Dua hari berikutnya, Changsha, Hunan.Ini adalah ibu kota hiburan terkenal di Tiongkok bagian selatan dan tempat dari lokasi Mango TV.
Samael dan Liu Yifei datang kesini beberapa saat yang lalu dengan pesawat terbang.
Di sebelah kiri Samael, Liu Yifei sedang memegangi lengannya, dan berkata dengan senyum nakal, "Kau tidak akan gugup saat merekam pertunjukan hari ini bukan?"
"Tentu saja tidak, kau pikir aku siapa?" kata Samael percaya diri.
Hari ini adalah hari untuk merekam di Happy Camp bersama Xie Na. Sayangnya Gao Yuanyuan tidak bisa ikut karena ada beberapa hal.
Adapun masalah Hou Zhi dan Xu Shi, mereka akhirnya bersama setelah Samael memerintahkan Kelompok pusat "Lome Gear" dan "Scarlet Demon" di pusat untuk saling bekerja sama melalui May.
"Yan Huang" belum membuat masalah kali ini, tapi dipastikan bahwa mereka tidak akan diam saja.
Tapi karena inilah, Samael sejak dua hari yang lalu meminta May untuk mencuci otak semua anggota kelompok "Yan Huang".
Dan benar saja, keesokan harinya, Shen Go, pemimpin dari "Yan Huang" datang ke hotel Samael dan meminta maaf secara pribadi sambil sujud!
Dengan ini, masalah terpecahkan....
Tunggu, di hotel? Kenapa tidak di Villa yang baru saja dibeli atau villa yang diberikan oleh Ji Yan?
Karena Samael belum mengatur perabotan di kedua villa itu. Jadi tidak mungkin tinggal disana saat ini.
Ketika keduanya berbicara, sebuah mobil BMW putih melaju perlahan, berhenti di depan keduanya.
Kaca jendela mobil terbuka dan menampakkan seorang wanita cantik yang mengenakan kacamata hitam.
Xie Na melambai pada mereka berdua, "Akhirnya kaliam datang, ayo masuk, kita ke stasiun TV."
"Terima kasih, dan maaf jika tidak sopan Nona Xie Na." Samael berterima kasih pada Xie Na sambil tersenyum.
"Ayo pergi, Tuan Muda Samael~~" Liu Yifei membuka pintu mobil dan melambai ke Samael
Samael menggelengkan kepalanya lucu dan segera masuk ke mobil, diikuti oleh Liu Yifei untuk pergi ke stasiun TV bersama dua wanita cantik ini.
Changsha adalah salah satu kota paling terkenal di Tiongkok bagian selatan, terutama terkenal dengan hiburannya. Mango TV, salah satu stasiun TV top si Cina, ada di daerah sini.
Beberapa jam kemudian, mereka bertiga sampai di suatu tempat dengan sebuah gedung mewah dengan lusinan lantai.
Xie Na tersenyum dan berkata, "Lagumu sudah diketahui oleh semua orang di stasuin TV kami, termasuk pemimpin, dan pemimpin memberimu waktu bermain sebagai tamu istimewa selama 20 menit. Bagaimana?"
"Baiklah, tidak masalah." Samael tersenyum dan mengangguk.
Waktu bermain dua puluh menit memang tidak singkat, tapi bukan berarti dia tidak siap.
Samael juga percaya diri pada suaranya setelah transformasi dan dia percaya bahwa dia akan menjadi hit instan di Cina!
Xie Na melambaikan tangannya, "Tapi menurutku, dua puluh menit agak lama hanya untuk episode bernyanyi saja. Apakah kau punya bakat lain?"
Xie Na menatap Ye Nan penuh harap.
Samael ingin meminta beberapa bantuan untuk bisa menampilkan Magic miliknya di pertunjukkan, tapi sepertinya tidak usah, jadi dia tidak ragu, "Aku punya bakat lain, aku bisa melakukan Magic."
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku Permintaan
AksiNovel punya: Yuuya3 ~~~~~~~~~~~~~~ Apa yang terjadi dengan Reinkarnasi, tapi tetap berada di lingkungan Modern? Apa yang terjadi jika kita memiliki Buku Permintaan yang mengabulkan satu keinginan tiap satu tahun? Apa yang terjadi bila Dunia ini mele...