Close-Up Magic Pertama !!!

862 90 1
                                    


"Bagus, bagus sekali, apa nama lagu ini?"

"Namanya [Ten Years], He Jiong. Meskipun aku tahu bahwa suara dan nyanyian Samael enak didengar, tapi aku masih tidak menyangka bahwa lagu buatannya masih baik." Xie Na menjawab He Jiong yang bertanya dengan bangga.

"Xie Na, aku iri padamu karena mengenal Samael duluan." Wu Xin sedikit iri dengan Xie Na yang mengenal Samael lebih dulu.

Saat ini dia diam-diam melirik Samael dan wajahnya agak tersipu.

Di para penonton yang terpesona ini, gelombang tepuk tangan meriah masihlah belum berhenti.

"Sa-Mael! Sa-Mael! Sa-Mael! Sa-Mael!" Ada juga sekelompok kecil orang yang memanggil nama Samael.

Tidak diragukan lagi bahwa nyanyian Samael menaklukkan hati mereka dan meninggalkan kesan yang tak terhapuskan, tentu saja, hal ini akan membiarkan mereka semua mengingat nama Samael!

"Terima kasih." Samael tersenyum dan membungkuk terima kasih, meskipun dia tidak terbiasa dengan cara berterima kasih seperti ini.

Xie Na menghela napas lega, dan dengan bangga berkata sebagai pembawa acara, "Samael, nyanyianmu sangat indah, dan lagu buatanmu benar-benar luar biasa. Lagu ini pasti akan dikenang dalam dekade ini."

He Jiong dan yang lainnya juga mengangguk satu demi satu, semua memuji Samael secara berlebihan.

Samael juga senang, karena transformasi yang dibawa oleh Shared Date APP selalu hebat!

"Ini adalah lagu paling menyentuh dan terbaik yang pernah kudengar tahun ini." Du Haitao mengagumi dan mencondongkan tubuh ke depan, "Samael, bisakah kau mengajariku bernyanyi?"

"Old Tao, jangan bikin masalah. Nyanyian Samael sangat bagus ditambah dengan wajahnya, itu bisa menjadi pembunuh wanita. Tapi jika kau yang menyanyi saat ini, bukan hanya kau merusak image milikmu, tapi kau akan merusak masyarakat selama dekade ini." Wu Xin langsung mengeluh, membuat penonton tertawa.

Xie Na merasa puas, efek dari lagu ini benar-benar melebihi ekspektasinya.

Tapi apa yang Xie Na nantikan lebih banyak adalah Magic yang disiapkan Samael selanjutnya.

Jika menurut apa yang dikatakan Samael tadi benar, maka Magic berikutnya akan menjadi sorotan dunia dan merubah profesi Magician!

Memikirkan hal ini, Xie Na tersenyum dan berkata, "Kalian tahu, Samael serba bisa. Dia bisa menggoda perempuan, bermain musik, menyanyi, dan karena ini, dia benar-benar menyiapkan kejutan untuk kita semua."

KEJUTAN!

Begitu penonton mendengarkan, mereka semua melihat ke arah Samael.

He Jiong dan beberapa pembawa acara diaana tahu sebelumnya tentang ini, tapi mereka juga membuat ekspresi terkejut dengan ekspresi "ada pertunjukan" disini.

"Mungkinkah Samael masih memiliki lagu untuk dinyanyikan?"

"Entahlah, aku masih suka melihat wajahnya."

Penonton juga membicarakan ini dan menantikannya.

Tapi mereka melihat Samael menggelengkan kepalanya dan berkata, "Aku tidak akan menyanyi, tapi untuk melakukan Magic."

Mendengar kata "Magic", semuanya bingung.

Ada yang tahu ada yang tidak tahu. Tapi bagi yang tahu, mereka tahu bahwa antara menyanyi dan melakukan Magic itu benar-benar dua bidang yang berbeda.

Jika awalnya itu bermain musik dan bernyanyi, mereka tidak akan seperti ini. Secara kedua hal itu tidak bisa dilepaskan.

Karena ini, mereka yang kenal Samael dengan baik segera berpikir: """"Apakah ini yang dinamakan Jenius?""""

'Aku bukan jenius, tapi aku yang terpilih.' diam-diam Samael berkata dalam hati mendengar isi hati para penonton ini.

Namun, mereka yang tidak tahu, semakin membuat mereka menjadi semakin tertarik.

Karena lagu [Ten Years] tadi telah membuktikan kemampuan Samael, sehingga penonton mengharapkan dia untuk menghadirkan kejutan yang luar biasa dalam apa yang akan dilakukan Samael ini!

