Permainan terakhir akan segera dimulai.Baby, Samael dan Chen He duduk di dalam mobil dan membahas situasinya.
Chen He mengerutkan kening dan berpikir dengan hati-hati, "Ada total empat angka, dan pada kartu milik kita, angka enam adalah hasilnya...."
Samael berkata: "Menurut perkiraanku, kita semua perlu menemukan nomor berikutnya di pertempuran terakhir, tetapi menurut kebiasaan nakal dari grup program, aku khawatir itu tidak akan mudah."
"Ya, aku pikir mungkin ada ratusan peti harta karun di tempat kejadian sana dan hanya ada sedikit petunjuk di dalamnya, mari kita cari mereka." kata Chen He.
Samael melirik Chen He dengan heran, dan berkata, "Darimana kau tahu itu adalah peti harta karun?"
"Firasat?"
"Harus kuakui Chen He, firasatmu ini mungkin benar. Chen He, sangat jarang bagimu untuk menganalisisnya dengan benar hari ini."
Chen He mendengarkan pujian Samael, dan dia segera merasa senang lalu berkata: "Ya, aku adalah Brother Chen yang jenius. Lihatlah diriku dengan bakat yang luar biasa. Apakah mungkin untuk belajar Magic darimu dan menjadi tampan atau sesuatu"
Chen He segera menunjukkan tanda senyum murahan yang mengubah image Chen He lagi di mata Samael!
"Tidak...."
Ketiga orang ity berbicara dan tertawa sepanjang jalan, dan akhirnya mendekati tempat terakhir.
Ketika mereka tiba di tempat terakhir, semua orang melihat bahwa ada brankas di tengah, dengan papan di atasnya yang bertuliskan "Pasang empat angka kode di brankas, dan kalian akan memenangkan permainan dan mendapatkan Patung Ular Putih."
"Kode yang hilang dapat ditemukan di koper di gedung seberang."
Melihat prompt ini, Chen He bertepuk tangan dan tersenyum, lalu berkata: "Apa yang baru saja kukatakan! Level terakhir adalah menemukan peti harta karun, aku benar-benar jenius, hehe."
Chen He sangat bersemangat dan dengan penuh kemenangan mengatakan bahwa dia adalah seorang jenius.
Analisis Chen He kali ini, seperti yang dikatakan Samael, akhirnya dapat diandalkan.
"Yang terakhir, dan yang paling penting." Hong Wen tiba-tiba mengambil pengeras suara dan meminta semua orang untuk mendengarkan dengan seksama.
"Jika beberapa dari kalian dirobek label namanya yang ada di punggung kalian oleh seseorang yang memakai bel, kalian akan langsung disingkirkan !!!!"
Mendengar ini, ketiga gadis itu, Baby, Dilraba, dan Ma Shu sangat gugup dan saling memandang.
Gadis-gadis itu sudah dirugikan dalam persaingan merobek label nama. Tapi sekarang, sosok yang misterius menambahkan sentuhan horor danmembuat ketiga wanita itu semakin gugup.
"Aku takut pada orang yang memakai bel itu. ..." Ma Shu semakin merendah....
"Sutradara! Kita tidak boleh membawa stun gun?" mendengar pertanyaan Dilraba, Hong Wen menolak dengan tegas!
Ketika Samael mendengar ini, dia tidak bisa tidak tertawa canggung.
Kemudian saat dia melihat ekspresi Baby yang sedikit gugup, dia menepuk pundaknya untuk menghiburnya seperti Chen He terakhir kali.
Ketika Baby melihat Samael, dia tanpa sadar bersandar pada Samael, jelas menemukan rasa aman dari Samael.
Dilraba menarik Baby dari Samael dan masuk ke pelukannya yang membuat Baby menginjakkan kakinya ke tanah dengan kesal!
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku Permintaan
ActionNovel punya: Yuuya3 ~~~~~~~~~~~~~~ Apa yang terjadi dengan Reinkarnasi, tapi tetap berada di lingkungan Modern? Apa yang terjadi jika kita memiliki Buku Permintaan yang mengabulkan satu keinginan tiap satu tahun? Apa yang terjadi bila Dunia ini mele...