Melihat mata serakah dan bersemangat di sekelilingnya, Samael semakin kesal dan kesal.Meskipun suka menjadi pusat perhatian, tapi jika sudah keterluan, siapapun akan kesal!
Samael akhirnya tahu apa yang dirasakan para Superstar itu sekarang karena fans-nya !!!
"Feifei, pertunjukan kami telah dimulai. Ayo pergi..." Samael mengambil jas yang menurutnya cocok di tubuhnya di ruangan itu, Samael mengambil tangan Liu Yifei dan pergi untuk membawanya menuju panggung.
Liu Yifei masih belum pulih karena melihat tubuh Samael, jadi dia hanya berjalan dengan mata agak kosong!
"Baru saja....siapa laki-laki itu? Wajahnya sangat tampan....dan suaranya sangat bagus, terlebih lagu otot-ototnya...."
"Dia sepertinya pacar Yifei?"
"Apa? Pacar Yifei? Bagaimana mungkin?.... "
"Ya! Dia sangat tampan seperti Pangeran berkuda putih dalam dongeng! Meskipun Yifei cantik...tapi dia tidak cocok untuk Pangeran itu!"
Orang-orang di ruang make up mulai berbicara.
Namun, guru wanita yang membuat masalah tadi dengan Samael mulai bergumam.
"Otot-otot itu...sangat indah....bahkan dia memiliki garis otot seperti dia...." Mulut guru Nu bergetar saat ini.
"Dia? siapa yang Guru Nu maksud?" tanya seorang penata rias disana.
"Dalam industri pemodelan, hanya ada seorang pria bernama Stephen James di Inggris yang telah mencapai garis otot yang sempurna, tetapi...itu semua dua puluh tahun yang lalu, dan dia juga dikenal sebagai pria terbaik dan terseksi dalam sejarah waktu itu."
"Namun, dalam waktu kurang dari tiga tahun, setelah dia meninggalkan industri pemodelan, tubuhnya berubah bentuk sangat besar. Oleh karena itu, legenda ini telah benar-benar jatuh. Tanpa diduga, hari ini, hari ini aku sekali lagi melihat seorang pria dengan garis otot yang sempurna dengan mmatku sendiri. "
Mata guru perempuan itu melebar. Tubuh dan pikirannya bergetar !!!
Dibandingkan dengan wajah dan suara Samael, yang menariknya masih postur otot milik Samael ternyata!
"Apa? Maksud Guru... pacar Yifei memiliki garis otot yang sempurna yang dimiliki oleh Super Model dulu? Bagaimana ini mungkin? Apakah dia juga Super Model?" tanya salah satu mahasiswi.
"Aku tidak tahu apakah dia masihlah model, tapi aku bisa yakin bahwa otot itu benar-benar garis otot yang sempurna yang dimiliki Stephen James dulu!" Guru Nu itu berkata dengan sungguh-sungguh.
"Ini..."
Meskipun para penata rias yang hadir belum pernah melihat garis otot yang sempurna ini, mereka masih pernah mendengarnya!
Dikatakan bahwa jika ingin membuat garis otot yang sempurna, maka harus mulai berolahraga sejak usia muda.
Terlebih lagi, dalam sejarah Blue Star, hanya ada satu orang yang mempunyainya, tetapi hari ini, mereka melihat yang kedua, dan bahkan muncul di kampus ini.
.....
"Apakah kalian mengenalnya? Bahkan para wartawan itu sangat heboh setelah mendengar julukannya."
Di bawah pohon besar di kampus, Feng Jun memanggil beberapa adik lelakinya (bawahan) untuk bertanya.
"Kakak Jun, bisa aku bertanya...." Adik laki-laki di sebelah kiri menatap Feng Jun dengan gugup.
"Apa?" Feng Jun berkata dengan aneh.
"Anak itu telah merebut wanita milik Kakak Jun. Jadi...Ayo, hadang dia dan beri dia pelajaran! Bukankah ini yang sering kita lakukan?" Adik laki-laki di sebelah kiri menjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku Permintaan
AksiNovel punya: Yuuya3 ~~~~~~~~~~~~~~ Apa yang terjadi dengan Reinkarnasi, tapi tetap berada di lingkungan Modern? Apa yang terjadi jika kita memiliki Buku Permintaan yang mengabulkan satu keinginan tiap satu tahun? Apa yang terjadi bila Dunia ini mele...