ara siswa dan siswi, terutama perempuan di bawah panggung bergegas menuju ke atas panggung seperti orang gila.
Dan Liu Yifei dan Samael, seperti protagonis film zombie, mereka mulai melarikan diri untuk hidup mereka.
"Apakah mereka terjangkit virus seperti di film? Ayolah, kau merusak kesenangan telingaku...." Mata Gao Yuanyuan penuh ketidakpuasaan.
Bagaimanapun, dia tidak melihat otot sempurna dari dada Samael tadi, jadi wajar jika dia tidak "gila"...
Pada waktu bersamaan.
Di Internet, video nyanyian Samael dan Liu Yifei telah diposting di Internet, dan lusinan video tentang nyanyian keduanya telah muncul di Internet, dan ini telah menjadi sensasi.
"Itu di Shanghai Metropolitan Film Academy, bukan? Bintang masa depan sensasional muncul lagi dari sana? Ck, Ck, Ck, tidak heran..."
"Yang diatas, jangan lihat nyanyiannya saja! Lihak sosoknya !"
"Hah? Tunggu! Mengapa orang ini begitu cantik?"
"Cantik? Dia laki-laki! Coba kau lihat yang berikutnya…"
"Bagaimana mungkin?! Sosok itu sangat sempurna. Juga, apa-apaan otot itu! Aku sangat iri!"
"Penampilan sempurna, suara dan nyanyian sempurna, tubuh yang sempurna, Oh My God! Apakah orang ini Incubus? "
"Incubus!! Ya...itu cocok baginya! Ini adalah Incubus Superstar yang sebenarnya. Ngomong-ngomong, siapa nama laki-laki ini? "
"Apa kau tidak tahu!? Bung, kau harus sering lihat berita di TV! Dia adalah Samael yang beritanya sedang hangat di TV Internasional !!!!
".... Ahhhh!!! Aku ingat dia, Samael Duodere! oh My God! Aku ingin mengejarnya, aku ingin mengejarnya dengan putus asa ..."
"Ahhh~~ hanya melihat wajahnya dari video saja, Aku menemukan...bahwa aku sudah jatuh cinta....."
"Aku memutuskan untuk menjadi Fans Sejatinya!"
Segera, lusinan komen muncul di berbagai forum di Internet.
Tentu saja, itu semua tentang Samael di posisi pertama, dan Liu Yifei di posisi kedua!
Saat ini, jumlah orang di forum hari ini telah mencapai lima juta !!!!
Dengan kata lain, hanya dalam satu jam, penggemar Samael telah mencapai lima juta !!!!
Terutama beberapa netizen wanita, telah memicu perang berdarah di Internet.....Jika terus berlanjut, prediksi Samael akan terjadi!
Ketika Shanghai Metropolitan Film Academy.
dan Forum Internet meledak, Liu Yifei dan Samael akhirnya menghindari kejaran Zombie.
Setelah merasa tidak ada yang mengejar, mereka berdua menghela nafas lega. Setelah menghela nafas lega, mereka berdua tertawa bersama.
"Samael, kau sangat bagus..." Liu Yifei tersenyum manis sambil menutupi mulutnya.
"Di mana yang bagus?" Samael bertanya kembali sambil tersenyum.
"Ini bagus di mana-mana." Liu Yifei menjawab dengan senang.
Suaranya sangat bagus, wajahnya sangat indah, dan yang lebih penting, tubuhnya sangat seksi !!!!
"Tempat yang lebih baik, kau belum melihatnya!" Samael tersenyum dan melihat ke bawah.
"Ahhhh!!!! Kau sangat buruk, kau cabul, kau menggertakku...Wooo...."
Liu Yifei tidak mengerti pada awalnya, dan ketika dia mengerti, wajah kecilnya memerah, lalu dia mengulurkan tangannya dan memukul dada Samael beberapa kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku Permintaan
ActionNovel punya: Yuuya3 ~~~~~~~~~~~~~~ Apa yang terjadi dengan Reinkarnasi, tapi tetap berada di lingkungan Modern? Apa yang terjadi jika kita memiliki Buku Permintaan yang mengabulkan satu keinginan tiap satu tahun? Apa yang terjadi bila Dunia ini mele...