Brum brum
Suara motor ninja merah memasuki kawasan Sma Garuda. Kebetulan sekali sekolah sudah ramai banyak siswa-siswi menatap ke arah motor tersebut.
Tentu mereka tak asing melihat motor ninja merah itu milik siapa kalo bukan milik ketua Alaskar,Fino. Pertanyaannya siapa sosok perempuan yang duduk di jok belakang bersama Fino.
Kok Fino tumben boncengan sama cewek
Siapa sih orangnya
Pasti dia mohon² biar bisa boncengan sama Fino
Kegatelan banget jadi cewek
Fino membukakan helm milik gadisnya. Tak salahkan sekarang dia memanggil dengan sebutan gadisnya. Siapa lagi gadisnya kalo bukan Freya Athalia. Semua orang kaget melihat Freya yang di bonceng oleh Fino.
Gue kira siapa
Itu bukannya orang yang bully Sandra dkk
Beruntung banget dia bisa bareng Fino
Apa mereka udah jadian
Semoga aja enggak
Fino gerah mendengar ocehan mereka menggenggam tangan mungil gadisnya menuju kelas. Sepanjang koridor siswa-siswi menatap ke arah keduanya. Namun keduanya tak peduli dengan tatapan mereka.
Cup
Fino mengecup kening Freya saat keduanya sudah sampai di kelas XI Ipa 3. Freya mematung atas tindakan Fino. Keduanya menjadi bahan tontonan teman-teman sekelas Freya.
Fino membelai lembut pipi gadisnya "belajar yang rajin nanti istirahat aku jemput" ujar nya
Sumpah jantung Freya serasa mau copot menerima perlakuan Fino. Dirinya belum tersadar sudah di tinggal pergi Fino. Temen-temen sekelas Freya melakukan hal sama sepertinya. Bengong.
Kiyaaa gue baper
Makk anakmu baperrr
Hamba iri ya allah
Jiwa jomblo gue berteriakkk
Seketika Freya tersadar setelah mendengar pekikan teman-temannya. Freya masuk ke dalam kelas di borong berbagai pertanyaan oleh teman-temannya. Masih baik ketiga sahabatnya belum datang coba kalo udah habis dirinya di interograsi bak tawanan.
~~~
Warjang atau warung Mang Ujang tempat Alaskar nongkrong. Sama seperti saat ini beberapa anggota Alaskar tengah berkumpul di sana sejak jam pertama di mulai. Bolos?jelas hampir setiap hari mereka bolos pelajaran. Walau sering bolos mereka terkenal pintar di bidang akademik maupun non akademik. Jadi jangan salah.
"Woyy diem-diem bae ngopi ngapa ngopi" celetuk Kevin
"Lo yang bayar?" tanya Farel menaikkan satu alis
"Ogah bayar ndiri males banget gue bayarin" tolak Kevin
"Kok abang Kevin jahat sama eneng" ujar Farel dramatis
Nahkan keluar sudah sifat alay Farel. Kalo sudah begini semua ingin membuang Farel ke rawa-rawa.
Kevin terkekeh mengikuti drama Farel "bukan gitu neng abang belum dapat uang nanti deh abang bayarin"
Farel memegang dada alay, "aku gak bisa diginiin sama abang" ujar nya sok imut
Yang lain bergidik ngeri melihat kelakuan alay bin aneh Farel.
KAMU SEDANG MEMBACA
FINO |Sudah Terbit|
Teen FictionPART TIDAK LENGKAP. Fino Axelian Fernando Cowok dengan wajah tampan bak dewa Yunani memiliki tubuh tegap,rahang tegas,hidung mancung seperti porosotan jangan lupakan mata tajam nya yang membuat siapa saja takut melihatnya. Cowok dingin tak tersentuh...