semua! Kita pergi! Lupakan sampah lemah ini dan kita minum dan bermain wanita!"
"Ohhhh !!!!!"
Feng Jun tersadar mendengar teriakan ini, dan segera dia menarik celana Hu Dao sembari berteriak: "Kembalikan uangku yang tadi!"
Hu Dao tertegun dan segera dia berkata dengan jijik: "Apa maksudmu? Uang tadi adalah uangku! Kenapa? Apa kau tidak puas?"
Feng Jun ingin menangis saat ini!
Jika apa yang dikatakan ayahnya benar tadi, maka uang yang dia berikan pada Hu Dao sangat penting baginya saat ini!
Tanpa uang, bagaimana dia bisa berfoya-foya dan menghamili banyak gadis nantinya?!
Jadi, Feng Jun dengan keras kepala berkata: "Kembalikan uangku! Aku mohon padamu!"
"Hahaha! Lihat orang ini, dia sangat putus asa!" Hu Dao tertawa menghina pada Feng Jun.
Mendnegar Bos-nya tertawa, para bawahannya juga ikut tertawa dan menghina Feng Jun!
Tapi Feng Jun tidak peduli dan terus berteriak untuk meminta uangnya harus dikembalikan!
Untungnya, jalan disana sepi.....
Samael yang duduk di salah satu restoran barbekyu, selalu memonitor situasi yang dialami Feng Jun melalui CCTV yang di Hack oleh May.
Tipe orang yang seperti ini adalah yang tidak dia sukai.
Dia tidak mengerti masyarakat Dunia Bawah, tapi masih sok karena dia memiliki apa yang disebut uang dan kesombongan.
Jadi, Samael membuat raut wajah jijik yang mana disalahpahami oleh Liu Yifei.
Liu Yifei yang duduk diseberangnya, merasa aneh melihat tatapan Samael yang jijik padanya.
'Apakah, apakah ada yang salah dengan wajahku? Kenapa...Samael menatapku dengan jijik???'
Air mata tidak kuasa mengalir perlahan dari matanya, dan Samael segera tersadar saat melihat ini!
Melihat air mata ini, hati Samael sakit!
Jadi dia menghapusnya dengan lembut dan bertanya: "Kenapa kau menangis? Apakah ada yang salah?"
"Kenapa? Apakah kau jijik padaku?" Liu Yifei bertanya dengan menyedihkan.
Samael akhirnya tahu apa masalahnya, jadi dia tersenyum tipis dan menggelengkan kepalanya sambil berkata: "Kau salah paham."
"Aku tidak jijik padamu, tapi aku memikirkan sesuatu tadi yang mana membuatku jijik."
"...Benarkah?"
"Aku bersumpah pada Kakek Sialan di Surga itu bahwa aku tidak berbohong!" jawab Samael dengan tegas dan serius!
Bahkan dia berani membuat sumpah pada Kakek Dewa yang sudah lama tidak dia jumpai hanya untuk membuat Liu Yifei percaya!
"Jika kau berbohong, maka, maka Yifei...akan mengikatmu dan tidak akan membiarkanmu pergi dari rumahku!"
Mendengar jawaban Liu Yifei, Samael tidak bisa menahan tawanya.
Hal ini membuat wajah Liu Yifei memerah karena dia tidak menemukan kata-kata yang tepat tadi!
Samael berdiri dari kursinya dan berkata: "Tunggu aku disini sebentar, ada urusan. Jangan khawatir, aku masih punya kewajiban menjadi pacarmu malam ini!"
Liu Yifei hanya mengangguk dan tersenyum senang pada Samael.
Samael segera pergi dari restoran dan menuju tempat dimana Feng Jun dan kelompok Hu Dao berada saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku Permintaan
ActionNovel punya: Yuuya3 ~~~~~~~~~~~~~~ Apa yang terjadi dengan Reinkarnasi, tapi tetap berada di lingkungan Modern? Apa yang terjadi jika kita memiliki Buku Permintaan yang mengabulkan satu keinginan tiap satu tahun? Apa yang terjadi bila Dunia ini mele...