Syuting Selesai!

598 73 1
                                    


"Hei, namaku Samael kau tahu?"

"Selain itu, kemenangan dalam suatu game bukan bergantung pada otot, tapi pada otakmu." Samael menunjuk ke kepalanya dan tersenyum.

"Sial! Bahkan otakmu sama busuknya dengan namamu!"

Setelah aktivitas fisik barusan, Li Chen terkujur lelah di tanah.

Meski sangat kotor, tetapi dia benar-benar lelah dan tidak peduli dengan hal itu.

Li Chen terpukul dengan keras, dia dikhianati oleh Samael, dan kemudian menyerahkan kemenangannya tersebut kepada Samael.

"Samael, kau, kau mengkhianati aliansi kita. Aku tidak akan mengatakan apa-apa lagi, Itu semua adalah keringatku kau tahu?" Li Chen tahu bahwa ini adalah game, jadi dia tidak marah.

Malahan, dia membuat postur menyedihkan, dan membuat gerakan menghapus air mata yang tidak ada di matanya, dan berpura-pura sedih.

Bisa dibilang, aktingnya dilebih-lebihkan.

Baby tersenyum langsung di sebelah Samael, lalu memuji Samael sejenak, "Samael sangat luar biasa, dia bergerak terlalu cepat tadi!"

"Jika diganti menjadi orang lain, aku khawatir masih akan gagal, hanya Samael yang bisa melakukannya !!!!!"

Li Chen juga harus mengakui ini, "Ya, kecepatan barusan, benar-benar terlalu cepat, dan kekuatan, serta kecepatannya, juga sangat bagus....."

"Terima kasih atas pujian dan, kemenangannya...." Samael tetap rendah hati, tapi kata terakhir terlalu menusuk!

Li Chen mengedutkan mulutnya dan tidak bisa berkata-kata lagi.

Pada titik ini, rekaman Running Man episode 1 hampir selesai.

Samael, Li Chen dan Kim Jong-kook, semuanya melakukan tos satu sama lain untuk menunjukkan persahabatan mereka.

Baby juga sangat senang melihatnya.

"Ayo pergi, ayo pergi ke brankas dan saksikan kemenangan terakhir !!!" kata Li Chen.

"Ohh...." Samael mengangguk, dia mendapatkan tag name Kim Jong-kook dengan angka lengkap, yaitu 6518 tertulis di sana.

Ini adalah kode untuk brankasnya.

Semua orang berjalan keluar dari Akademi Seni Rupa, dan pergi ke tempat brankas berkata sandi itu.

Samael maju ke brankas dan memasukkan kata sandi itu.

Di dalamnya, mereka semua melihat brankas perlahan terbuka dan "Patung Ular Putih" setinggi 25 cm akhirnya muncul.

"Selamat untuk tim biru Samael, Baby, dan Chen He untuk kemenangan terakhir !!!!" Hong Wen mengambil pengeras suara dan mengumumkan kemenangan terakhir Samael.

Tentu saja, trio Samael yang menang pada akhirnya diberi hadiah.

Hadiah trio Samael adalah medali emas dari sponsor, dengan tulisan "Sukses" dalam bahasa Cina tertulis di atasnya.

"Yay! Kita menang, meskipun itu tidak mudah." Baby berputar-putar di tempat dan berkata dengan penuh semangat.

"Terima kasih, Samael."

Baby berhenti, dan tersenyum pada Samael.

"Apa? Hanya game, dan kau adalah timku, itu saja." Samael mengangkat bahu dan tertawa.

Beda Baby, beda Chen He. Bagaimanapun,Chen He masihlah Chen He.

Dia memegang medali emas ditangannya untuk pamer di depan mata anggota lain dengan penuh kemenangan dan berkata, "Aku tidak bermain karena sakit punggung, tapi , ck ck ck....aku masih menang dengan mudah."

Buku PermintaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang