Rock yang Menjijikkan dan Fur Elise

1.3K 141 3
                                    

Perilaku Rock ini membuat Samael sangat jijik, jika itu hanya dirinya sendiri yang dihina, dia tidak akan mempermasalahkannya.

Tapi, dia benar-benar mengatakan bahwa Helina,ibunya pelacur, sangat membuat Samael marah!

Apakah Helina pelacur?! Ibumu yang pelacur dari pelacur! Mendengarkan kalimat ini, Samael menjadi sangat panas.

Samael adalah orang yang tenang, tetapi kali ini ia merasa bahwa Rock ini sudah keterlaluan! Saat ini, dimata Samael, hanya ada sosok serangga di sosok Rock!

"Jangan impulsif, jangan impulsif, kami di sini untuk piano. Jangan berdarah panas di depan seni." Ohlsson dengan cepat membujuk: "Samael, kami datang ke sini atas rasa kagum dari dua karya pianomu. Aku pikir kau adalah seorang pianis yang luar biasa! Kali ini kami di sini untuk mengundangmu untuk menguji apakah kau pantas untuk berpartisipasi dalam International Frédéric Chopin Piano Competition."

Samael melirik Ohlsson dan wajahnya sedikit melembut, dia mengangguk, "Aku tahu."

Kali ini, Samael benar-benar mengabaikan Rock! Tapi, dia memegang pergelangan tangan Rock dengan erat menyebabkannya berteriak kesakitan. Ini hukuman darinya!

Rock menjerit berulang-ulang, dan menatap Samael dengan ekspresi marah, meskipun dia sangat kesakitan, ekspresinya masih sangat marah dan sombong!

Dalam hatinya, ia percaya bahwa piano adalah seni yang elegan, dan dalam seni yang elegan ini, tidak boleh ada sosok amatir seperti Samael!

Jadi, Rock sangat menentang Samael, dan sangat menghinanya!

Melihat bahwa Rock berteriak kesakitan, Samael melonggarkan cengkeramannya dan menatap Rock dengan dingin!

"Aku tidak percaya kau dapat memainkan piano yang bagus!" Rock berkata dengan kalimat dingin saat tangannya dilepaskan: "Aku sekarang penilaimu. Jika kemampuan pianomu gagal dan tidak masuk akal, kau akan ditolak untuk berpartisipasi di 'International Frédéric Chopin Piano Competition', aku menyarankan padamu untuk menyerah! Jangan buat wajahmu menjadi semakin dipermalukan di semua pasang mata disini!"

Rock berkata dengan tidak menyenangkan kepada Samael sekaligus menghinanya, dan pada saat yang sama sudut mulutnya terangkat menjadi sangat menjijikkan.

Mendengar apa yang dikatakan Rock, Tivana melangkah maju dan berkata, "Jangan terlalu memandang rendah orang lain! Bukan hanya kau sendiri satu-satunya yang mengerti musik dan dapat memainkan piano! Musik piano Samael seratus kali lebih baik daripada milikmu!"

Tivana tentu saja berdiri di pihak Samael, dia tunangannya dan akan memilih Samael tanpa ragu-ragu.

Samael tersenyum sedikit, ini karena Tivana tampak sangat imut.

Dia sama sekali tidak peduli dengan Rock, dia hanya seperti badut pelompat balok. Tentu saja, badut pelompat balok ini ditambahkan dengan riasan wajahnya yang menjijikkan.

"Tidak ada gunanya untuk mengatakan lebih banyak. Mari kita mulai penilaian secara langsung. Aku tahu tingkat piano Samael dengan lebih baik dan percaya bahwa tidak akan ada masalah besar dalam penilaian ini." Pada saat ini, Ohlsson berdiri dan berkata sambil tersenyum.

Bagi Samael, penilaian piano kali ini benar-benar mudah. ​​Bagaimanapun, Samael sekarang menguasai keterampilan musik super. Keterampilan musik super ini mencakup segala jenis permainan musik tertinggi termasuk dalam hal piano! ini jelas dan sangat kuat!

Ketika Ohlsson mengatakan ini, Rock mencibir dan berkata: "Ayo, penglihatanku sangat tinggi. Musik vulgar yang biasa tidak mungkin membuatku terkesan."

Samael menatap dingin ke arah Rock dan berkata, "Mari kita mulai."

Samael tidak bisa diganggu untuk berbicara omong kosong dengan orang-orang seperti Rock ini!

"Ini adalah bagian piano yang aku komposisikan. Namanya adalah "Waldstein" dan "Moonlight". Kuharap dengan ini, kalian bisa melihatnya dengan jelas." Samael berkata dengan ringan dan mengeluarkan kertas berisi chord pada saat yang sama disana.

Mendengar Samael mengatakan ini, Ohlsson sedikit mengangguk dan menyatakan penghargaan untuknya. Ohlsson memang mendengarkan musik piano Samael. Dia merasa bahwa musik Samael sangat menyenangkan, dan segera mengangguk sambil tersenyum.

Pada saat yang sama, dia melihat Rock berdiri dengan dingin. Dia benar-benar ingin melihat jenis musik apa yang sangat membuat Ohlsson dan pianis lain di lingkungannya terkesan! Bagaimanapun, dia tidak mendengarkan piano Samael karena kesombongannya!

Samael lalu duduk di kursi piano, mengambil napas dalam-dalam di depan grand piano dan mulai bermain.

Sepuluh jari Samael menekan Tuts dengan indah seperti menari di atas tuts piano itu! Jari-jari Samael berdenyut secara fleksibel, seperti melebur dengan piano. Secara keseluruhan, nada yang jelas dan halus mengalir bersamanya, dan bocor seperti air.

Pada saat ini, semua penonton serasa seperti mencuci telinga mereka dengan irama lembut nada ini!

Ohlsson, yang sedang duduk, tiba-tiba berdiri! Dan Rock, yang bangga, secara tidak sengaja membuka mulutnya lebar-lebar dan pada saat yang bersamaan matanya melebar, dia tidak bisa mempercayainya!

Adapun Lola, wakil presiden Asosiasi Piano, tidak perlu dikatakan bahwa tangannya dipegang erat, tubuhnya sedikit gemetar, dan matanya menatap Samael dengan mata nafsu dan kegilaan!

"Ini, lagu ini...."

Tepat saat mendengarkan permainan piano Samael, Ohlsson dan Rock saling memandang!

Ini bukan hanya musik piano yang terkenal, tetapi juga musik terkenal kelas dunia! Tapi mereka tidak tahu! artinya, itu berarti Samael sendiri yang menciptakannya!    

Jika ada orang reinkarnasi dari bumi mendengar ini, maka mereka akan tahu lagu apa yang dimainkan Samael!

Fur Elise!

Buku PermintaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang