Membuat Sensasi

1.6K 149 4
                                    

"Samael, sup ayam ini benar-benar dibuat olehmu?"

Tulie yang merupakan seseorang yang telah memasak selama beberapa dekade, baru pertama kali dia mencium bau harum seperti ini! Karena itulah dia bertanya!

'Ini...sup ayam atau senjata kimia pada hidung kita?...' pikir Tulie aneh.

"Bu, akulah yang membuat sup ayam ini. Samael hanya membantuku sedikit." Queena mengangkat kepalanya dan berkata dengan bangga.

"Humph! Siapa yang tidak tahu kau? Memegang pisau dapur saja kau membuat ayahmu ketakutan!" Tulie melirik Queena dengan tatapan kosong.

Melihat bahwa ini, Queena malu sambil meludahkan lidahnya dan memutar matanya kesal.

Pada saat ini, suara Revina yang mengomel kecil terdengar: "Aku masih suka makan makanan buatan Brother Guren, Brother Guren adalah tipe pria sejati!"

Kata-kata Revina jelas membuat orang-orang disana terdengar aneh.

"Jelas-jelas matanya selalu menatap ke panci di tangan Samael dan ada air liur yang keluar dari mulutnya...

"Revina, percaya atau tidak, aku akan menampar pantatmu hingga kau tidak bisa duduk selama sebulan!" Queena sudah marah pada adiknya.

"Bodoh, aku tidak takut!"

"Oke, bisakah kalian berdua berhenti? Queena dan Samael, kalian bisa duduk dan makan lagi. Katakanlah, apakah ayah dapat mencicipi sup ini sebagai orang yang pertama?" Cros tidak bisa menunggu lebih lama lagi.

Begitu panci sup ayam diletakkan di atas meja, dia sudah mengeluarkan air liur untuk waktu yang lama. Akan berakibat fatal jika ini berlanjut!

"Tentu saja bisa....." Queena setuju dengan cepat.

*Tok Tok*

Tepat saat Queena hendak mengambil sup ayam untuk ayahnya, ada ketukan di pintu.

"Siapa...."

Tulie juga mendengar ketukan di pintu dan segera pergi untuk membukanya.

Pintu terbuka dan di depan mata semua orang, ada seorang wanita dan seorang gadis kecil kurus yang berdiri disana.

"Ini Mei! Kenapa kau kesini? Datang dan duduk di dalam...."

Tulie jelas mengenali ibu dan putri ini. Mereka besok dua adalah tetangga di sebelah rumah!

Sang suami lari dengan wanita lain, meninggalkan sepasang ibu dan anak yang malang ini. Putri mereka sakit dan semakin parah setiap hari.

"Tulie, aroma sup ayammu baru saja tercium sampai ke rumahku sehingga membuat nafsu makan putriku terasa. Bisakah kau... memberiku sup ayam itu untuk putriku?" Kata Mei sedikit malu.

Tulie terpana dan kemudian tersenyum: "Sungguh hal yang sepele! Ayo, cepatlah masuk. Kaliam belum makan bukan?! Ayo makan bersama."

"Tapi...." Mei melihat bahwa meja makan rumah keluarga Magdelan penuh dan dia segera malu.

"Ayo! Tidak apa-apa, mereka semua adalah keluargaku."

Tulie murah hati. Karena memang dia yang biasanya merawat ibu dan putrinya ini.

Wajar juga jika dia tahu penyakit yang diderita Putri Mei ini, dan sekarang dia mendengar bahwa gadis kecil ini ingin makan, tentu saja dia bahagia.

Jadi, dia dengan ramah mengundang ibu dan anak perempuan ini untuk masuk ke rumahnya.

"Ayo adik kecil, datanglah ke sisi kakak." Queena juga dengan cepat mengisi semangkuk sup ayam untuk gadis kecil itu dan segera mengundang gadis kecil itu untuk datang ke pangkuannya.

Buku PermintaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang