Saat ini, Live Streaming sedang didominasi oleh Kobe yang sedang menunjukkan permainan basketnya, termasuk cara yang tepat untuk bermain.Baik itu permainan drive, shooting, dan beberapa dunk!
Hanya saja, penonton Kobe didominasi oleh laki-laki, sedangkan kubu wanita lebih suka berbincang dengan Samael.
Tentu saja, Samael tidak lupa meminta maaf karena masalah tadi saat dia kehilangan kesabaran dan memarahi para fans-nya.
Tapi bukannya mereka senang karena Samael meminta maaf, tapi mereka marah!
Mereka mengatakan bahwa ini adalah kesalahan mereka diawalnya, jadi Samael tidak perlu meminta maaf.
Jika Samael meminfa maaf lagi, mereka akan sangat marah!
Membaca komen ini, Samael hanya tertawa, tertawa lepas.
Fan Bingbing juga akhirnya menjadi tenang dan mulai menjawab beberapa pertanyaan dari fans Samael, tentu saja, masih ada percikan diantara mereka.
Disaat seperti itu, ponsel Samael tiba-tiba bergetar dan Samael melihat bahwa itu adalah panggilan dari pamannya, Leonardo DiCaprio!
"Maaf, tapi aku harus mengangkat telepon dulu." Fan Bingbing mengangguk.
Setelah menjauh dari komputer dan duduk di sofa, Samael mengangkat panggilan itu.
"Paman, apa yang terjadi?" Samael bertanya.
"Begini, aku tahu kau sangat populer disini, dan aku mengucapkan selamat padamu! Selamat!"
"Oh? Apakah aku sangat terkenal disana?"
Samael bisa mendengar tawa Leonardo: "Hahaha! Bukan lagi omong kosong, kau populer! Dengan ketampanan dan sosok yang membuat wanita tergila-gila, dengan suara emas dan bakat yang luar biasa di bidang musik, kau masuk di kabar berita apapun!"
"Bahkan Wall Street Jurnal dan USA Today?" Samael tergerak.
"Ya!" Leonardo berkata lagi: "Karena banyak kenalanku tahu bahwa aku mengenalmu, mereka menawarkan banyak sekali tawaran kepadaku!"
"Tentu saja, sebagai paman yang berkualitas, aku memilih tiga hal yang cocok untukmu!"
Samael menjadi tertarik, dan dia tidak sabar dengan apa hal baik yang dipilih Leonardo padanya!
"Dua dari itu dari bidang perfilman. Pertama dari Jon Favreau, sutradara dari film yang akan dibuatnya, ingin kau mengikuti audisi pemeran utama filmnya."
"Film? Judulnya?"
"Iron Man, keluaran dari Marvel Studio !!!"
"Iron Man!?"
Samael terkejut mendengar film ini!
Iron Man adalah film superhero Amerika tahun 2008 di dunia Bumi tempat Samael hidup dulu!
Tapi anehnya, bahkan film ini belum dibuat di Blue Star!
Dia yang sudah menonton hingga The Avengers: Age of Ultron di kehidupan lampaunya, merindukan masa-masa itu.
Cerita ini didasarkan pada karakter Marvel Comics dengan nama yang sama, dan diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Paramount Pictures.
Bisa dibilang bahwa ini adalah film pertama di Marvel Cinematic Universe (MCU), dan merupakan cikal bakal terbentuknya Film Avengers nantinya!
"Ya, kau benar. Aku yakin kau sudah membaca komiknya. Film ini disutradarai oleh temanku, Jon Favreau, dan ditulis oleh Mark Fergus dan Hawk Ostby. Awalnya mereka sudah memutuskan pemeran Iron Man itu, yaitu Robert Downey Jr, tapi kemunculanmu membuat keputusan goyah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku Permintaan
ActionNovel punya: Yuuya3 ~~~~~~~~~~~~~~ Apa yang terjadi dengan Reinkarnasi, tapi tetap berada di lingkungan Modern? Apa yang terjadi jika kita memiliki Buku Permintaan yang mengabulkan satu keinginan tiap satu tahun? Apa yang terjadi bila Dunia ini mele...