Samael tersenyum dan berkata, "Hari ini mungkin hari dimana kata "Keajaiban" terukir! Karena aku akan memperlihatkan kalian pertunjukan Magic yang luar biasa!"

"Ini adalah Magic jarak dekat yang dinamakan Close-up Magic! Sesuai namanya, kalian akan kupertunjukkan sesuatu yang menakjubkan dari jarak dekat !!!!" Samael berkata sambil memainkan tangannya di depan, yang membuatmya sangat misterius!

Yang disebut Close-up Magic ini, adalah Magic yang memungkinkan penonton untuk menontonnya dari jarak dekat sesuai namanya.

Bahkan jika ditonton dari jarak dekat, tidak ada kekurangan sama sekali, dan Magic jenis ini akan membawa lebih banyak kejutan di mata penonton!

"Ohh !!!!!!! " Sekarang, bahkan He Jiong dan pembawa acara lainnya juga tertarik.

Melihat kepercayaan diri Samael dan tingkah lakunya, membuat mereka sangat penasaran.

Mereka hanya tahu bahwa Samael akan melakukan Magic, dan tidak tahu apa yang akan dimainkan Samael.

Xie Na adalah satu-satunya orang yang tahu bahwa Samael akan melakukan sihir "Itu", jadi Xie Na tersenyum saat ini, "Ya, aku dapat menjamin bahwa selama Magic Samael berhasil, pasti akan membuka mata semua orang di dunia!"

Mendengar perkataan Xie Na, semua yang hadir segera melakukan berbisik-bisik tetangga, suasananya semakin antusias, bahkan ada rasa antisipasi kuat pada mereka.

Samael terus tersenyum misterius dan berkata, "Sayang sekali ada beberapa batasan di tempat ini, jadi karena ini, kita mungkin perlu keluar!" dan Samael keluar dulu dari ruangan.

"Sangat jarang untuk pergi ke luar.....Aku telah menjadi tuan rumah Happy Camp selama bertahun-tahun, tetapi aku hampir tidak pernah ke lapangan luar untuk acara ini." Du Haitao sedikit bersemangat.

Xie Na dan He Jiong menjaga ketertiban dan membimbing penonton, "Selanjutnya, silakan maju dan ikuti kameramen kami ke tempat luar untuk menghargai keajaiban yang akan dibawakan Samael untuk kami."

Penonton saling memandang, mereka dibuat semakin penasaran. Dengan pemikiran ini, mereka semua keluar dari area syuting, bahkan Liu Yifei di belakang panggung tidak terkecuali.

Tidak ada yang tahu Magic apa yang akan dilakukan Samael bagi mereka yang tahu Magic, apalagi yang tidak tahu Magic...tapi mereka menantikannya !!!!

Sampai di tempat yang diarahkan, para penonton ini semakin bingung, karena tempat mereka saat ini ada disebuah kolam renang besar di luar stasiun TV.

Dan Samael saat ini berdiri di depan kolam.

Saat ini, Samael yang masih tetap misterius dan tertawa nakal berbicara: "Selanjutnya, aku akan melakukan Magic untuk semua orang. Alasan mengapa aku meminta semua orang untuk pindah ke kolam adalah karena sihir yang dilakukan terkait dengan air!"

"Nama Magic ini adalah, BERJALAN DI ATAS AIR !!!!"

Penonton dibuat gempar mendengar ini, kecuali Xie Na yang sudah mengetahuinya.

He Jiong dan yang lainnya juga saling memandang. Benar, berjalan di atas air sepenuhnya bertentangan dengan akal sehat umum dan ilmu fisika manusia!

Du Haitao berkata dengan takjub, "Tidak, tidak Samael, kau tidak akan berbohong kepada kami, bukan?"

"Apakah aku terlihat seperti sedang bercanda?" tanya Samael kembali.

Du Hai kembali bertanya: "Berjalan di atas air, bagaimana ini mungkin!"

"Tidak ada yang tidak mungkim di dunia ini! Dan aku, Magician bisa membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin !!!!!"

Semua orang tidak bisa berkata-kata, mereka dikejutkan oleh ide-ide berani Samael.

Tapi sebagai manusia, mereka beruntung untuk bisa melihat keajaiban yang akan dilakukan!

Karena ini mereka sangat berharap !!!

Di kejauhan, direktur grup program Happy Camp memiliki kilatan kegembiraan dalam ekspresinya. Jika pertunjukan Magic ini berhasil, pasti akan memicu badai dan kejutan besar.

Dan rating program Happy Camp pasti akan melonjak!

Buku PermintaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang