"Lola, kau pikir memainkan dan membuat musik piano itu mudah?" tanya Samael dengan bibir berkedut sedikit.
Meskipun tidak ada masalah dengan main dan membuat, tapi! Hari ini, dia sudah bermain tiga lagu Super!!!
Terutama musik "Étude d'exécution Transcendante d'après Paganini No.6" dan "Ode to Joy"...ini menguras stamina dan mental Samael saat ini!
Jangan lupa, kekuatan Samael saat ini masih terak 5 poin! Sedangkan para pianis profesional seperti Ohlson, mempunyai 7 poin kekuatan! Meskipun ada kasus aneh seperti Rock yang hanya 3 poin. Mungkin, dia hanya bisa memainkan satu musik sehari, kasihan....
Kembali ke topik, hari ini Samael benar-benar bermain berlebihan! Karena itu, fisik dan mentalnya lelah!
Jadi, tidak mungkin untuk bermain lagi dengan sikap yang anggun dan halus untuk Lola!
Jangan lupa, para pianis itu peduli dengan keanggunan dan kehalusan saat bermain!
Seperti saat menyentuh tuts piano, itu haruslah selembut mengelus bayi! Sangat lemah lembut, tapi penuh kasih sayang!
Lola juga tahu ini dan bukannya kesal, tapi malu. Malu karena lupa aturan dari para pianis.
"Kalau begitu, besok?" Lola bertanya penuh harap.
Mendengar ini, Samael diam. Bukannya tidak mau, tapi tidak bisa!
'Aku sudah merencanakan untuk mengintegrasikan warisan dari Lord Michael dan Lucifer dalam lima hari kedepan.....'
"Maaf...tapi tidak bisa.... kecuali, lima hari lagi. Bagaimana?" tanya Samael dengan penuh maaf, lalu dua melanjutkan: "Disertai satu paket kencan? Deal?"
"Bagus!" Lola tidak menawar lagi dan setuju!
Samael tertawa kecil, adapun Tivana, dia hanya cemberut kecil melihat ini!
'Hey! Aku tunangannya oke?!'
melihat ketidakpuasaan Tivana, Samael tersenyum kecut dan tidak bisa tidak berpikir: 'Harem itu gampang tapi susah bukan?'
"Oke oke, Tivana...aku pinjam kamar kosong dulu. Dan Lola, kuharap kau tinggal disini dan temani Tivana."
"Juga, jangan ganggu aku dalam lima hari ini, itu sangat serius! Jika kalian mengangguku, aku akan membenci kalian!" mendengar ancaman Samael, Tivana dan Lola patuh mengangguk dengan serius!
Mereka tidak tahu apa yang dilakukannya selama lima hari kedepan. Tapi, sebagai perempuan berkualitas, dia tidak bertanya! Ini kepercayaan mereka pada Samael!
Menunggu beberapa menit untuk Tivana menyiapkan kamar, Samael segera masuk dan mengunci pintu dari dalam.
"May, bisa dimulai?"
"Hehehe, akhirnya kakak sudah siap? Tapi kakak, proses ini bukan berarti tanpa bahaya tahu~?" kata-kata May membuat mata Samael sedikit menyipit.
"Ya! Kau benar, kekuatan Lord Michael dan Lucifer, bukan berarti tidak akan ada resiko. Jadi May, apa resikonya?"
"Saat kakak melalui proses pewarisan, Kakak harus selalu menjaga kewarasan dan kesadaran Kakak."
"Jika tidak, maka Kakak tidak akan menjadi Kakak lagi~. Ingatan pewarisan Michael dan Lucifer mengakibatkan tergerusnya ingatan Kakak yang asli dan digantikan oleh ingatan mereka....Proses kakak berhasil, kemungkinan adalah 25%! Artinya, kemungkinan Kakak tidak menjadi kakak lagi sangat besar!"
Mendengar ini, Samael tersenyum lalu berkata: "Ahh? Kukira itu adalah proses perusakan tubuh....ternyata hanya proses keberuntungan dan mental? Dengan ini, aku bisa santai....Jangan lupa, aku punya keberuntungan tidak terbatas!!! Jadi, prosesnya akan 100% berhasil! Yang perlu aku usahakan, hanyalah agar aku tetap menjadi diriku sendiri!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku Permintaan
AcciónNovel punya: Yuuya3 ~~~~~~~~~~~~~~ Apa yang terjadi dengan Reinkarnasi, tapi tetap berada di lingkungan Modern? Apa yang terjadi jika kita memiliki Buku Permintaan yang mengabulkan satu keinginan tiap satu tahun? Apa yang terjadi bila Dunia ini mele...