Misi Pertama

731 76 0
                                    


Saat ini, musik ada di mana-mana dan ratusan bibi paruh baya bergegas masuk ke alun-alun.

Bibi-bibi ini memegang papan hijau di tangan mereka dan membuat berbagai gerakan tarian, yang membuat bingung anggota Running Man termasuk Samael.

"Apa yang akan mereka lakukan, berdansa?" Baby bertanya dengan aneh.

"Seharusnya, petunjuk?" Dilreba mengerutkan kening indahnya.

Semua orang akhirnya mengikuti tarian, tetapi lambat laun menyadari bahwa situasinya berbeda.

Mata Samael yang tajam segera melihat sesuatu yang aneh dan wajahnya berubah ketika dia melihat lebih jelas.

"Itu adalah Alat Pijat Refleksi.....yang digunakan untuk pijat kaki, bukan?" kata Samael aneh.

Hong Wen mengangguk, memegang pengeras suara dan berkata, "Ya, apa yang kalian hadapi selanjutnya adalah lari pagi diatas Alat Pijat Refleksi ini!"

"Apa? Lari pagi diatas Alat Pijat Refleksi?!" Ekspresi Samael berubah bahkan lebih dari yang lain.

Dalam kehidupannya di bumi, dia pernah mencicipi Alat Pijat Refleksi ini dan masih ingat rasa seperti disetrum itu.

Beberapa menit kemudian, para bibi itu meletakkan papan jari itu di tanah menjadi sebuah jalan.

Melihat reaksi Samael, Deng Chao dan yang lainnya merasa aneh, karena mereka tidak pernah merasakan Alat Pijat Refleksi ini.

Baby yang penasaran dengan cepat melepas sepatunya dan menginjak Alat Pijat Refleksi ini dengan telanjang kaki.

Tiba-tiba dia melompat dengan cepat ke tanah asli sambil berteriak. Karena saat dia menginjakkan kakinya ke Alat Pijat Refleksi ini, Baby merasakan bahwa kakinya terkena sengatan listrik kecil!

Melihat Baby yang seperti ini, semua orang segera naik dan mencoba merasakannya, tetapi semuanya sama seperti Baby.

Chen He adalah orang yang bereaksi paling banyak. Dia berteriak seperti kera kepanasan dan sangat berisik!

"Direktur, bisakah kita memakai kaus kaki?" Ma Shu bertanya dengan lemah dan menyedihkan

"Tidak." Hong Wen menyeringai dan menggelengkan kepalanya dengan main-main.

"Tidak mungkin" semua orang meratap dan berteriak penuh ketidakadilan!

Setelah itu, hong Wen secara singkat memperkenalkan aturan: "Ketiga tim harus menyelesaikan lari estafet dalam waktu 90 detik. Tempat pertama memiliki keuntungan memasuki tugas berikutnya terlebih dahulu, dan bisa mendapatkan kartu berlogo "Patung Ular Putih", mengerti?"

"Ya!"

Segera setelah itu, wakil direktur di tempat memperkenalkan aturan permainan secara rinci.

Ada total tiga lari estafet. Yang pertama harus lari jarak jauh dan lompat tali. Yang kedua adalah melewati halang rintang, dan yang ketiga adalah menggendong seseorang misterius dan memakan donat di palang horizontal.

Setelah mendapatkan isi tugas, ketiga tim tersebut segera menetapkan kandidat.

Di tim biru, Chen He bertanya, "Manakah dari tiga fase yang paling sederhana? Aku ingin yang paling sederhana!" Chen He tersenyum dan bertanya tanpa malu-malu.

Samael tidak bisa berkata-kata mendengar ini, bagaimana dia harus mengatakannya, bahwa Chen He adalah orang yang nakal dan lebih tidak tahu malu daripada dirinya!

Baby adalah seorang perempuan, jadi dia harus menjaganya.

Samael berpikir sejenak sambil memeriksa kemungkinan di setiap trek lintasan.

Buku PermintaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang