"Terima kasih, terima kasih.... jadi, aku boleh pergi sekarang?""Ufufu, tentu saja!" Xie Na menepukkan kedua tangannya dan berkata: "Karena pertunjukan Samael sudah berakhir, jadi mari kita kembali ke studio oke?"
Meskipun banyak yang tidak puas dan ingin Samael bermain lagi, para penontom hanya bisa mengikuti perintah para staf "Happy Camp".
Samael tidak pergi ke studio dan pergi menuju Liu Yifei. Disana....
"Itu luar biasa !!! Samael, jadi itu yang dinamakan Magic!?" Samael mengangguk dan merangkul pinggang Liu Yifei.
"Itu benar-benar menakjubkan !!! Dan lagunmu tadi juga bagus, aku berani mengatakan bahwa kau pasti akan terkenal di Cina! Hehehe, Yanyan pasti iri padaku~~" Liu Yifei memeluk Samael dan berkata dengan penuh kemenangan.
Samael menggelengkan kepalanya dan tersenyum, "Aku tidak tahu apa tanggapannya sekarang."
"Dia pasti memukul bantal di kamarnya!" Liu Yifei melepas pelukan Samael dan membuka ponselnya.
Kemudian dia berseru lagi dan berkata "Woww! Samael! Lihat! Lihat ini!"
Melihat apa yang ditunjukkan Liu Yifei, Samael sangat sening!
"Keputusanku sepertinya benar untuk masuk ke acara "Happy Camp" ini." Samael berkata.
"Ya! Bagaimanapun, "Happy Camp" ini termasuk dalam variety show terpanas di Cina. Setiap acara ini tayang, pasti akan ada banyak yang melihatnya dan langsung berkomentar di Internet !!!"
"Terutama saat acara Magic-mu itu!"
Mereka berdua berkata dengan senang, karena saat Liu Yifei membuka Weibo dan membuka kolom komentar, mereka melihat ada ratusan ribu komentar, dan sebagian besar komentar adalah tentang Samael!
Contoh komen disana adalah...
"[Ten Years] lagu ini sangat enak untuk membuat seseorang menangis !!! Apakah ini benar-benar lagu yang dibuat Samael sendiri, apakah dia seorang musisi profesional?"
"Bung! Kau ketinggalan berita! Kau search nama Samael Duodere di internet dan kau akan tahu siapa dia!"
"Ya, lagu ini hanya untuk para pasangan, jomblo menyingkir! Karena lagu ini, aku berhasil melamar wanita yang kusuka! Samael, kau akan menjadi iidolku sejak saat ini!"
"Sialan! Jangan sombong kau!"
"Persatuan Jomblo adalah sahabat sejati di dunia!"
"Kita! Jomblo! Satu!"
"Apakah kalian semua bodoh?"
"Jangan membuat masalah, jomblo atau tidak itu bukanlah topik yang dibahas saat ini!"
"Yang diatas benar! Jelas Magic Samael lebih baik daripada nyanyiannya, berjalan di atas air...siapa yang memberitahuku bagaimana dia melakukannya?"
"Diperkirakan ini adalah salah satu tipuan! Tidak mungkin bagi manysia untuk berjalan di atas air."
"Bodoh! Apa kau pikir siaran LIVE bisa berbohong? Lihat ekspresi Xie Na, He Jiong, dan yang lain! Mereka menunjukkan keseriusan rasa terkejutnya mereka!"
"Mereka semua yang meminta pemukulan, datang padaku! Mango TV tidak akan membuat acara FAKE!"
Dari ratusan ribu komentar, lebih dari 80% adalah tentang Samael. Entah tentang lagu [Ten Years] ini ataupun Magic-nya!
Tapi kebanyakan orang disana memang membahas bagaimana Samael bisa berjalan di atas air. Berbagai metode telah muncul satu demi satu, tetapi semuanya tidak masuk akal.
Bahkan ada sekelompok komunitas Magic yang muncul untuk memecahkan Magic berjalan di air Samael.
Mereka berkomentar tentang berbagai spekulasi, dan menjelajahi prinsip Magic-nya.
Akibatnya, pertunjukan Magic Samael menjadi semakin populer, dan secara bertahap lebih banyak orang tahu dan berkontribusi pada ketenaran Samael di Cina!
Harus diketahui, Samael melakukan Magic ini dalam LIVE dan ada lebih dari 200 penonton dari jarak dekat + Du Haitao dan sukarelawan lain di dalam kolam.
Pada jarak sedekat itu, sangat sulit untuk melakukan Magic yang sempurna!
Ini hanya dapat dikatakan bahwa level Magic Samael telah mencapai kondisi yang sangat kuat.
Tentu saja, meskipun Lerang Dunia Ketiga telah usai, bukan berarti Perang Dunia Netizen berakhir.
Singkatnya, semua penampilan Samael bagus!
"Sepertinya sangat panas" Samael menyentuh hidungnya, tertawa pelan dan berkata: "Aku takut bahwa aku tidak bisa keluar dari hotel besok."
Liu Yifei memeluk lengan Ye Nan dan mengangguk, "Yah, tapi itu lebih baik. Dengan ini aku bisa memonopolimu di hotel!"
"Gadis bodoh."
Kemudian, keduanya pergi dari Mango TV dan menyewa taksi untuk masuk ke hotel yang telah disewa.
Tentu saja, tidak ada adegan mengejutkan disana kecuali keduanya yang tidur berdua dengan pakaian utuh.
.....
Keesokan harinya.
Samael terbangun dari tidurnya karena pada saat ini, ponselnya tiba-tiba berdering.
Saat dia melihat siapa yang menelpon, dia melihat bahwa itu adalah panggilan Xie Na.
"Halo, Nona Xie Na?"
"Selamat Samael, kali ini kau benar-benar menjadi terkenal dalam semalam. Internet gila dan apa kau tahu, karenamu, peringkat program kami telah memperbarui rekor malam kemarin, dan semua pemimpin di stasiun TV senang." Suara riang Xie Na datang dari telepon.
Setelah mendengar ini, Samael masih mengantuk dan hanya bisa menjawab: "Begitu?" sambil memeluk Liu Yifei yang hangat.
Tentu saja, dengan pemberitahuan Xie Na ini, Samael akhirnya mengklarifikasi bahwa dia benar-benar terkenal.
Xie Na tidak peduli dengan jawaban Samael dan masih berbicara di telepon dengan senang!
Samael masih mengantuk, tapi dia masih tahu inti dari perkataan Xie Na.
Yaitu, Xie Na berkata bahwa banyak stasiun dan program TV lainnya sangat tertarik pada Samael dan ingin bertanya apakah dia tertarik untuk berpartisipasi dalam beberapa program.
Tentu saja, dia menolak untuk sementara.
Bagaimanapun, dia memiliki tuntutan yang sangat tinggi pada dirinya sendiri, dan tidak bisa pergi ke program acara TV dan stasiun TV biasa.
Mendengar pemikiran Samael, Xie Na setuju dengannya dan berkata, "Yah, kau memang bukan bintang biasa. Baiklah! Aku akan bertindak sebagai manajer sementaramu dan memilih program acara TV yang cocok untukmu!"
"Terima kasih, Nona Xie Na." Samael berterima kasih.
Xie Na tersenyum di rumahnya dan berkata, "Kenapa sangat sopan? Ini hanya menjadi manajer sementara, kau bisa mengundangku untuk makan malam kapan-kapam."
"Baiklah, makan malam tentu saja akan aku lakukan."
Xie Na berbicara dengan Samael sebentar, lalu menutup telepon, membiarkan Samael menutup matanya lagi dan pergi lagi ke alam mimpi di hamparan kekenyalan yang indah!
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku Permintaan
AcciónNovel punya: Yuuya3 ~~~~~~~~~~~~~~ Apa yang terjadi dengan Reinkarnasi, tapi tetap berada di lingkungan Modern? Apa yang terjadi jika kita memiliki Buku Permintaan yang mengabulkan satu keinginan tiap satu tahun? Apa yang terjadi bila Dunia ini mele...