Matahari sudah menampakkan diri menggantikan sang malam. Siap membangunkan siapa saja yang tertidur di pagi hari. Namun tidak ada tanda-tanda keluarga kecil yang terlelap di sebuah kamar untuk segera bangun. Mereka memang sudah bangun untuk sholat subuh tapi kembali tidur karena masih mengantuk. Ketiganya asyik bergelut di dunia mimpi. Seakan enggan membuka mata menyapa sang surya.
Padahal jam sudah menunjukkan pukul 07.00. Masih tidak ada tanda-tanda mereka untuk bangun. Sampai dimana salah satu dari mereka menggeliat merasakan sinar matahari menerpa wajahnya.
"Udah pagi" gumam Faro menggosok-gosok matanya menyesuaikan pencahayaan
Faro menoleh ke sampingnya ternyata mommy sama daddy-nya masih tidur. Satu alis Faro terangkat bingung kenapa daddy-nya bisa tidur memeluk mommy-nya. Bukan kah sehabis sholat subuh dirinya berada di tengah-tengah ranjang.
Seketika Faro mendengus kesal pasti semua ini ulah daddy-nya. Pasti daddy-nya cari-cari kesempatan sama mommy-nya. Awas aja bakal Faro balas nanti.
Ting Ting
Suara notifikasi berbunyi berasal dari ponsel Fino membuat Faro segera membukanya. Tentu saja dia bisa,Faro termasuk anak yang pintar kalo soal ponsel. Kids jaman now.
Squad Cogan Cecan Alaskar (12)
Kepin
P
P
P
Woy
Fin
Bangun
Pagi
Lo
Gak sekolah
Bangun bosNaya
Berisik dodol
Kuker amat lo
spam chatKepin
SSG ngapa lo
yg sewot😈Naya
Wah nantangin gue
@KevinDevan
BacotParel
Gue gak ikut-ikutanMarcel
Woy Fin
keluar lo anak buah lo
sudah berkoar-koarDaveno
Ho oh tumben
amat lo gak sekolahAlfi
Eh iya juga tumben
si Fino kagak masukReena
Freya juga kagak
masuk jangan-janganDidi
Jangan-jangan apa Na?Sam
Jgn² mereka...Reena
Gk usah aneh²Didi
Kebetulan aja kaliDengan iseng Faro memfoto daddy sama mommy-nya lalu mengirimkannya ke grup. Biar uncle sama aunty-nya pada heboh.
Me
Send a picture
KAMU SEDANG MEMBACA
FINO |Sudah Terbit|
Teen FictionPART TIDAK LENGKAP. Fino Axelian Fernando Cowok dengan wajah tampan bak dewa Yunani memiliki tubuh tegap,rahang tegas,hidung mancung seperti porosotan jangan lupakan mata tajam nya yang membuat siapa saja takut melihatnya. Cowok dingin tak tersentuh...