Pekikan demi pekikan terdengar kala Inti Alaskar berjalan di koridor kelas 11 banyak siswi yang berada di luar karena jam kosong. Hanya ada beberapa kelas saja yang kosong.
Calon masa depan gue
Astaga pacar gue lewat
Gak kuat gue rasanya
Fino ganteng banget
Devan senyumin dedek dong
Astaga Marcel senyum ke gue
Dave halalin dedek
Kevin aku padamu
Love you babang Samuel
Please Farel buat gue Ya allah
Alfi manis gue gak kuat liatnya
Suami gue pada lewat astaga
Abaikan pekikan mereka,mari kita kenalan dengan cogan inti Alaskar. Di barisan paling depan FINO AXELIAN FERNANDO cowok tampan yang menjabat sebagai ketua Alaskar sekaligus anak pemilik sekolah. Dingin,beringas dan kejam itulah sifatnya. Tak takut apapun dan siapa pun.
Samping kanan Fino,ada DEVAN ADHITYA LEONHARD wakil ketua Alaskar sekaligus tangan kanan Fino. Sifatnya tak jauh beda dengan sang ketua. MARCELINO BIMA DIRGANTARA cowok tampan dengan keahlian menghack data lawan(hacker). Baik dan ramah adalah sifatnya.
Samping kiri Fino,ada DAVENO ANDHIKA HERNANDES si ahli strategi dalam berperang. Alasan itulah mengapa Alaskar selalu menang. Sifatnya tak jauh beda dengan Marcel.
KEVIN ALFIANO PRATAMA play boy kelas kakap yang katanya memiliki pacar segudang. Kenapa katanya?soalnya tidak pernah beredar Kevin mempunyai pacar. Terus kenapa julukan nya play boy sementara sang empu tidak memiliki pacar,entahlah hanya Kevin dan Tuhan yang tahu.
Terakhir barisan paling belakang ada SAMUEL ALTHANIO HEDRAWAN,FAREL ORLANDO PRADANA dan ALFI GANENDRA ARJUNO ketiga cowok tampan ini memiliki selera humor dan kocak. Terkadang menjadi hiburan tersendiri buat Alaskar. Dan satu lagi ketiga nya suka sekali menggoda perempuan.
Inti Alaskar tak peduli dengan pekikan berjalan melewati mereka. Dari arah berlawanan seorang gadis tengah membawa tumpukan buku paket tanpa tahu ada orang berjalan ke arahnya. Tabrakan tak dapat di hindari lagi.
Brukk
Astagfirullah
Buku-buku berserakan di lantai. Dengan cepat gadis itu memungut satu per satu buku paket menjadi satu tumpukan lalu membawanya di lipatan tangan mungilnya. Gadis itu mendongak berniat memarahi sang pelaku.
Deg deg
Jantung keduanya berdetak kencang tak beraturan. Tak ada di antara kedua nya mau melepas tatapan mereka. Hingga deheman seseorang menyandarkan nya.
Gadis itu mengernyit dahi melihat cowok di depannya. Seperti tak asing untuk nya. Setelah berpikir cukup lama akhirnya gadis itu tahu siapa cowok tampan di depannya ini.
Gadis itu tersenyum manis "lo yang waktu itu gue tolongin di jalan bukan?" tanya nya ramah
"Hai" sapa Fino ramah
Memang gadis itu adalah Freya Athalia. Sahabat Fino terperangah tak percaya apa benar di depan mereka saat ini si dingin Fino.
"Hai juga. Lo sekolah disini?kok gak bilang sama gue?" tanya Freya heran
Fino mengangguk singkat sebagai jawaban. Freya menatap satu per satu cowok tampan di depannya.
"Temen-temen lo Xel?" tanya Freya
KAMU SEDANG MEMBACA
FINO |Sudah Terbit|
Teen FictionPART TIDAK LENGKAP. Fino Axelian Fernando Cowok dengan wajah tampan bak dewa Yunani memiliki tubuh tegap,rahang tegas,hidung mancung seperti porosotan jangan lupakan mata tajam nya yang membuat siapa saja takut melihatnya. Cowok dingin tak tersentuh...