Samael mengejek Deng Chao dan Li Chen yang membuat semua orang tertawa.Dalam barisan staf, Wakil sutradara bertepuk tangan dan memuji direktur utama, Hong Wen dengan penuh semangat, "Sutradara, Samael ini benar-benar bisa memaksakan suasana dengan baik! Dia benar-benar berbakat dalam Variety Show. Aku saat ini sangat yakin dengan visimu !!!"
Dalam Variety Show, yang harus diperlukan setiap pemain adalah bisa membuat suasana menjadi lucu dan aktif!
Disini, Samael segera memaksa suasana dengan membuat lelucon pada Deng Chao dan Li Chen secara tidak bermoral yang menghasilkan efek yang sangat bagus.
Semua orang tertawa, dan Deng Chao dan Li Chen menghela nafas bersama, tapi wajah mereka menjadi hitam.
Bisa dibilang penampilan Samael sangat sempurna.
Memainkan Magic, penglihatan baik, otak yang busuk, dan kinerja misinya juga sangat baik.
Samael ini hanyalah harta karun !!!!
Hong Wen sangat puas dengan Samael sehingga dia tidak bisa lebih puas lagi. Dia tersenyum dan mengangguk, "Aku juga tidak berharap Samael tampil begitu baik."
Semua orang di tempat kejadian tertawa sebentar. Setelah Samael selesai mengejek Deng Chao dan Li Chen, dia pergi dengan Baby dan Chen He sambil menunjukkan kartu keatas dengan sombong.
Hal ini membuat Dilraba menginjak tanah dengan kesal, Ma Shu yang mendengus kesal, dan para anggota lainnya menggertakkan gigi mereka!
Setelah agak jauh, Baby tiba-tiba bertanya: "Apa yang tertulis di kartu itu?"
Samael melihat kartu berlogo "Patung Llar Putih" di tangannya, hanya untuk melihat bahwa kartu itu memilimi gambar urutan zodiak Cina.
"Urutan di zodiak Cina ???????" Chen He tertegun dan tampak kosong, lalu berkata: "Mungkin kareba ada hubungannya dengan ular putih, kita harus tahu urutan keberapa ular dalam zodiak Cina?"
"Itu....bisa jadi! Lalu, apa urutannya?" Baby bertanya.
"Urutannya...." Samael sakit kepala kali ini.
Bagaimana dia tahu zodiak Cina! Bahkan Zodiak umum saja dia tidak hafal !!!!!
Akhirnya, Samael memiliki mata yang cerah!
Dia berlari meninggalkan Baby dan Chen He dengan cepat entah kemana.
Beberapa detik kemudian, dia kembali dan berkata: "Urutannya itu adalah Tikus, Kerbau, Harimau, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing, dan Babi."
"Bagaimana kau tahu?" Samael hanya tersenyum misterius pada Chen He.
Jika mereka perhatikan lebih cermat, bagian bibir Samael agak bengkak sedikit. Jika kalian pintar, maka kalian pasti akan terpikirkan bagaimana Samael mendapat jawaban itu!
Tentu saja, dengan modal wajahnya!
"Lupakan jika kau tidak mau memberitahu! Yang penting, ular itu peringkat ketujuh ternyata...." Chen He berkata dengan serius.
"Puff.....Chen He, apakah kau sangat bodoh? Ular jelas peringkat keenam, oke?" Baby menatap Chen He dengan aneh.
Samael juga tidak bisa berkata-kata, "Aku salah paham sekali lagi padamu Chen He. Ternyata, kau bahkan tidak tahu cara mengurutkan! Kembalilah ke TK !!!!!"
Chen He segera tersenyum canggung dan berkata: "kesalahan, kesalahan, Aku sebenarnya sangat jenius, jangan remehkan aku kau tahu? "
"..." Samael dan Baby memandang kosong pada Chen He.
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku Permintaan
ActionNovel punya: Yuuya3 ~~~~~~~~~~~~~~ Apa yang terjadi dengan Reinkarnasi, tapi tetap berada di lingkungan Modern? Apa yang terjadi jika kita memiliki Buku Permintaan yang mengabulkan satu keinginan tiap satu tahun? Apa yang terjadi bila Dunia ini mele...