Freya dkk tengah duduk bersila di atas karpet membahas masalah peneroran mereka. Fino dkk sudah pulang beberapa menit yang lalu. Jadi mereka bisa leluasa berbicara tanpa pusing inti Alaskar mengetahuinya.
Oh ya soal siapa adik bang Arya dia adalah Aldo,ketua Veron. Masih ingat kan dengan ketua geng Veron yang membantu Tiger pada saat tawuran melawan Alaskar?
Mengetahui hal itu ketujuh inti Alaskar terkejut bukan main. Apalagi Fino yang sudah kesal setengah mati ingin menghajar Aldo seandainya bukan sepupu Freya. Ternyata dunia hanya selebar daun kelor.
Back to topic!
"Gimana berhasil?" tanya Freya menatap ke empat sahabatnya
Ke empat gadis itu mengangguk sambil tersenyum puas. Hal itu membuat Freya ikut tersenyum lega.
"Emang dia yang ngasih surat kemarin ke lo" kata Fanya
Freya mengangguk paham sudah ia duga dia pelakunya. Karena sejak awal masalah yang menimpanya berasal dari dia.
"Kalian udah dapet informasi apa aja?" tanya Freya lagi
Reena menggelengkan kepalanya, "gak banyak kita cuma tahu dia akan menjalankan rencananya sesuai angka di surat tersebut. Dan dia nggak sendiri nyusun rencana itu tapi punya partner"
"Siapa? kalian tahu?"
"Bentar dulu apa yang gue dapet kalo elo tahu?" tanya Naya mengerlingkan matanya menggoda
Freya mendengus, "pukulan maut dari gue"
"Canda Ya lo kenal kok sama orangnya"
"Serius?! Siapa? girls or boys?"
Ke empat gadis itu saling pandang sebelum kompak menjawab "musuh pacar lo"
"Raka maksud kalian" kata Freya
"Yaps Raka Emilio Reyhard" balas Naya menganggukan kepalanya
Freya menatap ke empatnya tak percaya "kok bisa? gimana ceritanya?"
"Panjang ceritanya males kalo mau cerita" ujar Didi mengemil sncks di tangannya. Freya mencebik kesal "mau cerita atau gue pecat jadi sahabat huh?"
Didi menyengir "santai bosque suruh si Fanya aja yang cerita"
"Yaelah gue mulu perasaan" gerutu Fanya mensumpah serapahi Didi dalam hati "intinya mereka kerja sama buat dapetin lo sama kak Fino dengan rencana entah apa kita juga belum tahu"
"Tapi salah satu rencana mereka adalah menjadikan elo..." Fanya menunjuk Freya dengan dagunya " sebagai umpan untuk kekalahan Alaskar nantinya. Raka udah tahu kak Fino bakal balas rusaknya basecamp Alaskar akibat ulah Tiger"
Freya mengangguk paham, "terus apa lagi?"
"Nabrak"
"Terserah lo"
Fanya terkekeh geli, "udah Ya cuma segitu itupun hampir ketahuan"
"Ck kesel gue kalo diinget lagi" decak Reena kesal mengingat ia dan sahabatnya hampir ketahuan Raka
"Ok makasih infonya besok gue traktir deh sebagai imbalannya" ujar Freya mengulum senyum. Didi bersorak kegirangan "traktir di MCD?"
"Iya terserah kalian mau dimana"
Naya,Reena dan Fanya geleng-geleng kepala dengan tingkah Didi yang kegirangan karena di traktir. Emang gadis itu pencinta gratisan akut.
"Oh ya selama ini kalian ngerasa ada yang ngikutin gak?" tanya Freya pada ke empatnya
KAMU SEDANG MEMBACA
FINO |Sudah Terbit|
Teen FictionPART TIDAK LENGKAP. Fino Axelian Fernando Cowok dengan wajah tampan bak dewa Yunani memiliki tubuh tegap,rahang tegas,hidung mancung seperti porosotan jangan lupakan mata tajam nya yang membuat siapa saja takut melihatnya. Cowok dingin tak tersentuh...