Memakan Queena (2)

2.3K 158 7
                                    

Sejujurnya aku tahu bahwa aku tidak bakat dalam hal 18+ ini. Jadi, aku memutuskan untuk membuat novel ini tanpa ada adegan pembicaraan 18+!!! Kalau sekedar adegan mesum, masih akan ditulis sedikit sebagai bumbu cerita!

Jadi, satu chapter ini akan menjadi 18+. Kenapa? karema sudah terlanjur dibuat! Aku memikirkan hal ini selama dua hari dan memutuskan untuk mempublish ini! Tapi, setelah dua bab ini, bab 18+ tidak akan ada di novel ini!

Terima Kasih!

==================

"Lakukan sesukamu..." Queena tidak melawan.

Samael tersenyum dan berbaring dengan nyaman di tempat tidur, lalu berkata:" Letakkan pantatmu di kepalaku..... "

" Oh...kau sangat buruk...Ahhhhhh..." Queena memberi Samael pandangan nakal dan penuh nafsu.

Meskipun dia malu, dia masih duduk dengan patuh di kepala Samael dan area intimnya yang penuh akan semak hitam langsung mendarai di mulut Samael.

"Ahhh....jangan bernafas..." dia memegang geli.

Queena melihat adik kecil Samael yang sangat besar dan tanpa ragu-ragu dia memasukkannya ke dalam mulutnya dan memulai Blowjobnya.

"Ahhhhhhhhhhhh...." Samael tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerang enak. Kecantikan besar ini sedang bermain dengan harta besarnya. Pada saat ini, dia benar-benar tenggelam di bawah blowjob dari mulut Queena yang tidak ada bandingannya!

Lidah Samael juga mulai menjilat lubang kecil Queena dan air bening yang mengalir keluar dari sana begitu lezat sehingga Samael menelan semuanya.

Tubuh bagian bawah Queena dijilat oleh Samael dan Queena sendiri dengan susah payah menelan adik kecilnya sambil mempercepat kecepatannya.

Samael merasa keenakan dan dia juga meremas pantat Queena dengan tangannya yang besar, dan lidahnya menyelinap inci demi inci melalui Gua sucinya.

Samael bermain seperti ini untuk sementara waktu, sampai akhirnya dia memutuskan untuk melakukan pekerjaan nyata! Dia membalikkan tubuh Queena sehingga membiarkannya melakukan gaya Dogy Style!

Pantat besarnya mengarah pada adik kecilnya yang sangat besar, ini adalah posisi favorit Samael, karena dia suka pantat wanita dan suka melihat pantat cantik ketika adiknua sendiri mendorong dengan bangga ke vagina wanita itu!

"Um...ah....Samael, mengapa...posisi ini memalukan..." Queena berkata dengan erangan seksinya.

Pantat lembut dan halus yang lezat, lubang krisan yang indah, daging yang putih, lembut dan halus, dan tetesan air yang jernih dan keriting membasahi kasur.

Samael tersenyum dan berkata, "Aku suka posisi ini...hehehe....." kata Samael lalu menampar pantat besar menggoda yang indah Queena!

Tiba-tiba, pantat besar Queena segera memerah dan tercetak telapak tangan yang jelas, membuat Queena berteriak, "Ahhhhhh....Samael..... apa yang kau lakukan...."

Samael tersenyum dan mengambil adiknya lalu engarahkan langsung ke lubang kecil Queena dan mendorong dengan keras!

"Ahhhhhhhhhhh!!! Sakit! Ahhhhhhh!" Queena tidak bisa tidak berteriak. Wajah cantiknya berkerut dan air mata keluar dari matanya

Samael merasa bahwa penisnya menembus ke dalam daerah paling dalam milik Queena karena dia menabrak sesuatu saat ini. Dia juga merusak lapisan perawan Queena yang membuat Queena menjadi perempuan sejati hari ini!

Melihat darah merah cerah yang mengalir keluar dari vagina Queena dan menodai seprai kasur. Samael berbisik pada telinga Queena: "Queena...kau adalah milikku!"

Buku PermintaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang