Benar saja, keberuntungan dalam menebak sangat besar, tetapi jika rekan tim itu sangat bodoh...Hasilnya = 0 !!!!
Chen He, orang yang otaknya minus benar-benar menghancurkan semua usaha Samael !!!!
Jika Chen He mengikuti semua instruksi Samal dan tidak membuat pilihannya sendiri untuk mengambil piring bernama acar pada urutan keenam, maka timnya tidak akan menemui kegagalan.
Samael dan Baby masuk ke air yang sngat dingin, dan bahkan ada beberapa air yang masuk ke hidung, mulut, dan telinganya karena terjun secara tiba-tiba.
Samael masih bisa dibilang baik-baik saja, dan dengan cepat menarik Baby lalu keluar dari kolam, dan langsung menemukan handuk untuk menyerahkannya kepada Baby.
Baby mengambil handuk dan kemudian memeluk Samael dan berkata, "Uuu, dingin...."
'Hmmm, Deja Vu....' Samael berpikir sebentar dan melihat tatapan Dilraba yang agak aneh.
"Ada apa?"
"Tidak...." Dilraba tersenyum aneh dan berkata: "Tidak ada apa-apa kok~~"
Samael mengangguk meskipun agak penasaran, kemudian dia berbalik dan menatap rekan satu tim babinya.
"Chen He !!!!"
"Ugh, Samael, Tidak, Kakak Sam! Jangan marah! Aku manusia! Tidak bisakah aku membuat kesalahan ????" Chen He melambaikan tangannya lagi dan lagi sambil tersenyum kecut.
"Aku bisa memberitahumu jawabannya dan kami masih kalah? Apakah kau babi?" Samael bersenandung tidak senang sambil mengelus Baby agar tubuhnya menghangat.
Semua orang sudah tertawa, Deng Chao mengacungkan jempol, "Chen He, kau hanyalah mata-mata yang dikirim staf acara pada kami! Tidak peduli seberapa bagus ingatan dan keberuntungan Samael, dia akan kalah karena kau ada di timnya!"
"Tampaknya ini akan menjadi giliran kita untuk menduduki peringkat 1 dalam game kedua! Sekarang jawabannya telah keluar.....dan kita hanya perlu melakukan jawaban seperti yang baru saja dikatakan Samael." Li Chen berkata dengan bangga, itu hanya kebahagiaan yang datang terlalu tiba-tiba.
Deng Chao juga terlihat kaget dan berkata, "Hahahaha, aepertinya begitu !!!! Terima kasih, Chen He"
Karena tidak ada yang menebak dengan benar dari ketiga tim dalam putaran pertama, jadi permainan dimulai dari tim awal, yaitu Tim Deng Chao. Jadi wajar jika mereka senang!
Bagaimanapun, jawaban sudah keluar!
Deng Chao dan Li Chen berpelukan untuk merayakan, dan Ma Shu terus bertepuk tangan.
"Chen He, aku ingat hal ini di masa depan!" Baby menjadi marah dan menunjuk Chen He dengan marah.
Chen He benar-benar ingin menangis tanpa air mata, dan dia tidak bisa membayangkan akan seperti ini.
"Aku salah, Aku sangat bersalah, dan....aku juga akan terjun ke kolam!"
Chen He dengan enggan melompat ke kolam renang, air memercik ke mana-mana, dan Chen He juga menjadi kucing dalam air.
Samael tidak tahu harus berkata apa kepada Chen He. Jadi dia hanya bisa menghela nafas.
Pada akhirnya, kemenangan timnya digagalkan.
Samael sudah mengatakan semua jawaban, jadi tim kuning yang terdiri dari Deng Chao, Li Chen, dan Ma Shu tidak diragukan lagi menjawab pertanyaan dengan benar dan memenangkan tempat pertama.
Itu hanya hadiah bagi mereka....
Deng Chao dan Li Chen sangat senang, bernyanyi dan menari di depan kamera, benar-benar meledak mengejek Samael dan yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku Permintaan
ActionNovel punya: Yuuya3 ~~~~~~~~~~~~~~ Apa yang terjadi dengan Reinkarnasi, tapi tetap berada di lingkungan Modern? Apa yang terjadi jika kita memiliki Buku Permintaan yang mengabulkan satu keinginan tiap satu tahun? Apa yang terjadi bila Dunia ini mele...