"Tidak mungkin?" Samael tersenyum, lalu berkata: "Apa yang tidak mungkin? Segalanya mungkin di dunia ini!""Orang miskin tiba-tiba menjadi kaya! Orang bodoh tiba-tiba menjadi genius tiada banding! Manusia mengarungi alam semesta! Tuhan menciptakan alam semesta! Semuanya mungkin!"
"Sekarang kau berkata, bahwa ini adalah hal yang [Tidak Mungkin] ??? Jangan membuatku tertawa."
Melihat senyuman jijik Samael, Ji Yan sangat marah!
Dari awal sampai akhir, semuanya ada di tangannya! Semua kontrol ada di dalamnya! Semua yang dia mau bisa dia lakukan tadi!
Tapi saat ini, semua hancur!
Dan orang yang melakukan itu sedang ada di hadapannya!
"Selain itu..." Samael tiba-tiba berbicara: "Bukankah kau sendiri yang berkata, bahwa lotre ini, [Adil] ???"
"Atau kau ingin berkata....bahwa lotre ini adalah konspirasimu?"
Perkataan ini membangunkan 20% orang yang merupakam orang asli yang ingin melakukan lotre di tempat itu!
"Aku tahu ada yang salah! Ternyata ini adalah sebuah tipuan!"
"Sial! Untung saja aku belum melakukan apapun!"
"Tapi siapa pria itu....tampan...."
Mereka berargumen dengan terang-terangan, meskipun ada beberapa hal yang tidak masuk dalam topik disana.
Tapi Samael puas dengan efek ini!
Dia langsung mengulurkan tangan kanannya kedepan dan berkata: "Sekarang, bisakah kau memberiku hadiahku?"
"Ataukah, semua perkataanku itu....benar?"
Ji Yan memegang mic dengan keras dan tangannya bergetar karena marah!
Tapi beberapa detik kemudian, dia tersenyum: "Ya! Tuan ini memiliki keberuntungan yang bagus! Tapi sayang sekali...."
"Sayang sekali? Apa kau masih ingin berdalih bahwa aku kalah lotre?" Samael mengangkat alisnya dengan kesal.
Tapi Ji Yan hanya menunjuk ke roulete lotre hanya untuk menemukan bahwa arah panah Yang Kun sekarang tidak ada dalam pola hadiah pertama!
"Hahahahaha !!!! Jadi begitu! Bagus! Bagus! Bagus! Kalian benar-benar pintar bermain! Untuk ini, aku memuji kalian!"
Tapi kemudian, mata Samael menunjukkan cahaya dingin dan berkata: "Sayangnya, aku sudah bosan dengan permainanmu!"
Ji Yan juga sadar dan segera mundur kebelakang dua orang yang memegang "Electric Gun"!
Tapi Samael bergerak lebih dulu!
Dia sudah membuka matanya yang saat ini berwarna emas penuh baik itu pupil ataupun irisnya! dan dunia yang dia lihat sekarang terlihat sangat melambat seolah waktu berhenti!
Tapi sebenarnya, ini adalah kemampuan yang dikembangkan Samael dalam menggunakan kecepatan cahayanya!
Dia menyebutnya, [Time Zero Around] !!!!
Dengan santai, dia berjalan dan sampai ditengah kedua orang itu!
Tangan kanan Samael segera membentuk kepalan dan memukul perut pria yang ada disampingnya!
Pria itu membentuk postur udang dan bergerak kebelakang, tapi dia bergerak sangat sangat sangat lambat!
Tangan kirinya dengan cepat mengambil pistol di tangannya, dan kemudian mengarahkannya pada tangan pria yang ada di sebelah kirinya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku Permintaan
ActionNovel punya: Yuuya3 ~~~~~~~~~~~~~~ Apa yang terjadi dengan Reinkarnasi, tapi tetap berada di lingkungan Modern? Apa yang terjadi jika kita memiliki Buku Permintaan yang mengabulkan satu keinginan tiap satu tahun? Apa yang terjadi bila Dunia ini mele...