Liu Yifei !!!

1.2K 127 1
                                    

Tertulis di pesan adalah: [Ada pesanan baru. Apakah Tuan Rumah mengambil pesanan?]

Samael sangat bersemangat melihat kata-kata ini.

Dia kemudian membuka antarmuka APP, dan di antarmuka itu memang terlihat sebuah pesanan baru muncul.

Tanpa ragu, Samael menerima pesanan itu.

.....

Beberapa waktu sebelumnya....

Di sebuah taman di Shanghai Metropolitan Film Academy, yang merupakan institusi seni perguruan tinggi yang terkenal di Cina, terlihat beberapa gadis dihentikan oleh beberapa anak laki-laki disana.

Di antara beberapa anak laki-laki itu, terlihat seorang pria tampan yang nampaknya merupakan pemimpin kelompok itu sedang memegang seikat bunga dan memberikannya pada seorang wanita yang memiliki perawakan tinggi, berkulit putih, dan sangat cantik.

Jika Samael ada disini, dia akan segera meminta nomer ponselnya dan memasukkannya ke World of Entertainment Star Circle APP !!!!!

Kenapa?

Karena dia adalah Liu Yifei !!!!!

Dia adalah sosok aktris yang terkenal di Cina, sama seperti Fan Bingbing ataupun Yang Mi !!!!

Tapi sepertinya, Liu Yifei di Blue Star ini masih belum memulai debut....

"Feng Jun, berapa kali aku mengatakan ini, aku sudah punya pacar. Tolong berhenti menggangguku oke?" Liu Yifei menampar seikat bunga itu dengan keras ke tanah, dan berkata dengan marah.

Ketika laki-laki itu melihat bahwa bunga-bunganya terlempar ke tanah, wajahnya terlihat sangat marah!

"Kau mempunyai pacar? Liu Yifei, kau bisa berbohong kepada orang lain, tetapi kau tidak bisa berbohong padaku !!!!"

"Kau punya pacar? jadi siapa pacarmu ?! Di Shanghai Metropolitan Film Academy, siapa yang akan berani mengejar wanita yang sudah aku, Feng Jun bidik !!!!"

"!!!!!!!!!"

Liu Yifei yang terkenal lembut dan pendiam, segera marah atas perkataan Feng Jun ini !!!

"Apa? Apa kau tidak bisa berkata-kata lagi sekarang?"

"Hah! Biar aku katakan lagi, Jika itu adalah sesuatu yang aku, Feng Jun sukai.....maka tidak akan ada orang lain yang bisa mengambilnya!"

"Oke, karena aku menyukaimu selama empat tahun ini, maka aku akan memberimu kesempatan selama satu hari ini."

"Bukankah kau mengatakan bahwa kau memiliki pacar? Dan kau mengatakan bahwa dia masih bisa bernyanyi dengan baik, bukan?"

"Kebetulan, malam ini sekolah akan mengadakan pesta perpisahan kelulusan, selama dia bisa mengalahkanku di pesta itu dalam kategori menyanyi, aku akan berhenti mengganggumu !!!!!"

"Tapi! Jika kau kalah, hehe....kau hanya bisa diam dan menjadi pacarku !!!! Haha... "

Feng Jun selama empat tahun ini, tahu bahwa Liu Yifei tidak punya pacar!

Tapi Liu Yifei ini selalu menolaknya dengan alasan bahwa dia punya pacar.

Sekarang Liu Yifei akan lulus dan memasuki dunia hiburan, yang mana sangat rentan bagi perempuan untuk masih bisa murni disana !!!!

Jadi Feng Jun menjadi sangat cemas, dan dia akhirnya buru-buru mengaku pada Liu Yifei.

Tapi dia masih menolak dan mengatakan dia punya pacar.

"Apa !!!" Ketika Feng Jun mengatakan ini, Liu Yifei dan gadis di sekitarnya terkejut.

Siapa yang tidak tahu Feng Jun yang merupakan "Pangeran lagu cinta terkenal dari Shanghai Metropolitan Film Academy" ???

Meskipun dia masih di tengah pelatihan di Shanghai Metropolitan Film Academy, tapi bakatnya sudah dilirik banyak perusahaan hiburan di Cina !!!!

Bagaimanapun, di Shanghai Metropolitan Film Academy, semua pelajarnya adalah bibit Aktris dan Aktor di Cina !!!!

Dan Feng Jun yang berbakat...bagaimana mungkin dia tidak diminati oleh beberapa perusahaan !?!?!?

"Haha! Mari kita lihat malam ini! Haha..."

Melihat penampilan terkejut Liu Yufei, Feng Jun menjadi lebih bersemangat di dalam hatinya, dan kemudian pergi dengan sekelompok temannya.

Melihat Feng Jun pergi, wajah Liu Yifei menjadi sangat pucat?

Di Shanghai Metropolitan Film Academy, banyak orang berpikir bahwa mereka adalah pasangan.

Tidak hanya karena mereka sama-sana siswa di kelas musik dan film, tetapi mereka berdua juga sangat populer.

Yang satu tampan, yang satu cantik dan sama-sama berbakat di musik dan film !!!

Awalnya, Liu Yifei juga merasa bahwa mereka adalah pasangan yang baik, tetapi setelah dia tahu perilaku Feng Jun, dia merasa bahwa orang ini sangat menjijikkan.

Dia sering menghamili banyak perempuan dan hanya memberi wanita itu beberapa dolar dan meninggalkan wanita itu tanpa sepatah katapun!

"Yifei, apa yang harus kita lakukan sekarang?" Sahabat Liu Yifei datang kesisinya dan bertanya dengan cemas.

Sekali lagi, jika Samael disini, dia akan langsung meminta nomer ponsel sahabat Liu Yifei ini !!!!

Dia adalah Gao Yuanyuan !!!!!

Mereka berdua adalah sahabat yang baik dan saudari yang sangat dekat. Dia secara alami tahu bahwa Liu Yifei tidak punya pacar, tetapi Feng Jun sangat memaksa Liu Yifei sehingga dia selalu menggunakan alasan punya pacar padanya!

"Ya! Yifei, pada awalnya tidak apa-apa kau membuat alasan seperti itu, tapi hari ini, Feng Jun semakin dan semakin berlebihan. Dia bertekad ingin kau menjadi pacarnya."

"Yifei, bagaimana kalau begini, kau tidak akan berpartisipasi dalam pesta itu dengan alasan kau sakit?"

"Percuma, Feng Jun pasti akan datang lagi ke Yifei besoknya. Selain itu, sekolah sudah susah payah membuat pesta untuk kelulusan kita. Jadi kita harus menghormatinya!"

Gadis-gadis lain disekitar Yufei juga membahas rencana satu per satu.

"Oke, berhenti berdebat, aku.....aku sudah punya pacar. Aku akan memanggilnya nanti dan dia pasti akan datang." kata Liu Yifei sambil tersenyum.

Agar tidak mengkhawatirkan saudari-saudarinya, dia hanya bisa berbohong lagi, padahal dia tidak pernah punya pacar !!!!

"Yifei, apakah kamu benar-benar punya pacar?" tanya Gao Yuanyuan padanya.

"Kita sahabat bukan? Kau pikir aku akan berbohong pada sahabatku? Ayo pergi! Ayo pergi ke kelas dan membiarkanku untuk membuka matamu hari ini dengan penampilan aktingku !!!" Liu Yifei tersenyum lembut.

"Oke ..."

Gadis-gadis itu segera tertawa satu per satu, tetapi Gao Yuanyaun tidak tertawa.

Dia adalah sahabat baik Yifei.

Bagaimana mungkin dia tidak tahu kondisinya saat imi?

Pada saat ini, dia tahu Liu Yifei mengatakan ini, hanya untuk menghibur semua orang.

Namun, dia tidak mematahkan kebohongan Liu Yifei, tetapi mengikuti di belakangnya.

"Dididi...."

Di ruang kelas, Liu Yifei yang baru saja berakting dan bernyanyi didepan sahabatnya, sedang meminum air putih sambil putus asa memikirkan bagaimana menghadapi urusan malam ini.

Tapi tiba-tiba, ponselnya bergetar.

Jadi dia mengeluarkan ponselnya dengan rasa ingin tahu, dan melihat sebuah APP aneh yang terpasang secara otomatis tanpa dia tahu kapan dia menginstalnya.

"Shared Date APP ???"

Buku PermintaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang