Mary Roose

436 63 1
                                    


Memasuki kamar mandi laki-laki, Samael segera melepas beban air yang dia tahan dari tadi!

Setelah selesai dan membersihkan adik kecil, Samael terkejut karena melihat sosok wanita yang menonjol di ruangan ini!

"Nona Mary? Apa yang kau lakukan disini?" Samael bertanya dengan santai, tapi hatinya terkejut!

Bagaimana tidak, ini adalah toliet laki-laki oke !!!!!

Mary hanya tersenyum, maju dan menutup pintu toliet sepenuhnya dari dalam, lalu mengunci dan membuang kuncinya sembarangan!

Samael yang menyaksikan ini dari awal mengerutkan kening dan berpikir bahwa untungnya tidak ada orang lain selain dirinya di toilet, dan berpikir bahwa pegawai di restoran ini sangat tidak bertanggung jawab!

Bagaimana bisa mereka meninggalkan kunci toilet, dan tidak menaruhnya di tempat yang aman !!!

Tapi Samael tidak tahu bahwa Mary sendiri menyogok pegawai restoran ini dengan uang untuk memberikan kunci toilet padanya!

Mary yang melihat wajah Samael menjadi sangat bersemangat, sehingga nafas kasarnya terdengar di telinga Samael!

'Adikku May, apakah ini akan menjadi adegan Reverse ****?' tanya Samael dengan mata yang sedikit tertarik.

May yang muncul didepan mata Samael, menatapnya dengan mata bulat yang imut!

"Kakak, mau memainkan genre ini?" May menaruh satu jari di bibirnya.

Samael hanya tertawa kecil dan menjawab: 'Tergantung...'

Mary yang melihat senyuman Samael sudah tidak tahan, dan dia segera memeluk Samael dan memainkan jarinya di sekitar adik kecilnya!

Samael masih tenang, bagaimanapun dia sudah melihat banyak keindahan disekitarnya.

"Nona Mary, bisa tolong jelaskan dengan mendetail....apa yang Anda inginkan?" Samael menaikkan dagu Mary dan bertanya dengan lucu dan agak sinis.

Tapi siapa sangka bahwa Mary mengerang "Nnn...Hah, Hah" lebih parah....

Samael tercengang dan akhirnya dia menemukan kasus Rare disini....Mary, itu M !!!!

"Hah, Hah....sungguh wajah yang tampan dan indah !!!! Tubuh sempurna, suara yang memikat....katakan, apa kau iblis?"

Samael memegang pinggang Mary, mendekatkam wajahnya dan bertanya: "Apakah iblis, seperti ini?"

Mata biru Samael menghitam, dan Mary terpesona melihat ini sehingga nafasnya menjadi lebih berat dan berat !!!!

Dia segera mendorong Samael ke dinding dan mulai menciumnya dengan penuh gairah !!!

Pai jatuh dari langit, tentu saja Samael menerimanya !!!!

Keduanya berciuman, dan Samael tidak lupa memainkan payudara Mary, tapi karena terlalu kecil, dia memainkan pantatnya yang jauh lebih besar dari dadanya !!!!

Merasakan kekenyalan pantat Mary, Samael tidak tahan untuk menamparnya dengan keras!

Plak!

Pantat Mary bergetar indah, dan dia menjadi semakin terangsang!

"Hyaaa !!! Hah Hah Hah....kasar dan tampan...Ahhh, sudah berapa tahun aku tidak terangsang !!!!"

Melihat Mary seperti ini, Samael berkata: "Bisakah kau menghapus make-up tebalmu itu dulu? Rasanya tidak nyaman saat berciuman dengan rasa bubuk."

Mary yang mendengar ini terkejut, lalu mengangguk dan segera mengeluarkan bbeberapahal dari tas kecilnya dan menghapus make-up di wajahnya dengan gerakan agak terburu-buru.

Melihat ini, Samael memeluk Mary dari belakang dan berbisik di telinganya: "Jangan terlalu kasar pada kulitmu, jika itu tergores, maka itu akan disayangkan~"

"...Hnn, Ya...." Mary mengangguk dan membersihkan make-up nya dengan ringan.

Selagi Mary seperti ini, Samael bertanya: 'May, tolong informasi tentang Royal Caribbean International ini beserta Mary Roose secara lengkap.'

"Okay, Kakak."

May segera memberikan informasi Royal Caribbean International dalam hitungan detik, dan Samael terkejut saat membaca deskripsinya!

Royal Caribbean International adalah perusahaan kapal pesiar di Norwegia, yang sudah mendunia sebagai perusahaan pembuat kapal pesiar pertama, dimana kapal pesiar pertama mereka disebut "Song of Norway".

Royal Caribbean bahkan sudah menerima pengakuan dunia ketika perusahaan ini meluncurkan Song of America, yang merupakan kapal penumpang ketiga terbesar dunia setelah Norway dan RMS Queen Elizabeth 2.

Royal Caribbean bahkan melakukan sebuah inovasi lagi dengan membeli tanah pesisir di Haiti untuk digunakan sebagai tempat tujuan pribadi untuk tamu-tamunya yang disebut Labadee.

Jika Royal Caribbean International sudah mengejutkan Samael, maka identitas Mary membuatnya sangat terkejut dan bersemangat!

Nama: Mary Rosse

Status: Janda

Lahir: Miami, Florida, AS

Profesi: Pemilik dan Presiden serta pemegang saham satu-satunya di Royal Caribbean Group dan Pemegang 50% saham di TUI Cruises dan Pullmantur Cruises.

Tinggi badan: 169 cm

Sejarah:

Mary Roose adalah wanita yang dinikahi oleh Richard Fain selama 5 tahun, tapi sayangnya mereka tidak bisa mendapatkan keturunan karena impotensi Richard.

Richard adalah seorang pengusaha yang terlahir alami, bahkan pada saat dia menikahi Mary, dia sudah memiliki perusahaan global yang dinamakan "Royal Caribbean Group".

Royal Caribbean Group atau juga dikenal sebagai Royal Caribbean Cruises Ltd. adalah perusahaan induk pelayaran global Amerika yang didirikan oleh Richar di Liberia dan berpusat di Miami, Florida, AS.

Perusahaan ini adalah operator jalur pelayaran terbesar kedua di dunia saat ini setelah Carnival Corporation & plc. Tapi Royal Caribbean Group sepenuhnya memiliki tiva jalur pelayaran yaitu: Royal Caribbean International, Celebrity Cruises, Azamara Club Cruises, dan Silversea Cruises.

Perusahaan ini bahkan memegang 50% saham di TUI Cruises dan Pullmantur Cruises dan juga memiliki 50% dari Island Cruises, dimana dia memiliki anak perusahaan bernama CDF Croisières de France, Royal Caribbean International, Celebrity Cruises, Azamara, dan Silversea Cruises.

Tapi sayang, Richard meninggal dengan didiagnosis terkena kanker prostat tingkat akhir, yang mana menjelaskan kenapa dia menjadi impotent.

Kematian Richard tentu saja membuat para serigala di sekitar menargetkan kekayaannya, dan hasilnya Royal Caribbean Cruises Ltd. kehilangan semua saham di Island Cruises, dan anak perusahaan mereka, Silversea Cruises juga diakuisi oleh Carnival Corporation & plc.

Tapi keterpurukan dihentikan disaat Mary masuk ke dunia bisnis, dan menghentikan lajur ini. Sebagai istri Richard, dia memahami dan belajar cara mengatur perusahaan, dan akhirnya perusahaan Royal Caribbean Cruises Ltd. kembali ke jalur normal mereka meskipun kehilangan beberapa hal.

Samael yang membaca deskripsi ini sangat bersemangat!

May juga memikirkan hal yang serupa dengan Samael, jadi dia bertanya: "Bukankah ini yang dinamakan beli satu dapat dua, Kakak?"

Samael tersenyum senang dan mengangguk: 'Ini bukan hanya beli 1 dapat 2, tapi beli 1 dapat banyak !!!!'

Buku PermintaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang