The Legend of Sword and Fairy I

854 83 0
                                    


Liu Yifei menunggu pesan dari ponselnya beberapa menit lamanya, sampai akhirnya dia mendapat sebuah email!

Liu Yifei membuka email itu, melihat beberapa kata di sampulnya, dan berkata dengan lembut, "The Legend of Sword and Fairy?"

"Yah, ini adalah drama kostum kuno. Menurutku Feifei, temperamenmu memiliki perasaan yang sangat halus dan sangat cocok untuk berakting dalam peran wanita utama disana." Samael menjelaskan sambil tersenyum.

Liu Yifei merasa manis di hatinya dan tersipu dengan pujian dari Samael

Namun, Liu Yifei secara bertahap menekan rasa ini dulu dan membangkitkan rasa ingin tahu dengan naskah di ponselnya.

Melihat naskah yang panjang ini, Samael tampaknya benar-benar memikirkannya dengan matang, dan Liu Yifei secara bertahap mulai membaca naskah dengan serius.

Liu Yifei membuka file naskah satu persatu dan secara bertahap mulai tenggelam dalam keadaan membaca.

Kisah The Legend of Sword and Fairy I sebagian besar adalah kisah antara protagonis Li Xiaoyao dan Zhao Linger.

Awalnya, terdapat seorang pemuda yang setia pada seni bela diri dan bermimpi menjadi terkenal di dunia, orang itu bernama Li Xiaoyao.

Tapi tidak dia sangka, bahwa bibinya yang selalu merawatnya sejak kecil terkenal penyakit. Karena ini, ia berencana untuk mencari obat mujarab untuk menyelamatkan bibinya, yang bernama Li.

Akhirnya, pergilah dia ke sebuah pulau bernama pulau peri, dan disana, dia bertemu dengan seorang gadis misterius bernama Zhao Linger.

Liu Yifei pada awalnya masih penasaran, tetapi lambat laun dia benar-benar tertarik dengan cerita ini dan membawanya ke dalam plot cerita khayalannya.

Liu Yifei menyaksikan dengan penuh semangat, dan bahkan benar-benar melupakan keberadaan Samael di depannya.

Matanya perlahan memancarkan kegembiraan. Sebagai seorang aktor, Liu Yifei tentu saja penuh dengan hasrat akan naskah, terutama naskah yang bagus

Tidak ada keraguan bahwa naskah The Legend of Sword and Fairy I di depannya sangat menarik perhatiannya.

Setelah beberapa saat, Samael melihat Liu Yifei semakin tertarik, dan dia harus menyela Liu Yifei, karena jika dia membiarkan Liu Yifei membaca lagi, maka akan ada kemungkinan mall tutup tapi Liu Yifei masih membaca!

"Feifei, bagaimana naskahnya?"

Liu Yifei kemudian mendongak, bangun seperti mimpi. Saat ini, dia bangun dari kursinya, berteriak kegirangan, lalu memeluk Samael dan menciumnya di pipi!

"Hebat! Samael, bagaimana kau menulis naskah ini?" Liu Yifei berinisiatif untuk mencium Samael dan tersipu lagi.

Liu Yifei sangat memuji naskahnya, "Aku sangat menyukainya, cerita ini sangat menarik. Apakah Li Xiaoyao akan memulihkan ingatannya nanti?"

Liu Yifei hanya melihat sampai bagian dari amnesia Li Xiaoyao di naskah, dan tidak sabar untuk mengetahui plot setelahnya, matanya bersinar seperti anak kecil.

Samael tiba-tiba tersenyum setelah mendengar ini. The Legend of Sword and Fairy dalam kehidupan sebelumnya adalah plot game mandiri terpanas, dan serial TV yang diambil dari game-nya juga menyebabkan efek yang luar biasa.

Tapi dari keduanya, plot game lebih menarik. Jadi, saat May mengekripsi plot game menjadi sebuah naskah, naskah The Legend of Sword and Fairy ini tentu lebih menarik daripada saat dijadikam serial TV di kehidupan Samael sebelumnya!

"Sangat bagus, aku tidak menyangka kau bisa menulis dengan baik." Liu Yifei sedang berbicara, tiba-tiba merasa sedikit sakit di lehernya, dan melihat ke langit, dia terkejut. "Sepertinya aku tenggelam membaca naskahnya. Sudah berapa lama?"

"Tentu saja, kau telah membacanya selama lebih dari satu jam. Jangan baca lagi, matamu akan rusak."

Liu Yifei menjulurkan lidahnya dan memberikan senyuman main-main, Dia hanya bisa mengatakan bahwa cerita tentang The Legend of Sword and Fairy ini sangat menarik sehingga dia terpesona olehnya tanpa sadar.

"Aku berencana untuk mengirim naskah ini ke Jiangsu TV, dan ingin kau memainkan peran wanita nomor satu, dan aku akan bermain sebagai peran pria nomor satu nanti." Samael terus berkata: "Jika mereka tidak setuju, aku bisa melamar ke media lain. Toh, dengan statusku, mereka akan memberiku lampu hijau."

"Aku berperan sebagai wanita nomor satu Zhao Ling'er?" Liu Yifei sangat gembira dan sedikit khawatir. "Tapi aku belum pernah membintangi serial TV dengan peran aktor utama sebelumnya. Bagaimanapun, aku termasuk pendatang baru murni. Apakah ini oke?"

Samael tersenyum dan menyemangatinya, "Ada apa dengan pendatang baru? Selama mereka kompeten, tidak ada masalah! Dan aku tahu kau mempunyai hal ini. Selain itu, masih ada bantuan dariku, jangan khawatir."

Samael sudah mengambil keputusan, menurutnya, ini sangat mengasyikkan untuk membuat Liu Yifei sebagai dewi di pandangan dunia. Belum lagi, drama ini awalnya dibintangi oleh Liu Yifei di kehidupan sebelumnya.

Liu Yifei bukanlah karakter yang ragu-ragu. Setelah memikirkannya, dia berkata dengan serius, "Aku akan mencoba yang terbaik!"

"Oke. Ayo pulang dulu dan diskusikan masalah ini besok pagi." Samael tersenyum.

Liu Yifei bersenandung lembut dan berbaring di pelukan Samael dengan rakus. Setelah mengalami begitu banyak hal hari ini, Liu Yifei juga sedikit lelah. Dia merasakan rasa aman yang tak ada habisnya di pelukan Samael.

Buku PermintaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang