Sensasi Di Kampus

1K 112 0
                                    

Must've done something right 'cause all these

Lights are green, man, they look like palm trees

And every time that song comes on it's about me

Oh, I feel like Post Malone when I get home

Sittin' there, winnin' like it's Game of Thrones

And now that we've made it, how complicated was last year?

Lately, I've been feelin' so cool (cool)

Top to the bottom, just cool (cool)

Every little thing that I do (do)

Dammit, I feel so cool

It's like, ooh (ooh)

Maybe I should bottle my moves (moves)

Sell 'em for a dollar or two (two)

'Cause dammit, I'm feelin' so cool

Dengan memegang tangan kecil Liu Yifei, ditambah kecantikan alami Liu Yifei + ketampanan Samael, lagu [Cool] yang dibawakan keduanya sangat bagus dan keren!

Tapi pada saat ini, Samael mendengar suara May yang berisik, jadi dia mendekat ke Yifei yang mana saat ini Liu Yifei sedang bernyanyi menghadap ke Samael.

Wajah Samal dan Liu Yifei sangat dekat, dan bagi orang di kejauhan, posisi mereka terlihat seperti berciuman karena efek cahaya dan jarak pandang!

Jadi, sekali lagi lebih banyak wanita yang pingsan karena cemburu~~

Sayangnya Samael tidak peduli dan berbisik pada telinga Yifei: "Bernyanyilah solo dulu selama beberapa detik, tenggoroanku agak kering."

Yifei langsung percaya pada omong kosong Samael, mengangguk sedikit dan berbalik ke arah penonton.

Melihat ini, Samael berjalan ke belakang panggung dengan cepat dibawah teriakan tidak puas penonton!

Meskipun ini tabu dalam menyanyi, tapi urusan May lebih penting!

"Apakah dia?"

"Ya! Target seperti yang Kakak duga, memiliki kebencian kuat pada Kakak dan Liu Yifei!" May mengangguk serius di pundak Samael.

Samael yang berpura-pura ingin minum air, segera berkata dalam hati: 'Kalau begitu, apa kekuatan yang dimiliki Feng Jun dan keluarganya ini?'

"Ummm tunggu....ketemu! Keluarga Feng Jun hanyalah keluarga yang mana Ayahnya, merupakan pemimpin dari kantor cabang perusahaan Alibaba Group!"

'Alibaba Group? Pemimpin kantor cabang, kah....May...'

"Oooh! Serahkan pada May! Kebetulan May juga ingin melihat beberapa pertunjukkan "menarik" di Cina~~"

'Sosok seperti Feng Jun ini, hanyalah tipikal Tuan Muda manja yang mengandalkan bakat dan koneksi serta kekuatan orang tua....jadi, jika satu faktor dicabut darinya....apa yang terjadi padanya? Sungguh menantikannya~~'

Memikirkan ini, Samael tersenyum dan segera kembali menuju atas panggung dengan gemilang yang membuat para penonton wanita berteriak lagi!

Saat dia menyanyi lagi, suara yang sangat bagus sekali lagi terdengar!

"Sangat, sangat tampan~~dan dia masih bisa menyanyi dengan sangat baik. Aku tidak tahan lagi kakiku lemas..."

"Aku juga, aku juga...."

"Aku belum mempunyai idola sampai saat ini. Tapi hari ini...Ahhh, Samael!..... "

Itu adalah para Nympho wanita di bawah, tapi sejujurnya, ada pembicaraan hebat dibarisan para orang tua di depan....

Buku PermintaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang