Dini hari berikutnya.
Samael yang merasakan segar pagi hari bangun dan berbalik untuk menemukan Kylie yang sedang tidur di sebelahnya dengan keadaan yang mengesankan dan telanjang!
Mengesankan karena keadaan tubuh mereka masih dalam keadaan satu! yang artinya, Adik Samael masih ada di dalam Kylie!
Kylie masih memiliki sedikit kelelahan di matanya, jelas, dia dilemparkan hampir semalaman membuatnya kelelahan.
Bahkan Samael sendiri harus mengakui bahwa Kylie memiliki stamina yang kuat bahkan sampai membuatnya pingsan kemarin.
Samael hanya bisa menggelengkan kepalanya sedikit dan dengan halus menarik adiknya dari Kylie yang membuat Kylie agak mengerang sedikit.
Kemudian dia segera menutupi Kylie dengan selimut, sementara Samael diam-diam bangkit dan mengecek ponselnya.
"Ini...agak sulit saat ini." Melihat pesan dan panggilan tak terjawab dari Helina, Samael mengerang.
Pada akhirnya dia mengirim beberapa pesan untuk memberi tahu kondisinya saat ini. Meskipun ada sedikit kebohongan, tapi apa boleh buat, Samael masih melanggar apa yang dikatakan Helina kemarin.
Helina menjawab, "Cepatlah pulang, asalkan kau baik-baik saja maka itu tidak masalah."
Samael tersenyum hangat dan membalas "Ya" disana.
Kemudian dia mengecek berita di internet dan akhirnya sadar bahwa dia memenangkan semua lotre Powerball kemarin dengan semua Jackpot!
USD 3.9 Miliar !!! Meskipun besar, pajaknya juga besar! Jadi jika dihitung secara kasar, Samael hanya mendapat setengah dari nilai itu yang sekitar USD 1.95 Miliar!
Menenangkan uang sebanyak itu, Samael akhirnya bisa lega dan bisa mengurangi beban Helena. Selain itu...
Melirik Kylie, dia punya rencana untuknya sendiri dengan uang ini. Bagaimanapun, Kylie masihlah seorang yang terkenal di Bumi! Juga, "Keeping Up with the Kardashians" sendiri yang menjadi awal perjalanan Kylie bahkan belum dibuat di dunia ini!
"Keeping Up with the Kardashians" telah menerima ulasan cukup menguntungkan dari kritikus di Bumi dulu. Namun, sering dikritik karena menekankan konsep "Famous for Being Famous", entah apa artinya.
Tapi bukan berarti ceritanya tidak bagus, jika tidak, mana mungkin serial ini akan dibuat menjadi 8 musim dengan 114 episode?! Bahkan serial ini telah menghasilkan spin-off "Kourtney and Kim Take Miami", "Kourtney and Kim Take New York", dan "Khloé & Lamar" dan bahkan acara ini bahkan memiliki tambahan yang didistribusikan semua musim ke DVD!
Meskipun Kylie lebih terkenal karena menjadi seorang seorang pebisnis dan model, tapi bukan berarti Samael akan menyerah! Selain itu, saat ini dia adalah milik Samael dan bukan milik rapper Tyga itu!
Memikirkan ini, Samael memutuskan untuk mengambil uang dulu dari hasil Powerball dan pergi ke Los Vegas dulu dan membeli perusahaan Entertainment yang hampir bangkrut! Selain itu, dia harus menggunakan Permintaan dari Buku Permintaan untuk sesuatu yang berguna dengan masalah lingkaran hiburan ini.
<<Ding! permintaan pertemanan dari Steve Ross, ingin memasukkannya?>>
<<Ding! permintaan pertemanan dari Anne Hathaway, ingin memasukkannya?>>
<<Ding! permintaan pertemanan dari Katherine Litwack, ingin memasukkannya?>>
<<Ding! Permintaan pertemanan dari Beethoven (Dunia Bumi), ingin memasukkannya?>>
Samael agak terkejut mendapat empat pertemanan sekaligus. Terutama ada yang dari dunia film! Akhirnya dia mengerti apa yang orang tua itu katakan sebagai "kejutan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku Permintaan
ActionNovel punya: Yuuya3 ~~~~~~~~~~~~~~ Apa yang terjadi dengan Reinkarnasi, tapi tetap berada di lingkungan Modern? Apa yang terjadi jika kita memiliki Buku Permintaan yang mengabulkan satu keinginan tiap satu tahun? Apa yang terjadi bila Dunia ini mele...