Samael berbalik dan menemukan sosok wanita cantik berambut hitam kecoklatan panjang.Dia memiliki wajah dan penampilan yang memukau dengan pakaian Cardigan hitam dengan dibawahnya adalah baju putih polos yang dimasukkan ke dalam jeans hitam.
Pantanya terlihat sangat indah dengan bagian depan yang menonjol karena terlalu ketat!
"Katherine?!!" Samael terkejut dan membuka kedua lengannya lebar-lebar.
Katherine Litwack, juga disebut sebagai Kat Dennings, adalah salah satu dari sedikit "Istri" Samael dalam status World of Entertainment Star Circle !!!
Kat dengan cepat melompat masuk kedalam pelukan Samael, dan Samael memeluknya dengan sangat erat!
Keduanya saling menatap dan Kat dengan cepat mencim bibir Samael dengan penuh gairah!
Hal ini membuat siulan dari para "Pejuang" terhormat yang duduk, plus sorakan nakal dari mulut mereka.
Kat dan Samael melepas ciuman dan Samael bertanya: "Apa kau berbelanja? Sendirian?"
"Aku dengan seorang temanku! Katanya dia sedang mencari udara segar di New York!" Kat menjelaskan dengan senang.
Samael melepas pelukannya, memegang salah satu pipinya dan memandang kedua matanya dengan penuh cinta.
Kat juga menatap Samael dengan tatapan yang sama.
Disaat keduanya saling menatap dan memasuki dunia mereka masing-masing, sebuah suara yang sudah lama Samael dengar terdengar.
"Oh? Sayang, apa yang kau lakukan disini?"
Samael terbangun, menatap bagian belakang Kat dan wajahnya kaget!
"Riana? Kau disini?!"
Samael terkejut melihat sosok wanita yang telah lama tidak dia lihat karena jarang masuk kuliah lagi!
Sosok yang menggoda dan penuh sensualitas dengan kualitas tubuh yang bahkan melebihi Tivania, Samael tidak akan pernah lupa!
Dia memakai pakaian yang memperlihatkan pusarnya dan rok pendek yang membuat sosok iblisnya meningkat!
Kat terkejut mendengar panggilan "Sayang" dari Riana terhadap Samael, jadi dia menatap Samael dengan pandangan galak!
Samael menatap Kat dengan penuh senyum dan berkata: "Kau ingin penjelasan?"
"Tentu saja!"
Samael melipat kedua tangannya dan memikirkan darimana dia menjelaskannya.
'Jadi...aku harus menjelaskan pertemuan pertamaku? Tapi jika dilihat dari arah perkembangan, maka Riana adalah yang pertama mengenalku dibanding Kat. Tapi dari segi status, Kat adalah yang tertinggi dibanding Riana.'
Melihat Samael tidak menjawab, Kat meminta jawaban dengan melihat Riana, temannya untuk memberikannya jawaban.
Riana mengerti sesuatu dari awal, jadi dia berdiri dibelakang Kat lalu memeluk lehernya dari belakang dan menempelkan dua buah surganya ke punggung Kat!
"Jangan terlalu waspada Kat, dari segi senioritas, aku lebih tua, dan aku juga lebih awal untuk mengenal Samael."
"Aku bertemu dan mengenal Samael lima tahun yang lalu!" Kat memprotes.
Samael dan Riana tercengang, dan Samael akhirnya tahu apa yang terjadi.
'Dalam pengubahan sejarah milik World of Entertainment Star Circle, Kat memang bertemu denganku saat dia mengawali karirnya....jadi itu sudah lima tahun?' Samael mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku Permintaan
AcciónNovel punya: Yuuya3 ~~~~~~~~~~~~~~ Apa yang terjadi dengan Reinkarnasi, tapi tetap berada di lingkungan Modern? Apa yang terjadi jika kita memiliki Buku Permintaan yang mengabulkan satu keinginan tiap satu tahun? Apa yang terjadi bila Dunia ini mele...