Terkesan!!

1.3K 135 2
                                    

Sepuluh jari samael terus menari diatas Tuts dan kecepatan gerakannya sangat cepat tapi ringan.

Bukan hanya itu saja, ada banyak kejadian di mana tangan Samael terus bersilangan untuk mengangkut skor piano yang kebanyakan pendek, bahkan dia terlihat menggunakan sikunya untuk menekan tuts piano yang terlalu jauh.

Itu sangat mengejutkan, dan keempat orang itu, Ohlsson, Lola, Rock, dan bahkan Tivana sekalipun, sangat terkejut!

Mereka akhirnya sadar bahwa piano masih bisa dimainkan seperti ini.....

Bahkan Wakil Presiden dari Asosiasi Piano, Lola memiliki semacam pemujaan untuk Samael!

Mereka secara tidak sadar mengakui Samael sebagai setara, tidak! Dia melebihi Chopin!

Terutama Ohlsson dan Lola yang memvideo permainan Samael, mereka percaya, hanya dalam semalam ini, Samael akan dikenal sebagai pianis yang sebanding dengan Chopin!

Bukan hanya permainannya, tapi juga karena Orisinalitas lagu yang dia ciptakan!

Itu benar-benar membuka Era baru Piano!

Piano Samael.....adalah harapan dari semua pianis yang bosan dengan lagu yang itu-itu saja!

Lola gemetar dengan kegembiraan dan nafsu,dia menatap Samael dengan penuh harap, dan pada saat yang sama senyum kecil mengalir dari sudut mulutnya.

"Laki-laki yang benar-benar mempesona....." Lola sangat emosional.

Di depannya, adalah tokoh dengan kemampuan piano yang luar biasa, yang bahkan disejejerkan dengan Chopin!

Sayangnya mereka tidak tahu, bahwa Samael hanyalah plagiat musik!

Tapi karena orang yang menciptakan ini tidak ada, maka lupakan! Ini milik Samael, itu sudah cukup!

Samael terus-menerus memainkan piano, jadi tak perlu dikatakan bahwa kecepatannya benar-benar top-notch, dan musiknya juga sangat kuat, yang membuat orang merasa sangat tersentuh.

Keterampilan bermain lagu piano ini membuat mereka merasa sangat emosional.

"Bagus!!!" Tivana memegang kedua tangannya dan matanya cerah saat memandang Samael yang ada didepannya!

Dia saat ini tampaknya benar-benar memasuki dunia ekstasi bermain piano itu.

Penonton tercengang dan bahkan tidak bisa berkata apa-apa lagi.

Terutama sosok menawan yang memikat diantara kerumunan itu.

Soaok itu sangat dewasa, berambut hitam semampai ke pinggang, matanya berwarna merah dengan kacamata, pinggang tipis, pantat besar yang menggoda, dan payudaranya yang bahkan terlihat lebih besar dari Tivana.

Hanya melihat permainan piano yang dibawa Samael, benar-benar membuat wanita itu terpana!

Terutama saat dia melihat wajah Samael, tidak usah dikatakan, dia sangat terpesona!

"Étude d'exécution Transcendante d'après Paganini No.6" yang dilakukan oleh Samael benar-benar mengejutkan semua orang, bukan hanya wanita itu saja!

Adapun Samael, dia benar-benar dalam keadaan terobsesi, bermain terus-menerus seperti orang gila, dan gerakan piano lebih indah dari satu gerakan ke gerakan yang lain.

Ini karena, meskipun ada pengetahuan, perkembangan dalam permainan itu wajar! itulah yang namanya pertumbuhan saat bertarung!

Rock yang mendengar permainan Samael benar-benar malu dan bahkan ingin menemukan lubang untuk masuk kesana!

Menurutnya, Samael bukanlah orang ataupun jenius, dia hanyalah monster!

Memikirkan apa yang dia katakan ketika dia mengejek Samael, Rock benar-benar memiliki perasaan tidak percaya dan malu sehingga dia ingin menampar mulutnya sendiri saat ini.

Buku PermintaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang