Tembus 1 Juta Penonton!!!

1.7K 165 1
                                    

Samael melihat rasa penasaran dari semua orang dan juga melihat beberapa hadiah kecil dikirim kepadanya.

Menghitung hafiah yang dikirim ini, Samael memperkirakan bahwa jumlah uang itu cukup bagi orang biasa hidup selama 2 bulan!

"Oke, Sahabatku sudah akan segera keluar, semua orang sudah siap untuk menyambut, selamat datang!" Samael langsung mengundang Katherine untuk memasuki ruang siaran langsung.

"Sialan! Bukankah itu Katherine! Sial, dia memanf cantik." seorang netizen berkata sambil tersenyum di layar komputer rumahnya

Segera semua orang mengenali siapa dia!

"Ini Katherine! Ho** S***!!!"

"Sayang, ini benar-benar Katherine."

"Itu benar, Ahhh, dia sangat cantik!"

"Tiga orang bodoh diatas, jangan dijelaskan! Yang lain sudah tahu!."

.

.

.

······

Semua orang sangat bersemangat, mereka tidak pernah berpikir bahwa Samael bahkan mengenal Katherine dan mengundangnya!

Mata semua orang penuh kejutan karena tidak percaya dengan apa yang dilihatnya.

"Halo semuanya, saya Katherine, TEMAN BAIK Samael, saya harap semua orang akan mendukungnya di masa depan" Katherine berkata sambil tersenyum.

Katherine pada awalnya sudah sangat cantik, jadi dengan senyum seperti itu, itu bahkan lebih indah.

Samael tersenyum tegang karena dia mendengar konotasi penekanan pada kata TEMAN baik.

"May, periksa pikiran Katherine?" bisik Samael pada May.

"Ok kakak!"

<<Hum! Samael busuk! tidak bermoral! nakal! cabul! kenapa kau memperkenalkanku sebagai Teman! kenapa bulan pacar! Awas kau! Seminggu lagi saat kau ke New York, akan kuhukum dia!>>

Keringat langsung keluar di punggung Samael dan dia tanpa sadar berpikir, 'Pendekatan ini salah....'

Tapi pada saat ini, semua orang menatap Samael dengan mata penuh rasa iri dan benci! terutama pihak laki-laki.

Bisa disebut teman dengan Katherine, bisa dibilang itu luar biasa!

Samael yang tersadar dari lamunannya segera menemukan bahwa dengan penampilan Katherine, jumlah orang di ruang Live Streamingnya meningkat dengan cepat.

Awalnya, ada lebih dari 20.000 orang. Tapi dalam satu menit, itu telah meningkat menjadi 30.000¡

Dan kecepatan ini masih meningkat dengan cepat!

Itu mengejutkan tentunya!

Apa yang membuat Samael lebih bersemangat adalah bahwa hadiah lebih banyak diberikan padanya!

Terutama jumlah Bunga Merah, Gigi Naga, dan Kembang Api.

Adegan itu sangat mengejutkan bagi Samael yang merupakan Streamer baru.

Pada saat ini, suara Pesawat landas terdengar di lauar! Samael melihat Pesawat Terbang membanjiri seluruh layar, eksotis dan indah!

Hadiah Pesawat Terbang senilai US $ 10! Meskipun tidak banyak, tapi ini jarang!

Sebelum menunggu kata-kata terima kasih dari Samael, lima pesawat lagi muncul di layar!

Kesenangan Samael langsung meledak!

Buku PermintaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang