Melihat kelompok jas hitam berotot itu mendekat, tubuh Samael mau tidak mau agak tegang.
Bagaimanapun, bahkan jika poin kekuatannya adalah 2005, dia belum pernah berkelahi sama sekali sejak kecil !!! Meskipun ada warisan dari Michael dan Lucifer yang memungkinkannya bertarung dengan baik, tapi ini adalah refleks murni tubuh Samael!
Ini seperti seseorang membeli karakter akun game level tingkat tinggi, dimana orang itu adalah pemula dari game itu. Meskipun kuat, dia tidak bisa menggunakan semua kekuatannya secara maksimal, atau bisa dibilang, cacat !!!
"Samael Duodere, bukan?" tanya salah satu orang itu pada Samael.
"Tidak ada yang salah, itu namaku."
Orang itu menatap Samael dan mengangguk, : "Kalau begitu ikut kami."
"Tunggu sebentar." Samael berbalik masuk ke cafe tanpa melirik keraguan dari para pria berjas hitam itu.
Memasuki cafe, terlihat Lola dan Tivana yang melihat Samael masuk, segera menghampirinya dengan khawatir.
"Apa yang terjadi? Kenapa kau terlihat sangat terkejut tadi?"
"Jangan khawatir, itu...ada masalah di perusahaan." Samael tersenyum dan menjawab pertanyaan Tivana.
Tivana mengerutkan kening: "Sejak kapan kau punya perusahaan?"
"Hahaha, ini adalah cerita yang panjang. Yang penting, aku tidak bisa menemani kalian dulu saat ini. Jadi, kalian berbelanja sendiri. Jangan khawatir, nanti malam, aku akan kembali, jadi tunggu saja aku di rumah, oke? Dan juga, Tivana, ambil kunci mobil ini~~" Samael memberi Tivana kunci mobilnya, karena tidak mungkin Samael akan membiarkan keduanya pulang dengan taksi.
Keduanya terlihat ragu, tapi Samael masih bersikeras. Jadi, baik Lola maupun Tivana hanya bisa mengangguk dengan paksa dan Tivana mengambil kunci itu.
Melihat ini, Samael mencium bibir Tivana dan Lola ringan dan segera berbalik untuk pergi bersama para pria berjas itu. Untungnya, orang-orang itu agak jauh dari cafe, jadi Lola dan Tivana tidak melihat mereka.
Jika keduanya melihat ini, dipastikan bahwa Samael tidak akan bisa pergi. Ini wajar, karena para pria itu membawa senjata!!! Meskipun Amerika melegalkan pembelian senjata, tapi untuk memegang senjata dalam pandangan publik, hal itu masih terlalu abnormal dan bisa menyebabkan kepanikan di masyarakat!!!
.....
Di dalam mobil dengan pria berjas itu, Samael sangat tenang. Bagaimanapun, jika ada yang salah dengan mereka, Samael bisa pergi dengan kecepatan cahaya!
"Kakak, informasi Jack Mcgolden sudah sudah aku dapatkan!" mendengar suara May, Samael segera menutup matanya sebentar dan membukanya lagi.
'Perlihatkan dalam layar virtual.'
Setrlah itu, terlihat semua jenis informasi Jack Mcgolden baik dari tangga kelahiran, proses suksesnya, hobi, dan lain-lain.
Nama: Jack Mcgolden
Usia: 52 tahuna
Status: Tidak Menikah
Lahir: New York, AS, 4 Januari.
Profesi: Menganggur (Pemegang Saham terbesar ketiga di Lockhert Martin, Pemegang Saham terbesar Ketiga, Pemegang Saham pertama di Hugh Stan Network TV, Pemilik Perusahaan QQ,....)
Hobi: Bermain Wanita
Yang Tidak Disukai: Wanita yang tidak menuruti kata-katanya
Tinggi badan: 169 cm
Sejarah:
Jack Mcgolden adalah anak yang tidak diinginkan. Ibunya adalah seorang pelacur di distrik merah dan ayahnya tidak diketahui. Karena hal ini, dia dibuang oleh ibunya saat kelahiran dan hidup sebagai anak yatim poatu di panti asuhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku Permintaan
ActionNovel punya: Yuuya3 ~~~~~~~~~~~~~~ Apa yang terjadi dengan Reinkarnasi, tapi tetap berada di lingkungan Modern? Apa yang terjadi jika kita memiliki Buku Permintaan yang mengabulkan satu keinginan tiap satu tahun? Apa yang terjadi bila Dunia ini mele...