Buku Permintaan

7.7K 306 14
                                    

Duduk di sisi jalan, Samael tidak tahu mengapa dia ada di dunia ini. Samael Duodere, merupakan putra satu-satunya dari keluarga Duodere yang merupakan keluarga yang biasa di kota Wahingtong D.C!

Ini adalah dunia yang sejajar dengan bumi diingatan Samael, tapi entah kenapa dunia ini disebut Blue Star! bahkan daratan lebih besar sedikit daripada ingatan yang ada dikepala Samael!

Ingatan? apakah dia bereinkarnasi? mungkin!? Kenapa tidak yakin? karena ingatan di masa lalunya kabur!

Meskipun sejarah di dunia ini tidak terlalu berbeda dari kehidupan sebelumnya!

Tapi banyak tokoh dan kebudayaan yang menghilang!

"Tapi ini agak bermasalah...apa-apaan buku ini? Buku Permintaan? Kenapa aku merasa kau selalu menghasutku untuk membukanya selama 4 tahun ini?"

Samael memandang buku didepannya sambil duduk di kursi kelasnya.

Meskipun bukan seorang yang jenius, tapi Samael masih dianggap pintar karena bisa masuk ke Universitas Georgetown yang bisa dibilang terkenal disini!

Dia saat ini masuk ke jurusan bisnis disini!

"Ahh-!!! Buka saja! meskipun aku merasa bahwa kehidupanku akan berubah jika aku membukanya!"

*Wush-!*

Sinar cahaya terang menyerbu langsung ke tubuh Samael dan pandangannya buram seketika!

.....

"Ahhh...klise bukan?"

"Ya, anak muda...kau seperti tidak suka disini?"

Samael menoleh untuk melihat sosok tampan dengan rambut putih mengalir ke pundak dan punggung tegak. Alis tajam dan bibir sempurna seakan dia adalah karakter diluar dunia!

Samael mengelus pelipisnya dan berkata, "Jangan katakan kau adalah Dewa yang akan merubah masa depanku?"

"Jawabannya Ya dan Tidak!" jawab orang itu.

Samael menghela nafas dan langsung duduk di dunia putih murni ini, "Buku Permintaan, apakah milikmu?"

Pria itu juga duduk dan berkata, "Ya! itu milikku. Alasan ada di tanganmu, jelas...aku membuangnya. Aku butuh hiburan, dan kebetulan buku itu jatuh diatas kepalamu.Nak,kau beruntung..."

Samael menghela nafas lagi, "Pertama ingatan kehidupan masa lalu dan reinkarnasi, kemudian hal Dewa sepertimu. Kau tahu, aku cukup puas dengan kehidupanku saat ini..."

"Aku tahu, tapi...kau sebagai manusia pastinya punya ambisi bukan?"

"Aku tidak bisa menyangkalnya..." Samael menopang kedua tangannya kebelakang dan melanjutkan sambil melihat keatas, "Dunia Blue Star, meskipun sejarah, pengetahuan, dan orang terkenalnya kebanyakan sama...ada satu yang beda dengan Dunia Bumi, Poligami."

Orang itu tertawa langsung, "Hahaha-! Apa kau ingin menjadi Kaisar dengan 72 Selir?!"

"Hahaha, jangan lupa...aku masih muda. Jadi Dewa, kau tidak akan menyesal memilihku bukan? jangan bilang kau akan bosan ditengah jalan dan menarik semua yang sudah aku dapatkan nanti?!"

"Tsk! Kau pikir aku, Dewa hebat dan tampan ini akan melakukan itu? jika aku bosan dengan kau, aku tinggal mencari manusia lain di ribuan dunia lain dan menjadikannya hiburanku!"

"Ahh, kau jahat. Tapi aku tidak bisa menyalahkanmu." Samael lalu melihat serius pada orang itu, "Jadi, apa fungsi buku ini?"

Orang itu mengangkat bahunya, "Kupikir kau sudah tahu...ya, namanya Buku Permintaan, jelas semua permintaan akan bisa dikabulkan olehnya! Sayangnya hanya ada satu permintaan setiap satu tahun! Bukankah adil?"

Buku PermintaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang