#13

779 141 201
                                    

KALI INI BENERAN UPDATETAN. . .,













































































































































TAPI BO'ONG.




































































































GA DENG, BENERAN.

A

line meneguk minum jus nya dan memandangi orang-orang yang hadir ke dalam pesta nya yang di rayakan di halaman belakang rumah, hanya sedikit, ia juga tidak mau terlalu meriah di umur nya yang sudah kepala tiga. Ia merasakan sebuah atensi perlahan menghampiri nya namun ia tak mau menolehkan kepala nya dan kembali meneguk minum nya.

"Kau memainkan peran mu dengan baik." Ujar Aline tanpa menolehkan kepala nya.

Severus menelan ludah nya kasar lalu menarik nafas panjang, "Soal tadi malam–"

"Itu keputusan final dan aku tidak mau membahas nya." Potong Aline cepat.

Severus menunduk, "Aline, aku tidak akan menganggu keputusan mu untuk berpisah dengan ku. Tapi," Severus memberi jeda, "Permintaan mu," ia menatap gadis itu, "Aku tidak bisa melakukan nya."

"Kau melakukan nya di belakang ku tapi kau tidak bisa menikahi nya?" Aline terkekeh pelan, "Woah." wanita itu meneguk minum nya lagi.

"Aku tidak ingin menikahi nya, Aline. Status suami ku hanya untuk mu."

Aline menelan jus nya dengan kasar lalu meletakkan gelas nya ke atas meja, "Kau ingin melakukan nya di luar hubungan? Kau sama sekali tidak mencerminkan sifat kepala sekolah." ia mendekatkan tubuh nya sambil tersenyum kala melihat Hermione bersama Ron berjalan ke arah nya.

Severus menarik nafas dan hendak merangkul bahu istri nya jika saja dari arah belakang Peter tidak menerobos nya dam berdiri di tengah-tengah mereka membuat Severus tidak bisa merangkul bahu Aline.

"Hai, uncle Ron!" sapa Peter sambil tersenyum lebar.

Aline menatap putra nya karena tindakan nya barusan namun dengan cepat kembali menatap teman lama nya. "Hai, Hermione. Kau akan pulang?"

Hermione terkekeh sambil merangkul perut Ron, "Yeah, kami sudah menghabiskan waktu tiga jam di sini."

Aline membalas kekehan nya, "Alright, Thank You."

Hermione melepaskan rangkulan dari tubuh suami nya kemudian memeluk Aline dengan hangat, layak nya sahabat lama, "Aku tahu ada yang tidak beres dengan hubungan mu dan suami mu. Jika kau butuh bantuan, rumah ku selalu terbuka lebar untuk mu, Bell dan Peter."

Aline terdiam sejenak, ternyata perasaan seorang teman jauh lebih peka dari siapapun. Aline tersenyum lalu membalas pelukan nya, "Aku tahu kau yang terbaik, Hermione.

Hermione melepaskan pelukan nya dan menatap Aline lembut sebelum akhirnya kembali ke arah suami nya.

Ron mengulurkan tangan nya ke arah Severus, "Aku pergi, Sir."

The Soul.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang