Kemenangan!

2.6K 227 7
                                    

Klint melihat bahwa Samael tidak berbicara dalam beberapa detik. Itu aneh! sebagai pemain basket yang handal, bagaimana mungkin Samael tidak mau ikut bertanding melawan Michael Jordan!?

"Bagaimana, ini bermain dengan Michael Jordan kau tahu? Bung, jika kau bermain, akan ada banyak wanita cantik disana untuk menyorakimu jika kau bermain Epic!, terutama beberapa gadis disana aku melihat...sangat seksi-seksi kau tahu," Klint memberi pandangan main-main dan membuat senyum khas mesum laki-laki disana.

"Benarkah!?", mata Samael mau tak mau bersinar.

"Oke, kapan pertandingan dimulai? selain itu sobat...bahkan tanpa kau bilang seperti itu aku memang ingin ikut melawan Jordan kau tahu?"

"Ahaha, itu baru pemain baik! oke, siapkan performamu nanti pukul 08.55, jangan lupa, wanita cantik!"

"Oke, mari kita bicara tentang wanita setelah kita memang nanti, saat ini pemanasan," Samael tersenyum pahit padanya.

Klint mengangkat bahu dan juga ikut pemanasan dengannya.

······

Pukul 09.00, Adam dan Klint akhirnya masuk ke lapangan basket tempat Jordan bermain. Disana ada banyak orang, ada pria dan wanita.Tapi Jumlah pria lebih sedikit daripada wanita.

Beberapa pria disana tampan, ada juga yang jelek, dan untuk wanita...merrka semua sangat modis dan terbuka dalam berpakaian!

"Itu mereka," kata Klint pada Samael sambip menunjuk.

Samael tidak bisa tidak melihat ke sekeliling, matanya tiba-tiba menjadi cerah, karena dia melihat sosok yang sangat dikenal di antara kerumunan.

Orang itu, orang lain tidak tahu, tetapi dia terlalu akrab. Itu adalah sosok luar biasa di kehidupannya di Bumi!

Kylie Jenner adalah sosok wanita yang cantik, mempesona, dan mandiri. Di Bumi bahkan pada usianya yang baru 15 tahun, dia sudah berkolaborasi dengan merk pakaian PacSun, bersama dengan kakaknya Kendall, dan membuat lini pakaian, "Kendall & Kylie".

Dia adalah seorang wanita yang bisa dibilang sukses di Bumi!

Sayangnya Samael tidak tahu apakah sejarah memang berubah disini, bisa dilihat, Kylie Jenner ini seharusnya berusia 20-an saat ini. Tapi anehnya, kenapa dia bahkan tidak memakai pakaian yang modis dan mahal?!

"Mereka?" tanya Samael pada Klint.

Kline melihat arah yang ditunjuk Samael, "Ah, mereka...mereka hanyalah...un, wanita biasa bukan?."

(Maaf bagi penggemar Kylie Jenner dan maaf untuk Kylie Jenner, tolong...ini hanya novel fiksi.)

Samael terkejut dengan jawaban ini, Kylie Jenner muncul di sini dan masih seorang wanita biasa tanpa aset sedikitpun?!

Tapi kemudian, Samael akhirnya melupakan ini dan berpikir: 'Dunia berbeda, sejarah juga berbeda!'

Melirik sosoknya, Samael harus meneguk air liur. Wajah cantik dengan bibir seksi merahnya, rambut hitam panjang bergelombang indah, serta payudara yang menjulang bangga tinggi kedepan.

Pakaiannya terdiri dari baju hitam polos yang memperlihatkan bagian dadanya dengan bangga dan seluruh lengannya, bajunya juga pendek dan memperlihatkan pusar dan perutnya yang halus dan menakjubkan! Dia juga memakai rok mini yang bisa dibilang berani serta menununjukkan bokong bulatnya yang menggairahkan!

Bagaimana mungkin bisa kesempatan bagus seperti itu, Samael tidak menunjukkan gayanya sendiri dan menarik perhatiannya?

Sejak mendapat Buku Permintaan, Samael yang terbebas dari belenggu Helina akhirnya menunjukkan kebejatannya pada wanita!

Buku PermintaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang