Ruang VVIP tempat Freya di pindahkan ramai di penuhi delapan inti Alaskar dan sahabat Freya. Sebenarnya tadi Freya sudah bersikeras menolak tapi Fino tetep kekeuh untuk dipindahkan. Alhasil Freya hanya menuruti omongan Fino daripada harus berdebat.
"Neng Naya udah punya pacar belum?" tanya Farel menatap Naya
"Dia mah pacar nya dimana-mana" sahut Reena terkekeh
"Playgirl dong" kata Alfi tiba-tiba
"Eh markonah pacar gue cuma satu jangan fitnah loh" pekik Naya melotot tak terima
"Biasa aja tuh mata" ledek Didi menjulurkan lidah
Naya mendengus kesal atas ledekan Didi. Tanpa di ketahui oleh semua ada seseorang yang terluka mendengar Naya sudah memiliki pacar.
"Jadi cuma Reena sama Didi dong ya jomblo" ujar Sam
Kompak Reena dan Didi menoleh ke arah Sam dengan tatapan bingung. Fino?dia sibuk mengepost foto di instagram miliknya mengabaikan percakapan mereka.
Fino sengaja mematikan komentar agar semua orang tidak bertanya kepadanya. Dia kembali fokus menatap lekat gadisnya.
"Emang kenapa?" tanya Reena dan Didi berbarengan
"Boleh dong abang Sam daftar jadi pacar" kata Sam tersenyum menggoda
Reena dan Didi bergidik ngeri dengan kompak menjawab "ogah"
"Haha ditolak duluan" ejek Farel tertawa
"Nasib orang jelek" celetuk Devan pedas
Alfi,Farel,Kevin tertawa ngakak mendengar celetukan pedas Devan. Itulah Devan sekalinya ngomong nyelekit banget.
Sam memberengut kesal bukannya mendukung malah menghina. Dasar teman laknat umpat Sam dalam hati.
"Lagian punya apa lo berani jadiin Didi pacar?" tanya Dave sedikit tak suka
"Makan aja suka minta sama Fino" sambung Dave
Sam melotot tak terima pada Dave dibalas tatapan tajam olehnya membuat nyali Sam langsung ciut. Didi yang menjadi bahan omongan memalingkan wajah ke sembarang arah karena malu.
"Aduh markonah lagi blussing ternyata" ledek Naya terkekeh
"Dasar cewek baru gitu aja udah baper" kata Reena geleng-geleng kepala
"Emangnya elo" kompak Didi dan Naya tepat di telinga Reena
Reena mengosok-gosok telinganya menoleh ke sembarang arah malah bertemu manik milik Marcel. Kebetulan Marcel memang sedang mengamati wajah cantik Reena yang seolah menghipnotisnya. Dengan cepat Reena memutuskan kontak mata sebelum Didi dan Naya melihatnya. Bisa di ledek gue pikirnya.
"Bentar lagi ada yang mau official nih" kata Freya tiba-tiba
"Siapa?" kompak mereka kecuali Devan
Freya terkekeh menghardik bahu acuh kembali fokus menatap Fino yang sedang menggenggam tangannya.
"Kak laperrr" rengek Freya
Fino mengecup singkat tangan gadisnya "mau makan apa?"
"Martabak manis" jawab gadis itu
Fino menggeleng cepat,"no,yang lain?"
"Gak mau pingin martabak"
"Gak ya gak"
"Kali ini aja please"
"No babe"
Freya menghela nafas memikirkan cara membujuk kekasihnya. Sebuah ide terlintas di otaknya. Dia yakin pasti kekasihnya akan menuruti permintaan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FINO |Sudah Terbit|
Teen FictionPART TIDAK LENGKAP. Fino Axelian Fernando Cowok dengan wajah tampan bak dewa Yunani memiliki tubuh tegap,rahang tegas,hidung mancung seperti porosotan jangan lupakan mata tajam nya yang membuat siapa saja takut melihatnya. Cowok dingin tak tersentuh...