahun 1927!

Tapi segera ponsel di celana Samael berbunyi dan segera dia mengeluarkannya. Melihat nomer yang tidak diketahui, dia segera menekan tombol reject.

*Kring Kring*

"Ambil saja, mungkin orang itu benar-benar mempunyai sesuatu yang penting untukmu?" mendengar Letichia, Samael mengangguk.

"Halo?" salam Samael.

"Apakah ini Mr.Samael dari Universitas Georgetown jurusan bisnis yang baru saja memainkan piano di platform siaran langsung "Periscope"?"

"Ahh, jangan mencurigaiku. Alasan aku punya nomer ponselmu, kebetulan piano yang kau mainkan itu adalah sesuatu yang kuberikan pada Universitasmu! Jadi aku menelpon kepala sekolahmu dan meminta nomer ponselmu!"

Samael mengangguk atas penjelasannya,tapi dia masih tidak tahu siapa dia!

"Mungkin itu siaran langsung yang kulakukan? aku melakukannya di Twitch, jadi..." kata seseorang diasan sambil menunjuk ponselnya dan menunjukkan siaran langsungnya!

Twitch, mendengar ini Samael mengerti. Berbeda dengan di Bumi yang mana Twitch ini merupakan anak perusahaan Amazon. Twitch di dunia Blue Star masih independen dan belum diakuisi.

Twitch sendiri memiliki layanan streaming video langsung yang dioperasikan oleh Twitch secara langsung. Adapun Amazon sendiri, Samael masih tidak tahu dimana keberadaan perusahaan kolosal ini.

Selain itu, sama halnya seperti BIGO Live yang ada di Bumi atau YY.Inc yang ada di Cina. Twitch sendiri juga memiliki fitur yang sama, yaitu fitur mata uang virtual yang mana pengguna dapatkan melalui kegiatan seperti streaming menarik di videonya, yang mana kemudian akan dikonversi menjadi uang tunai nyata!

"Itu...mungkin itu benar. Apakah musik piano yang dimainkan bernama Waldstein dan Moonlight?" tanya Samael.

"Ya! Itu dia! Terutama Moonlight itu! Ehem! perkenalkan, namaku adalah Garrick Olof Ohlsson yang merupakan salah satu Jurors dalam International Frédéric Chopin Piano Competition yang akan diadakan seminggu lagi!"

Membelakkan matanya, Samael mundur beberapa langkah dan tidak bosa berbicara! Siapa itu Garrick Olof Ohlsson? Samael mungkin tidak tahu apa statusnya saat ini di dunia Blue Star. Tapi! statusnya di bumi, Samael sangat tahu!

Garrick Olof Ohlsson adalah seorang pianis klasik Amerika dan juga merupakan satu-satunya orang Amerika yang memenangkan hadiah pertama dalam  International Frédéric Chopin Piano Competition! Ia juga pernah memenangkan hadiah pertama di Busoni Competition di Italia dan Montreal Piano Competition di Kanada. Dia bahkan dianugerahi Avery Fisher Prize dan menerima University Musical Society Distinguished Artist Award di Ann Arbor, Michigan.

Yang paling hebat darinya adalah, Ohlsson juga telah dinominasikan untuk Tiga Grammy Awards dan dia pernah menang sekali!

Mendengar nama ini, Samael segera merubah nadanya bersemangat!

"Ahh Ya! saya tahu siapa Anda! Itu...apakah ada yang salah denganku?"

"Hahaha, jangan terlalu kaku! besok! besok aku akan ke Universitasmu bersama temanku untuk mengetes kemampuan piano yang kau miliki! jika puas, kau mungkin saja bisa memasuki International Frédéric Chopin Piano Competition!" Ohlsson sangat bersemangat, tapi Samael lebih bersemangat!

Buku PermintaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang