Fino-20

53.7K 3.3K 93
                                    

"Kak Farel-"

"Mommy"

Perkataan Freya terpotong karena suara melengking milik seseorang siapa lagi yang memanggil Freya dengan sebutan mommy kalo bukan,Faro Alendra. Dan Farel mengelus dada terhindar dari amukan Queen of Alaskar.

Bocah 6 tahun itu berlari ke arah Freya disertai senyuman lebar di ikuti Kevin dari belakang. Entah bagaimana ceritanya Faro bisa bersama Kevin.

"Sayang kamu kok disini hm?" ujar Freya lembut mengusap pucuk kepala Faro saat tiba di depannya.

Ketiga sahabat Freya bingung melihat ada bocah memanggil Freya dengan sebutan mommy. Sejak kapan Freya punya anak pacaran aja baru sekali.

"Hehe tadi Alen nyuruh Oma Nadya buat anter kesini" Faro menyengir lebar mengalihkan pandangan ke arah Fino yang sedang tertidur di pangkuan Freya "daddy lagi tidur ya mom?"

Freya mengangguk paham,"iya sayang kamu bangunin gih"

Faro mengacungi jempol tersenyum manis mulai melancarkan aksinya. Bocah itu menciumi seluruh wajah Fino agar terbangun dari tidurnya.

Fino menggeliat merasakan seseorang menciumi wajahnya lantas membuka mata melihat sang pelaku. Hal yang pertama ia lihat adalah senyum manis Faro. Lalu Fino bangun dari pangkuan Freya mengangkat tubuh Faro duduk di pangkuannya.

"Kenapa ganggu daddy tidur hm?" tanya Fino mencium pucuk kepala Faro membuat Faro menyengir lebar "hehe di suruh sama mommy dad"

Fino memandang ke arah Freya sedetik kemudian menciumi wajah Faro membalas perbuatan Faro tadi.

"Geli dad stop haha" kekeh Faro menggeleng-gelengkan kepalanya menghindari Fino namun sang empu tetap menciumi wajah Faro "habisnya kamu gangguin daddy tadi"

Freya bahagia melihat interaksi keduanya. Bersyukur Faro bisa tertawa kembali setelah sekian lama Freya melihat wajah murung Faro.

"Ekhem" dehem Naya

Fino menghentikan aksinya menatap ke arah Naya begitupun dengan Freya dan Sementara Naya yang ditatap tersenyum kikuk. Naya melirik Faro menyuruh Freya menjelaskan tentang Faro.

"Oh kenalin ini Faro Alendra anak aku sama kak Axel" jelas Freya mendapat pelototan mata dari Reena,Naya dan Didi

"Are you kidding me?" pekik ketiga sahabat Freya

Freya menggosok-gosok telinganya saat mendengar pekikan ketiga gadis itu"nanti gue ceritain detailnya kenalan dulu sama Alen"

"Nah sayang sekarang kenalan sama aunty" perintah Freya pada Faro

"Turunin Alen dad" setalah turun dari pangkuan Fino,Faro berjalan mendekati ketiga sahabat Freya dengan senyuman manis "halo aunty cantik kenalan dong sama Faro Alendra yang gantengnya ngalahin daddy"

Yang lain terkekeh mendengar Faro memperkenalkan diri dengan pedenya sekaligus sedikit genit. Masih bocil juga.

"Jangan senyum aunty nanti uncle Alen pada suka Alen gak mau tanggung jawab loh" kata Faro cengengesan

Fino dkk melongo mendengar perkataan Faro. Sementara Freya dkk terkikik geli ingin mencubit pipi Faro saking gemasnya.

"Buset cil belajar dari mana lo ngomong gitu" heran Farel

"Ajaran ibu bos sama pak bos gak mungkin kayak gini kan" timpal Alfi

"Gue aja kalah sama lo cil cil" sahut Sam geleng-geleng kepala

Faro cuma terkekeh mengacungi jempol buat Farel, Sam dan Alfi.

"Keren ya uncle" Faro terkekeh duduk di sela-sela Reena dan Naya "gimana uncle udah cocok belum"

FINO |Sudah Terbit|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang