Ketika sutradara Hong Wen mengatakan bahwa dia menginginkan lagu yang bahagia, Samael sudah memikirkan sebuah lagu.Meskipun Samael tidak terlalu mengikuti perkembangan industri hiburan Cina di Bumi dulu, dia masih bisa mengingat beberapa hal.
Terutama hal yang berkaitan dengan lagu.
Lagu yang Samael pikirkan kali ini adalah lagu yang telah menimbulkan badai super di Cina pada kehidupan sebelumnya!
Dari orang tua hingga anak-anak, mereka dengan gila-gilaan meniru tarian lagu ini.
Irama lagu ini sangat sederhana dan jelas, dan liriknya lugas dan mudah dipahami.
Tidak ada kedalaman sedikit pun didalamnya, tetapi jenis lagu inilah yang memicu badai musik yang kuat yang membuat semua orang terpesona.
Lagu yang sangat beracun ini, kebetulan tidak ada di Blue Star!
Samael tersenyum dan berkata, "Hong, aku benar-benar memiliki lagu yang sangat ceria dan membahagiakan di sini, mungkin kau bisa mencobanya."
"Tapi seperti yang kukatakan, selain uang aku butuh bantuanmu."
"Baiklah, tapi aku harus mendengar lagunya dulu!" Hong Wen tidak ragu-ragu.
Tapi Deng Chao membelalakkan matanya dan berkata dengan ragu-ragu, "Samael, aku menemukan bahwa kau hanyalah monster dengan berbagai ide yang tidak ada habisnya."
"Hahaha, terima kasih atas kata-katanya." Samael tersenyum lalu berkata, "Aku butuh komputer dan studio rekaman untuk membuat lagu ini."
"Tidak masalah." Hong Wen menepuk pahanya dan mendukung penuh.
"Stasiun TV kami memiliki studio rekaman khusus, yang benar-benar top di negara ini."
"Ayo pergi bersama, aku ingin menyaksikan lahirnya lagu ini" Mata Dilraba berbinar.
"Aku ikut juga!" Baby tidak mau kalah.
"Tidak masalah."
Dengan cara ini, semua orang bersemangat sehingga mereka buru-buru makan, dan bergegas ke studio rekaman TV Satelit Jiangsu.
Samael pergi ke studio rekaman TV Satelit Jiangsu, dan dia kagum.
Peralatan rekaman di sini lebih baik daripada yang ada di rumahnya!
Tapi bukan berarti dia tidak bisa mempunyai yang seperti ini. Hanya masalah waktu bagi Samael!
Saat ini, peralatan musik terbaik dalam negeri pada dasarnya diimpor dari Amerika Serikat, dan satu set peralatan audio terbaik bahkan bisa mencapai puluhan juta dolar.
Lalu aset Samael? Jika diperkirakan olehnya, maka dia memiliki puluhan milyar dolar dari saham jika dia benar!
"Tunggu dua jam untukku, dan aku akan segera menyelesaikannya."
"Sangat cepat! Itu dua jam kau tahu?" Baby mengedipkan matanya, dan itu terlihat sangat lucu.
Yang lain juga tercengang untuk sementara waktu.
Mereka terkejut dengan kecepatan komposisi Samael !!!
Samael tersenyum dan berkata, "Tentu saja, lagu ini sudah ada dalam pikiranku sangat lama."
"Yah, kalau begitu kita bahkan lebih menantikannya." Chen He mengangguk penuh semangat.
Samael tersenyum, lagu ini adalah lagu paling beracun di Cina pada kehidupan sebelumnya.
Selain sangat ceria, lagu ini sangat cocok sebagai musik pesta dansa! Karena itu dia sangat percaya diri.
Hong Wen juga sangat menantikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku Permintaan
ActionNovel punya: Yuuya3 ~~~~~~~~~~~~~~ Apa yang terjadi dengan Reinkarnasi, tapi tetap berada di lingkungan Modern? Apa yang terjadi jika kita memiliki Buku Permintaan yang mengabulkan satu keinginan tiap satu tahun? Apa yang terjadi bila Dunia ini mele...