Despacito

1.3K 144 1
                                    

Seiring dengan gerakan tangan Samael di senar gitar, melodi musik yang dinamis dan riang terdengar.

Sangat enak didengar!

Semua orang yang melihat streaming mendengarkan musik ini dengan rasa antisipasi yang kuat!

Terutama bagi orang-orang yang mengenal Samael sebagai "Second Chopin".

Alunan musik membuat beberapa orang yang menonton streaming menggoyangkan badannya, menjentikkan jarinya, atau bahkan bahkan membuat suara dengan kakinya!

"Ay..."

"Fonsi..."

"DY..."

"Oh..."

"Oh no, oh no..."

"Oh yeah..."

"Diridiri, dirididi Daddy..."

.

.

.

Saat Samael mulai bernyanyi, banyak hadiah dikirim!

Meskipun suara Samael agak biasa saja, tapi dua aspek dari ketampanan ditambah permainan musik absolut berhasil menutupi kekurangannya!

Beberapa Streamer yang tidak Live Streaming bahkan juga memasuki platform Live Streaming Ririca dan mendengarkan lagu Samael!

Tapi ketika mereka melihat sosok Samael, pihak wanita langsung bercuit di kolom komen dengan sangat cepat!

Mereka tidak punya kata-kata lagi pada sosok Samael, itu bisa disebut wajah yang dibuat oleh Tuhan !!!

Sayangnya, para lelaki tidak puas dan membalas komen dari pihak kubu wanita.

Sayangnya, para kubu wanita tidak peduli dan terus mendengarkan alunan musik Samael.

Melihat Samael di layar, para pihak kubu laki-laki akhirnya tahu ketidakadilan dunia!

Mereka tidak sabar untuk mengangkat tinju mereka dan menghancurkan wajah tampannya hingga tidak dikenal bahkan oleh orang tuanya!

Rasa pahit di hati pihak kubu laki-laki semakin jadi!

Sayangnya Samael tidak tahu ini dan terus bernyanyi, bagaimanapun, lagu sudah mencapai bagian reff.

.

.

.

"Sí, sabes que ya llevo un rato mirándote

Tengo que bailar contigo hoy (DY)

Vi que tu mirada ya estaba llamándome

Muéstrame el camino que yo voy (Oh)."

"Tú, tú eres el imán y yo soy el metal

Me voy acercando y voy armando el plan

Solo con pensarlo se acelera el pulso.... (Oh yeah)."

"Ya, ya me está gustando más de lo normal,

Todos mis sentidos van pidiendo más,

Esto hay que tomarlo sin ningún apuro...."

"Despacito,

Quiero respirar tu cuello despacito,

Deja que te diga cosas al oído,

Para que te acuerdes si no estás conmigo...."

"Despacito..."

.

Buku PermintaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang